Fashion & Beauty

8 September 2015

An Awesome Low Budget Wedding Ideas

Bagi setiap wanita, mempersiapkan pernikahan sangatlah indah. Namun seringkali bayangan indah tersebut dihadapkan pada kenyataan yang dapat membuat Anda merasa frutasi atau takut dengan banyaknya dana yang harus dikeluarkan. Don’t need to worry!...
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
no 1

Decide your happy day

Sesegaralah mungkin menentukan tanggal pernikahan, agar Anda memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan acara pernikahan. Manfaatkan waktu ini dengan mengunjungi wedding expo yang sering diadakan setiap tahun, karena acara tersebut memberikan Anda waktu untuk melakukan perbandingan harga atau menemukan paket pernikahan yang sesuai dengan budget.

no 2

Friday will be a good day

Pemilihan hari menjadi salah satu hal yang paling krusial, karena sebagian tempat memiliki patokan harga yang berbeda di hari-hari tertentu. Dan tahukah Anda jika Anda memilih weekday sebagai hari pernikahan ternyata akan menghemat karena tidak memerlukan tambahan harga? Anda dapat mencoba pilihan ini sebagai salah satu cara untuk mengurangi pengeluaran.

no 3

Unique place

Pernahkah terpikirkan oleh Anda dan pasangan untuk mengadakan pesta pernikahan di aula sekolah? Selain biaya sewa yang tidak terlalu mahal seperti ballroom hotel, tempat ini dapat memberikan nostalgia. That place just need some fancy decorations and voila! Aula akan betransformasi menjadi hall pernikahan Anda yang megah dan memiliki kesan mendalam.

no 4

Limit your guest

Dengan mengetahui pasti siapa saja yang akan datang ke acara pernikahan, akan menghindarkan Anda dari pemesanan makanan atau bangku yang terlalu banyak.

no 5

Wedding ring

Dibandingkan dengan diamond atau white gold, ternyata dari segi harga dan bentuk nya, gold ring jauh lebih terjangkau. Dan jangan khawatir karena warna emas dapat memberikan kesan elegan dan mewah bagi jari manis Anda.

foto 6 (1)

Rent or Borrow?

Gaun, kue, perhiasan, bridal purse, bridal headpiece, ring bearer pillow, dan mobil akan menjadi perlengkapan yang menunjang kemeriahan pernikahan Anda. Namun karena perlengkapan tersebut hanya Anda gunakan sekali saja, sebaiknya, Anda menggunakan jasa penyewaan atau meminjam dari teman terdekat.

no 7

The closest the better

Sudah pasti Anda ingin mengabadikan acara pernikahan dengan bidikan foto-foto terbaik. Untuk itu, pilihlah salah satu teman baik Anda yang berprofesi sebagai fotografer. Selain memahami angle terbaik Anda, pastinya mereka akan merasa bangga karena dipercaya sebagai salah satu orang yang ikut menyukseskan acara bahagia Anda.

no 8

Do-It-Yourself

It’s a total win-win situation! Selain menghemat dana yang dikeluarkan, mendekorasi sendiri perlengkapan pernikahan Anda akan memberikan kepuasaan tersendiri.

no 9

Contact your closest friends

Seperti tips nomor 4, dengan hanya mengundang teman Anda yang paling dekat akan dapat memberikan kesan lebih intimate pada acara pernikahan anda.

no 10

Wedding cake as an alternative dessert

Dengan menjadikan kue pernikahan Anda sebagai makanan penutup bagi para tamu, membuat Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih untuk mendekorasi kue pernikahan. Selain hemat, cara ini akan membuat para tamu lebih berbahagia.

Source: www.wedding.com.my

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait