Pernikahan & Seks

10 Januari 2021

7+ Cara Merangsang Suami, Buat Ia Makin Tergila-gila pada Moms!

Membeli pakaian dalam seksi bisa menjadi cara merangsang suami agar minta terus, Moms!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Waritsa Asri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Daftar isi artikel

Moms tentu mencintai Dads, dan begitupun sebaliknya, tetapi kedua suasana hati kalian tidak pernah dalam keadaan seimbang. Dunia saat ini merupakan tempat yang sibuk termasuk kehidupan Dads. Stres kelelahan, jadwal sibuk menjadi alasan bagaimana mengurangi semangat.

Walaupun begitu, Moms tetap memiliki keinginan yang luar biasa untuk tetap akrab dengan Dads, tetapi sayangnya dia mungkin tidak dalam mood yang segera tanggap dengan keinginan. Sehingga tidak ada salahnya Moms memulai lebih dulu dengan mencari cara merangsang suami.

Lantaran, menurut seorang professor sosiologi di Universitas of Chicago, Edward O. Lauman, PhD, mayoritas pria dewasa di bawah 60 tahun memikirkan seks setidaknya sekali sehari dan ini pun bisa terdampak akibat banyak faktor terutama soal kelelahan. Inilah saatnya Moms mencari tahu cara merangsang suami agar minta terus.

Cara Merangsang Suami

Walaupun tidak ada aturan tegas serta baku sesuai buku mengenai cara menyenangkan suami, namun tak ada salahnya Moms mengetahui cara merangsang suami, berikut ini:

1. Cobalah Pijat Nonseksual

Cara merangsang suami, Foto: Orami Photo Stock

Foto: Orami Photo Stock

Bereksperimenlah di mana satu pasangan dengan lembut membelai tubuh telanjang, belakang dan depan, setiap orang belajar bagaimana menyentuh dan disentuh lagi.

Saat Moms memvariasikan tekanan sentuhan, maka Moms memberi dan mendapatkan umpan balik tentang apa yang terasa enak. Namun, tidak ada upaya untuk membangkitkan orang lain dengan titik sensual.

Sebaliknya, tujuannya adalah pengalaman sensual yang membangun kepercayaan dan kenyamanan dengan interaksi fisik.

2. Inisiatif Ambil Alih

Cara merangsang suami, Foto: Orami Photo Stock

Foto: Orami Photo Stock

Dads percaya bahwa merekalah yang memberi perintah dan membentuk hubungan seks. Bahkan kerap meyakinkan Moms. Namun, situasinya sama sekali tidak seperti yang Dads pikirkan.

Seksualitas seharusnya menjadi Moms yang memberi perintah dan mengarahkan hubungan. Karena dunia mimpi seorang Moms jauh lebih luas daripada pria dan segala sesuatu di dunia itu jauh lebih berwarna.

Untuk alasan ini, Moms harus mengambil peran kepemimpinan di tempat tidur, Dads harus mendapatkan puncak kesenangan sebagai cara merangsang suami agar minta terus.

Tentunya, ketika Moms yang berinisiatif mengambil alih peran Dads dan memulai seks, menyuruhnya untuk berakselerasi, dan memberinya istirahat pada waktu tertentu akan hal yang di luar dugaan Dads.

Dads tidak bisa memprediksi apa yang akan menjadi permintaan Moms di tempat tidur sehingga menimbulkan sensasi yang berbeda.

3. Ubah Tempat Berhubungan Seksual

Cara merangsang suami, Foto: Orami Photo Stock

Foto: Orami Photo Stock

Selain ruang sempit seperti kamar tidur, Moms pun bisa mempertimbangkan tempat lain seperti dapur, kamar mandi, lorong atau ruang tamu untuk lokasi bercinta bersama dengan Dads.

Risiko kehidupan seks pada Dads menjadi monoton selalu sangat tinggi. Setelah beberapa saat, Dads mengidentifikasi kamar tidur dan seksualitas di kepala mereka.

Identitas ini mulai membuat seks terlihat seperti sebuah tugas atau rutinitas semata dan melenyapkan keinginan seksualitas. Cara merangsang suami agar minta terus yaitu Moms harus mengubah ruang sebagai bentuk ketidakterbatasan hubungan seksual dengan Dads.

Cara merangsang suami agar minta terus lainnya adalah dengan menghemat waktu bercinta dari suasana monoton. Kehidupan seks yang berkurang seperti "setiap malam" tentu jauh dari membuat pasangan bahagia.

Baca Juga: 12 Cara Merangsang Istri yang Dijamin Ampuh

4. Kenakan Pakaian Tidur yang Seksi

Cara merangsang suami, Foto: Orami Photo Stock

Foto: Orami Photo Stock

Selain itu bila Dads termasuk orang yang cuek, maka tak ada salahnya Moms mulai memperhatikan beberapa detail seperti pakaian tidur atau lingerie. Tujuan Moms adalah merangsang Dads yang cuek agar bergairah kembali.

Jadi sebagai permulaan, Moms mulai berdandan dengan merawat kulit, melakukan hair removal secara teratur. Selain itu, cara merangsang suami yang cuek adalah mempertimbangkan fantasi seksualnya lewat pakaian tidur yang seksi.

Pakaian tidur seksi merupakan pintu gerbang ke daya tarik seks bagi Dads. Semakin banyak Moms berinvestasi dalam pakaian tidur seperti bustier, rompers, pakaian dalam hitam atau merah dengan garter, maka akan semakin menarik.

Ini juga merupakan cara merangsang suami serta mengomunikasikan minat Moms dalam berhubungan seks. Tekstur pakaian tidur juga penting.

Ada pakaian yang menyenangkan untuk disentuh dan Dads akan senang merasakan Moms dalam hal itu. Jadi, saat berinvestasi dalam pakaian tidur atau pakaian dalam, pilihlah bahan kasmir, sutra, suede, bulu palsu, dan lainnya.

5. Perubahan Waktu

Cara merangsang suami, Foto: Orami Photo Stock

Foto: Orami Photo Stock

Perlu diketahui bahwa larut malam adalah waktu Dads yang paling lelah. Secara ilmiah ini adalah saat kinerja pria paling rendah setelah ditempa oleh beragam aktivitas. Mengubah waktu berhubungan seksual bisa menjadi cara merangsang suami.

Waktu di pagi hari bisa menjadi pilihan berhubungan seksual. "Kadar testosteron secara alami tertinggi di tubuh pria di pagi hari, itulah sebabnya pria cenderung mengalami ereksi di pagi hari, serta untuk pria yang bangun dan memulai rutinitas di pagi hal ini tentu bagus dilakukan," jelas terapis seks bersertifikat Tammy Nelson, Ph.D

Waktu lain di sore hari, di mana pria menikmati seksualitas yang intens, adalah sore hari. Banyak budaya sudah melakukan hubungan seks di sore hari, dan malam hari hanya dianggap sebagai waktu istirahat.

Dalam budaya ini, suami dan istri berbagi kamar tidur yang sama tetapi tempat tidurnya terpisah. Semua orang tidur di tempat tidur single mereka.

Baca Juga: Berapa Kali Frekuensi Ideal Hubungan Seksual?

6. Ketahui Titik Sensual

Cara merangsang suami, Foto: Orami Photo Stock

Foto: Orami Photo Stock

Dimanapun titik sensual Moms lebih banyak diketemukan dibanding Dads yang sangat sedikit. Untuk itu, cara merangsang suami agar minta terus adalah mengetahui titik-titik sensual secara mutlak.

Titik-titik sensual Dads yang tentu akan meningkatkan gairah yaitu bagian dalam kaki, leher dan telinga, bahu, bagian bawah penis, pangkal paha, bagian belakang lutut, bibir, dan tulang belikat.

Menurut artikel yang dikeluarkan Indiana University, sentuhan fisik cukup kuat untuk memicu sensasi seksualnya.

Seringkali disaksikan bahwa beberapa Dads bereaksi jika Moms menyentuh area ini. Ini bukan karena mereka tidak menikmati kesenangan, tetapi mereka tidak ingin jatuh ke dalam posisi pasif.

Wanita tersebut harus bersabar dalam kasus seperti itu. Tidak boleh dilupakan bahwa setelah beberapa kali mencoba, Dads sendiri ingin Moms tersebut fokus pada titik sensual tersebut.

7. Tunjukkan Keinginan

Cara merangsang suami, Foto: Orami Photo Stock

Foto: Orami Photo Stock

Salah satu cara merangsang suami yang cuek adalah Moms secara terbuka menunjukkan pada Dads bahwa sangat menginginkannya. Kebanyakan pria terangsang dengan wanita yang menginginkan mereka secara seksual dan mungkin Dads selama ini menunggu Moms melakukan hal yang sama.

Selama Moms berpikir bahwa Dads tidak tertarik secara seksual pada Moms, maka bisa jadi dia pun berpikiran yang sama.

Katakan padanya dengan kata-kata eksplisit betapa Moms sangat menginginkannya dan mendambakan sentuhannya. Katakan padanya betapa sulitnya bagi Moms untuk menunggu selama ini. Jika Dads benar-benar mencintai Moms, dia ingin membalas isyarat ini.

8. Berikan Pujian di Kasur

Cara merangsang suami, Foto: Orami Photo Stock

Foto: Orami Photo Stock

Cara merangsang suami agar minta terus adalah dengan memberikan pujian singkat di kasur. Selama Moms tahu harus berkata apa dan kapan.

Dads sangat menyukai kalimat pendek di tempat tidur. Mereka bosan dengan penjelasan yang panjang. Dengan cara yang sama pria ingin membicarakan "petualangan ranjang" hanya di tempat tidur. Hampir semua pria merasa tidak nyaman dengan masalah serius sehari-hari yang sedang dibahas di kamar tidur

Maka, tak ada salahnya cara merangsang suami yaitu dengan bisikan pujian seperti “Bagus”, “Lanjutkan”, "Biarkan saya bernafas", "Itu luar biasa." dan “Lebih cepat, lebih cepat” agar memacu adrenalin Dads ketika berhubungan seksual dengan Moms.

Pola kalimat di atas menekankan pada penekanan bahwa pria itu kuat, membelai harga diri Dads, dan membuatnya bahagia. Selain itu, setiap kata yang diucapkan wanita kepada pria di tempat tidur dengan nada suara lembut sangat memotivasi Dads.

Pria menyukai instruksi terutama jika diberikan dengan cara yang penuh kasih karena itu berarti mereka dapat memberi Moms lebih banyak kesenangan.

Jika Moms tidak dapat menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi, gunakan erangan lembut untuk memberi tahu dia ketika ada sesuatu yang terasa enak.

Baca Juga: Apa Sebenarnya Squirting pada Wanita Saat Rangsangan dan Hubungan Seksual?

Seks adalah bagian penting dari kehidupan pernikahan dan hubungan secara umum. Kehidupan seks yang tidak memuaskan dapat menunjukkan efeknya pada hubungan dan sebaliknya.

Ketahui cara merangsang suami agar minta terus tentu akan membuat kehidupan pernikahan lebih berwarna. Namun, tetap lakukan apa yang Moms bisa, selamat mencoba!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait