10 Juni 2021

Rekomendasi 7 Drama Korea Bulan Juni 2021 yang Wajib Ditonton, Ada Hospital Playlist 2!

Pasti deretan drakor ini ditunggu-tunggu oleh Moms, nih
Rekomendasi 7 Drama Korea Bulan Juni 2021 yang Wajib Ditonton, Ada Hospital Playlist 2!

Foto: instagram.com/tvndrama.official

Drama Korea bulan Juni 2021 pastinya sudah dinantikan. Para penggemar berat drakor pastinya pun setuju bahwa bulan Juni akan menjadi salah satu bulan yang spesial.

Di bulan Juni mendatang, ada beberapa lanjutan musim dari drakor yang paling dinanti nih, Moms! Jika Moms sudah menyukai musim pertama drakor ini, tentu tidak sabar untuk melanjutkannya bukan?

Drama Korea bulan Juni akan dipenuhi dengan lanjutan yang mendebarkan. Jangan sampai ketinggalan, berikut drama Korea bulan Juni yang akan tayang dan tentunya seru!

1. The Voice 4

Mulai syuting di awal tahun 2021 lalu, drama korea "The Voice 4" akan menemani bulan Juni kita semua nih, Moms!

Menjadi rekomendasi drama Korea bulan Juni, The Voice sendiri sudah sukses di musim ketiganya dan siap untuk kembali beraksi di 18 Juni 2021 mendatang.

Bisa dinikmati di bulan Juni, The Voice 4 akan dibintangi oleh Song Seung Heon dan juga Lee Ha Na.

Song Sung Heon sendiri memerankan karakter Derrick Cho yang adalah seorang anggota kepolisian Los Angeles dan sedang melakukan kerja sama bersama kepolisian Korea Selatan.

Sementara Lee Ha Na sendiri akan tetap berperan sebagai Kang Kwon Jo yang merupakan seorang polisi dan memiliki kemampuan pendengaran yang luar biasa.

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang Perselingkuhan yang Bikin Senewen

2. The Penthouse 3

Drama "The Penthouse" memang sering membuat para penontonnya berdebar-debar. Drama yang memiliki genre thriller, crime dan family ini memang sudah sukses dengan 2 musim sebelumnya.

Drama Penthouse 3: War in Life sendiri akan menjadi musim terakhir dari drama ini. Catat tanggal drama Korea bulan Juni ini, Penthouse 3 akan tayang pada 4 Juni 2021 ya, Moms!

3. Hospital Playlist 2

Siapa yang menunggu drama "Hospital Playlist 2" nih, Moms?

Setelah sukses 'mengacak-ngacak' perasaan penggemarnya, drama Hospital Playlist akan menayangkan musim ke duanya pada 17 Juni 2021 mendatang.

Drama Korea bulan Juni ini menceritakan kisah 5 orang dokter yang sudah berteman sejak mereka masuk ke sekolah kedokteran. Lalu bagaimana nasib pertemanan dan perasaan 5 dokter ini? Nantikan ya!

Baca Juga: 7 Drama Korea Bertemakan Kawin Kontrak, Recommended!

4. Nevertheless

Teruntuk Moms yang 'haus' akan drama baru, jangan lupa untuk menantikan "Nevertheless" di pertengahan bulan Juni mendatang ya!

Akan hadir pada 19 Juni 2021, drama Korea bulan Juni ini mengisahkan tenyang dua orang mahasiswa jurusan seni yang memiliki trauma akan kisah cintanya di masa lalu.

Namun pertemuan kedua orang yang trauma ini pun akhirnya menyatukan mereka.

Drama Korea Nevertheless sendiri akan diperankan oleh Song Kang sebagai Park Jae Uhn, Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, Chae Jong Hyeop sebagai Yang Do Hyuk dan Yang Hye Ji sebagai Oh Bit Na.

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang Hantu yang Tidak Menakutkan

5. Monthly Magazine Home

Drama Korea dengan judul "Monthly Magazine Home" pun akan tayang di bulan Juni tepatnya di tanggal 9 Juni mendatang, Moms!

Drama Korea bulan Juni ini diperankan oleh Kim Ji Suk dan Jung So Min ini menceritakan kisah romantis CEO perusahaan investasi real estate serta perusahaan majalan Monthly House dengan seorang editor yang sudah berpengalaman selama 10 tahun.

Apakah drama ini akan berakhir dengan happy ending? Jangan lupa dinantikan ya, Moms!

Baca Juga: 4 Fakta Drama Korea "Reply" yang Duduki Peringkat Tinggi Se-Korea, Sudah Nonton?

6. Love ft. Marriage and Divorce 2

Kembali ke drama Korea yang merupakan musim lanjutan nih, Moms! Untuk penggemar "Love ft. Marriage and Divorce", musim kedua dari drama ini akan hadir usai episode terakhir bikin penonton gemas di musim pertama.

Hal tersebut dikarenakan banyak masyarakat yang merasa drama ini gagal menarik simpatik di akhir episodenya meski diawali dengan kisah yang menarik.

Lalu, apakah Love ft. Marriage and Divorce 2 bisa memperbaiki kegagalan di musim pertamanya? Yuk, tunggu dramanya yang akan tayang di 12 Juni 2021 mendatang!

7. Blue Spring from a Distance

Drama Korea bulan Juni terakhir yang bisa Moms tunggu adalah "Blue Spring from a Distance". Drama ini ternyata diadaptasi dari kisah Webtoon yang populer lho, Moms!

Dibintangi oleh Park Ji Hoon, Kang Min Ah, Bae In Hyuk, Eunbin CLC, Woo Davi, dan Choi Jung Woo, drama ini akan menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang menghadapi kenyataan yang menyulitkan.

Jangan sampai ketinggalan, drama ini akan hadir di 14 Juni mendatang!

Nah, itu dia Moms rekomendasi drama Korea bulan Juni yang bisa ditunggu nanti. Jangan sampai ketinggalan ya!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles โ€” Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright ยฉ 2024 Orami. All rights reserved.

rbb