24 Maret 2024

60 Kata-kata Malam Lucu dan Bijak, Bikin Mood Kembali Ceria!

Kata-kata malam ini bisa menjadi penyemangat sekaligus mengembalikan mood

Kata-kata malam lucu dan bijak bisa Moms kirimkan ke pasangan, keluarga, atau pasangan.

Untuk menutup hari mungkin perlu kata-kata malam sebagai hiburan agar capek hilang.

Kehidupan sehari-hari yang membosankan atau banyak masalah, membuat Moms stres dan capek. Ketika di penghujung hari, tubuh dan pikiran terasa terkuras.

Karenanya, membaca atau berbalas kata-kata malam yang lucu dan bijak dengan seseorang, bisa membuat Moms tertawa sehingga menghilang kepenatan.

Melansir American Journal of Lifestyle Medicine, tertawa memiliki efek fisiologis positif yang serius, sehingga dapat menghilangkan stres dan semangat.

Jadi, bagi Moms yang merasa badmood dan lelah saat malam hari, bisa membaca ucapan selamat malam lucu dan bijak.

Ada banyak sekali kata-kata malam lucu dan bijak yang bisa mendongkrak semangat pada malam hari.

Lantas, apa saja kata-kata malam yang lucu dan bijak? Mari kita simak, Moms.

Baca Juga: 63 Rangkaian Kata-kata Anniversary Singkat untuk Pasangan, So Sweet!

Kata-kata Malam Lucu

Wanita Bermain HP
Foto: Wanita Bermain HP (freepik.com)

Kata-kata malam lucu dan gokil berisi ungkapan yang menghibur dapat menengkan pikiran dan melupakan hari yang sangat menyebalkan.

Kata-kata malam tersebut bisa berkesan, jika memiliki unsur kelucuan. Dengan balutan humor, ucapan tersebut jadi lebih menghibur.

Tak hanya itu, orang yang membaca kata-kata malam lucu dan gokil tentu akan senang dan mengembalikan mood.

Berikut ini kata-kata malam lucu dan gokil yang bisa Moms kirimkan kepada pasangan, keluarga, atau sahabat:

1. "Selamat malam! Semoga kamu aman dari hantu di bawah tempat tidur!."

2. "Selamat malam dan tidur nyenyak! Semoga kamu mimpi yang indah dan semanis saya!."

3. "Jangan buang waktu memikirkan masa lalumu yang hilang, jangan buang waktu untuk merencanakan masa depanmu. Lebih baik bunuh nyamuk, agar kamu bisa tidur lebih nyenyak. Selamat malam."

4. "Meskipun matahari merah, langit biru, aku tidak bisa tetap bahagia, tanpa mengganggumu. Selamat malam."

5. "Selamat malam! Jangan melihat ke jendela di malam hari. Juga, jangan melihat ke bawah tempat tidur. Mungkin ada sesuatu! Hanya bercanda! Semoga mimpi indah."

6. "Jika kamu merasa kesepian jangan khawatir. Aku di sini untuk mengganggu kamu sepanjang waktu. Sekarang tidur nyenyak dan jangan lupa mimpiin aku."

7. "Biarkan mimpi terindah datang padamu malam ini, biarkan orang termanis datang dalam mimpimu malam ini tapi jangan biasakan, Karena aku tidak bebas setiap malam, Selamat Malam!"

8. "Selamat datang di maskapai sweet dreams. Kami akan segera tiba di dreamland. Kencangkan selimut, kembungkan bantal, pejamkan mata, dan bersiaplah untuk tertidur! Selamat malam!"

9. "Ups! Aduh, aku jatuh dari tempat tidur dan mencoba meraih ponselku hanya untuk mengucapkan mimpi indah padamu. Selamat malam dan tidur nyenyak."

10. "Teman, aku tidak ingin kamu tertidur selama kerja besok, jadi sebut saja sehari dan tidurlah! Selamat malam untukmu!"

11. "Teman terkasih, sebagai satu-satunya pemberi selamat. Aku ingin memberi tahu bahwa kamu akan sangat menyesal bermain game sepanjang malam besok. Silakan tidur!"

12. "Hei kamu, jangan tekan tombol 'episode berikutnya' di layanan streaming dan istirahatkan matamu! Semoga kamu tertidur dan hanyut ke alam mimpi segera!"

13. "Kepada temanku tersayang, aku benar-benar menolak untuk mendengarkan omelan kamu tentang kurang tidur besok. Jadi jangan mengganggu dan tidur tepat waktu! Selamat malam!"

14. "Orang baik tidur lebih nyenyak di malam hari daripada orang jahat. Tentu saja, orang jahat lebih menikmati waktu terjaga. Selamat malam!"

15. "Ucapan selamat malam yang sangat orisinal hanya untuk kamu, waspadalah terhadap duplikat murah. Aku satu-satunya dealer resmi untuk ucapan selamat malam. Selamat malam mimpi indah!"

Baca Juga: 7 Resep Ayam Bacem Gurih untuk Santap Sahur, Coba Buat Moms!

16. "Sudah saatnya gabung ke klub kasur, barengan DJ bantal, sama MC selimut. Selamat malam, selamat tidur buat kamu yang imut."

16. "Selamat tidur, orang lemah yang belum bisa buka hati untuk seseorang. Jangankan hati, buka bumbu mie instan saja pakai bantuan gunting."

17. "Maafkan aku, sengaja memberikan ucapan selamat malam untukmu. Sebab, selamat tinggal tak akan pernah ada dalam kamusku."

18. "Kamu bukan Tuhan yang memang tidak tidur. Istirahatlah."

19. "Ayo tidur! Siapa tahu kita nanti ketemu di mimpi."

20. "Peringatan! Kepo akun mantan menyebabkan serangan jantung, sakit hati, naik darah, galau tingkat tinggi, menangis tak habis-habis, dan gangguan kejiwaan. Berhenti kepo dan tidurlah!"

21. "Coba lihat keluar. Nggak ada matahari, tapi ada bulan, kan? Kamu tahu nggak apa artinya? Ya karena udah malam, tidur sana!"

22. "Cepat tidur, mantanmu nggak akan ucapin kamu, kok!"

23. "Pastikan kamu telah memegang erat ponsel, karena pesan ini sangat besar dan berat. Bobot babak pertama adalah ''Aku mencintaimu'' dan setengah lainnya adalah ''Selamat malam."

24. "Ke pasar sama dandang, tak lupa beli gethuk. Hai kamu yang suka begadang, awas aja besok...

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb