Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Jalan-jalan | Apr 7, 2018

5 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Jarang Diketahui

Bagikan


 

Banyak orang yang menghabiskan weekend atau periode long weekend dengan pergi keluar kota. Padahal wisata di Jakarta pun nggak kalah menarik lho. Kalau selama ini wisata Jakarta identik dengan jalan ke mal atau kota tua, Moms harus lihat beberapa tempat wisata di bawah ini. Yang pasti, siapkan kamera, karena semua lokasi ini Instagrammable. Yuk, ajak keluarga ke tempat wisata di sekitar Jakarta ini.

  1. Wisata Alam Taman Mangrove – Pantai Indah Kapuk

Terletak di Jakarta Utara, tempat wisata Taman Mangrove Pantai Indah Kapuk menawarkan suasana liburan yang berbeda untuk keluarga. Dengan harga tiket masuk Rp 25.000- per orang, Moms sudah bisa menikmati suasana pohon bakau dan suasana alam yang jauh dari keramaian. Selain menikmati pemandangan, Taman Mangrove Pantai Indah Kapuk juga menyediakan area untuk camping. Untuk menikmati pemandangan di sekitar hutan mangrove, Moms bisa menggunakan perahu atau sepeda air. Mau membuat acara liburan sekaligus ajang edukasi bagi anak? Ikut saja short course mengenai cara menanam mangrove yang benar.

  1. Kampung Betawi Situ Babakan

Tinggal dan besar di Jakarta rasanya kurang pas jika tidak menelusuri budaya Jakarta lebih dalam. Tempat wisata Kampung Betawi Situ Babakan menawarkan paket wisata lengkap di dalamnya. Mulai dari wisata budaya, wisata air, dan wisata kuliner semua ada di sini. Berlokasi di wilayah Srengseng,  Jakarta Selatan, Moms bisa mengajak si kecil untuk mengunjungi rumah khas Betawi, menyaksikan pertunjukan tarian Betawi, menikmati jajanan khas Jakarta seperti kerak telor, bir pletok, kue rangi dan masih banyak lagi.

  1. Pulau Macan

Moms dan keluarga butuh tempat liburan yang bernuansa pantai tapi tidak punya banyak waktu untuk keluar kota? Pulau Macan adalah tempat yang tepat untuk dipilih. Salah satu gugusan pulau dari pulau seribu ini memang tergolong pulau yang masih jarang diketahui banyak orang. Maka dari itu, suasana dan air lautnya masih terbilang sangat perawan. Di Pulau Macan juga tersedia resort yang tergolong mewah untuk menghabiskan weekend bersama keluarga. Posting foto Moms di sosial media, pasti orang-orang terdekat tidak akan menyangka bahwa pulau ini masih dalam wilayah Jakarta.

  1. Taman Bunga Wiladatika

Kalau Moms ingin mengunjungi taman bunga, tidak perlu pergi jauh-jauh ke puncak. Di Jakarta atau tepatnya di Cimanggis, Jakarta Timur Moms dan keluarga bisa menghabiskan waktu berpiknik. Walau koleksi bunga ditaman ini tidak selengkap di Taman Bunga Nusantara Cipanas, tapi suasana taman yang asri juga cukup menenangkan. Dengan harga tiket masuk yang sangat murah yaitu Rp 8.000,- sangat terjangkau, dan bisa jadi alternatif tempat liburan ditanggal tua.

  1. Hauwke’s Auto Gallery

Destinasi yang terletak di Cipete, Jakarta Selatan ini cocok untuk pasangan Moms yang menggilai dunia otomotif. Di Hauwke’s Auto Gallery, penggemar otomotif khususnya pencinta mobil tua akan di suguhkan pemandangan jejeran puluhan model mobil tua dari berbagai penjuru dunia. Tempatnya yang kental dengan suasana vintage, bisa dijadikan lokasi foto pre wedding atau sekedar menikmati makanan yang disediakan di cafe lantai dua. Tidak dikenakan biaya untuk masuk kesini lho Moms, alias GRATIS!

Apa Moms tahu lokasi wisata Jakarta yang jarang diketahui lainnya? Yuk berbagi informasi di kolom komentar.

<LMF>

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.