28 Juni 2016

5 Suvenir Pilihan untuk Wedding Day Anda

Check it out!

This Article is In Partnership with Nuren/Wedding

Saat wedding day, tidak hanya persiapan gaun, makanan, dan gedung saja yang perlu diperhatikan. Pemilihan suvenir pun harus sesuai dengan keinginan dan menggambarkan pribadi Anda dan pasangan. Suvenir yang unik tentunya akan memberi kesan tersendiri bagi para tamu yang datang. Dengan begitu, mereka tidak hanya akan ingat mengenai betapa meriahnya pesta pernikahan Anda, tapi juga betapa lucu dan uniknya suvenir Anda. Berikut lima suvenir pilihan yang bisa Anda pertimbangkan untuk hari pernikahan Anda.

Cokelat

Cokelat akan menjadi suvenir favorit bagi para pengunjung. Bungkus cokelat dengan kotak yang unik dan simple agar mudah dibawa-bawa. Snack ini bisa juga dimakan oleh para tamu saat menunggu pengantin datang.

Gantungan Kunci

Eits, jangan pilih gantungan kunci yang sudah biasa. Berikan gantungan kunci dengan bentuk unik seperti kepingan puzzle beserta tanggal pernikahan atau nama Anda dan pasangan yang terukir.

Cookies dan Permen

Untuk suvenir yang unik, Anda bisa memberikan toples kecil yang berisi permen dan cookies. Setelah itu, beri gantungan nama Anda dan pasangan sebagai label. Lucu sekali, bukan? Anak-anak pasti akan sangat menyukainya.

Pot Pourri

Pot pourri merupakan tempat yang berisi bunga, buah, dan rempah yang sudah diberi wewangian. Para tamu bisa menggunakan pot pourri sebagai wewangian natural di mobil atau lemari mereka.

Madu

Ya, madu! Anda bisa meletakkan madu di toples kecil yang unik. Selain unik, madu juga bermanfaat untuk memasak atau memanggang kue. Lucu sekali, bukan?

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb