Rupa-rupa

28 Januari 2018

Cek Kepribadian Lewat Belahan Rambut

Which side are you?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Merasa atau tidak, ternyata dengan memotong rambut akan membuat kepribadian Anda berubah dari sebelumnya. Rambut merupakan hal yang krusial bagi penampilan keseluruhan.

Kebiasaan menyisir atau secara alami membuat garis rambut Anda berubah. Percaya atau tidak, beberapa psikolog memiliki teori bahwa garis rambut dapat mencerminkan fungsi otak dan kepribadian. Mau tahu kira-kira garis rambut Anda seperti apa?

Belahan Rambut Sisi Kiri

Jika Anda memiliki belahan rambut pada sisi kiri, ternyata Anda dianggap cerdas. Anda merupakan pemikir sehingga apa yang Anda pikirkan akan membuahkan hasil yang sudah pasti memuaskan.

Belah Tengah

Anda termasuk kedalam orang yang mencintai akan keseimbangan dan keselarasan dalam hidup. Tidak hanya itu, Anda mudah dipercaya, suka berkata jujur, dan sangat sopan.

Belahan Zigzag atau Tidak Teratur

Jika belahan rambut Anda tidak beraturan, makan kamu termasuk wanita fleksibel. Anda merupakan sosok yang akan tetap tenang dan santai saat menghadapi masalah.

Belahan Rambut Sisi Kanan

Anda merupakan wanita yang mudah berempati. Karena selalu peduli akan alam sekitar, maka Anda bersifat sensitif dan rendah hati. Tidak jarang jika Anda lebih mengandalkan hati daripada logika. Daya kreativitas Anda pun tinggi, dan berjiwa bebas.

--RIBJANE

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait