Scroll untuk melanjutkan membaca

RUPA-RUPA
25 Agustus 2022

Anggota DPRD Palembang Pukul Wanita di SPBU, Akibat Miskomunikasi dan Tersulut Emosi!

Gara-gara masalah antre menjadi emosi
Anggota DPRD Palembang Pukul Wanita di SPBU, Akibat Miskomunikasi dan Tersulut Emosi!

Foto: freepik

Media sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang diketahui anggota DPRD Palembang pukul wanita di SPBU. Video ini beredar di Twitter dan berhasil menuai banyak komentar.

Video ini diketahui terjadi pada 5 Agustus 2022 yang terjadi di wilayah SPBU Illir Barat, Palembang, Sumatera Selatan.

Dengan viralnya video penganiayaan terhadap perempuan tersebut, membuat tak sedikit netizen yang memberikan komentar monohok dan merasa kesal kepada pria yang memukul.

Menurut penjelasannya, masalah ini bermula ketika terjadi masalah sepele akibat mengantre saat mengisi BBM.

Seperti apa kejadian sebenarnya perihal Anggota DPRD Palembang pukul wanita di SPBU? Yuk, cari tahu informasi lengkapnya di sini.

Baca Juga: Ria Ricis Sedih Bobot Anak Dikritik, Merasa Bersalah dan Minta Maaf kepada Moana

Fakta-Fakta Anggota DPRD Palembang Pukul Wanita di SPBU

Fakta-Fakta Anggota DPRD Palembang Pukul Wanita di SPBU

Foto: Fakta-Fakta Anggota DPRD Palembang Pukul Wanita di SPBU

Foto: Anggota DPRD Palembang Pukul Wanita di SPBU (Twitter)

Berikut ini beberapa informasi anggota DPRD Palembang pukul wanita di SPBU yang bisa kamu ketahui.

1. Seorang Anggota DPRD Palembang

Setelah video tersebut beredar beberapa hari, akhirnya netizen mengetahui bahwa sosok pria tersebut adalah anggota DPRD Palembang.

Pria itu merupakan anggota DPRD yang berasal dari Fraksi Partai Gerindra yang bernama M. Syukri Zen. Sedangkan wanita yang menjadi korban tersebut diketahui bernama Tata.

2. Akibat Miskomunikasi

Video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut berhasil mencuri perhatian netizen sehingga tak sedikit netizen yang berusaha mencari tahu mulanya kasus ini terjadi.

Usut punya usut, kabarnya kasus ini bermula ketika adanya kesalahan dalam mengantre SPBU. Pada video konferensi persnya yang tersebar di media sosial, Syukri mengatakan bahwa ini bermula akibat salah mengantre.

"Kesalahannya bermula karena antrean, saya mau beli pertamax, dia beli pertalite. Saya minta jalan tapi mungkin miskomunikasi jadi salah paham. Saya emosi dan akhirnya terjadi keributan," jelasnya.

Baca Juga: 8 Cara Mengusir Kecoak yang Ampuh Bikin Hewan Menjijikkan Ini Musnah dari Rumah

3. Memukul Korban

Karena kesalahan komunikasi tersebut membuat Syukri merasa emosi dan terpaksa menyerobot antrean mobil Tata. Setelah memarkirkan mobilnya di depan mobil korban, Syukri langsung menghampiri perempuan tersebut.

Ketika turun dari mobil, Syukri langsung mengeluarkan kata-kata pedas serta makian terhadap korban.

Tak hanya itu, Syukri yang sedang dikuasai oleh emosinya pun sontak memukuli Tata beberapa kali.

4. Korban Melapor

Setelah mendapatkan perilaku tidak menyenangkan dari anggota DPRD tersebut Tata langsung melaporkan kejadian penganiayaannya itu ke polisi dan ditangani oleh Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang.

5. Meminta Maaf kepada Korban

Usai mengetahui videonya viral dan mendapatkan banyak komentar negatif, membuat Syukri beserta pengacaranya melakukan konferensi pers.

Video tersebut ditujukan sebagai wadah dirinya mengungkapkan permintaan maaf terhadap korban. Anggota DPRD Palembang M Syukri Zen itu meminta maaf secara terbuka.

“Aku pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat ramai dan kepada yang bersangkutan, sudah mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Syukri.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Mencuri Raden Saleh yang Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop!

Itulah informasi mengenai anggota DPRD Palembang pukul wanita di SPBU yang sempat viral beberapa waktu lalau di media sosial.