Scroll untuk melanjutkan membaca

HIBURAN
05 Maret 2020

4 Fakta Film Onward dari Disney dan Pixar, Tawarkan Cerita Baru yang Menarik Hati

Yuk, tonton film seru ini bersama Si Kecil!
4 Fakta Film Onward dari Disney dan Pixar, Tawarkan Cerita Baru yang Menarik Hati

Foto: pixar.com

Di bulan Maret ini, ada beberapa film menarik yang bisa ditonton Si Kecil. Salah satunya film "Onward" yang baru saja tayang. Film ini merupakan film animasi produksi Pixar Animation Studios.

Film ini merupakan film animasi genre drama dan fantasi, di mana Si Kecil diperkenalkan dengan karakter Elf. Film Onward memiliki durasi 103 menit.

Lalu, seperti apa fakta-fakta dari film Onward yang menarik untuk diketahui? Cari tahu berikut ini yuk, Moms!

Fakta Menarik Film "Onward"

Jika Moms hendak mengajak Si Kecil menonton film animasi ini, tidak ada salahnya mencari tahu beberapa fakta film Onward yang tentunya menarik. Mulai dari alur cerita, hingga para aktor dan aktris ikut berperan.

Baca Juga: Mau Tahu, Film Tentang Kasih Sayang Ayah pada Anak? Ini 6 Rekomendasinya!

1. Mengambil Latar Dunia Fantasi

film Onward-1.png

Foto: film Onward-1.png (heyuguys.com)

Foto: heyuguys.com

Film "Onward", yang merupakan film produksi Disney dan Pixar, memiliki cerita baru yang menarik tentang petualangan dua orang saudara lelaki yang patut diikuti.

Sebagai permulaan, film "Onward" menceritakan tentang dua saudara peri usia remaja, Ian dan Barley Lightfoot, yang menerima sebuah hadiah dari ayah mereka, yang sudah meninggal.

Hadiah ini memiliki mantra yang akan membawa raga ayah mereka kembali selama 24 jam, agar kedua putranya dapat bertemu dengan dirinya. Namun, ketika Ian menggunakan mantra itu, hanya didapati kaki dari sang ayah.

Ian dan Barley pun harus melakukan petualangan untuk mengembalikan raga sang ayah sebelum watku 24 jam tersebut habis.

2. Diperankan oleh Aktor Ternama

film Onward-2.jpg

Foto: film Onward-2.jpg (nationalreview.com)

Foto: nationalreview.com

Dalam film ini, aktor-aktor Hollywood papan atas pun menjadi pengisi suara. Seperti Tom Holland dan Chris Pratt, yang menjadi Ian dan Barley Lightfoot. Film ini turut diisi oleh Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer.

Tak hanya itu, "Onward" disutradarai oleh Dan Scanlon, yang dikenal sebagai sutradara dan penulis untuk film animasi Disney lainnya. Seperti "MOnster University".

Baca Juga: J-Lo dan Shakira Prima di Superbowl, Ini 6 Artis Hollywood Umur 40an yang Juga Fit

3. Sudah Tayang Perdana Sejak Akhir Februari

film Onward-3.jpg

Foto: film Onward-3.jpg (variety.com)

Foto: variety.com

Di Indonesia sendiri, film ini sudah tayang sejak tanggal 4 Maret 2020 kemarin. Namun, film Onward ternyata sudah pernah ditayangkan perdana pada Februari kemarin lho, Moms.

Mengutip Deadline, film Onward telah diputar Festival Film Internasional Berlin ke-70 pada 21 Februari 2020. Lalu, film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 6 Maret 2020.

Karena itu, ada baiknya Moms segera menonton film ini di bioskop terdekat!

Baca Juga: Seru dan Menyenangkan, Ini 5 Film Hollywood yang Tayang Bulan Maret 2020 Nanti

4. Memiliki Rating yang Cukup Bagus dan Memuaskan

film Onward-4.jpg

Foto: film Onward-4.jpg (theverge.com)

Foto: theverge.com

Dalam situs web agregasi ulasan Rotten Tomatoes, film animasi Onward mendapatkan review yang cukup memuaskan dari para kritikus, dengan persentase 87% orang yang menyukai film ini.

Secara keseluruhan, kritik memberikan ulasan yang menyebutkan:

"Meskipun sulit untuk masuk dalam salah satu film terbaik bersama dengan film klasik Pixar lainnya, tetapi film 'Onward' memiliki kelebihannya sendiri sebagai film animasi petualangan yang lucu, menghangatkan hati, dan memesona."

Nah, itu dia Moms beberapa fakta tentang film Onward yang bisa menjadi tontonan Si Kecil di akhir pekan. Selamat menyaksikan!

Copyright © 2023 Orami. All rights reserved.