Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Rupa-rupa | Dec 12, 2018

Pecinta Diskon Pasti Pernah Melakukan 7 Hal Ini!

Bagikan


Menjadi ibu akan membuat perempuan jadi lebih cermat dalam membelanjakan uang. Bagi para Moms ini, diskon dan promo merupakan kabar yang sangat menggembirakan. Bagi para pecinta diskon, pasti ada beberapa hal yang dilakukan demi mendapatkan harga yang lebih murah. Apa saja ya?

Punya Banyak Member Card

Member card sangat berjasa bagi para pecinta diskon. Dengan memiliki member card, kita akan punya keuntungan lebih, seperti diskon, bonus, poin yang bisa dibelanjakan, suvenir, dan yang lainnya.

Saking banyaknya kartu member, kadang Moms sampai harus menyediakan satu dompet kartu sendiri!

Langganan Newsletter

Terkadang, toko memberikan informasi diskon atau promo di website mereka. Jadi, kalau tidak rajin membuka website-nya, kita tidak akan dapat informasi soal itu.

Nah, agar tidak ketinggalan info, langganan newsletter adalah caranya. Setiap mereka memberikan promo, akan ada newsletter yang dikirimkan ke email kita.

Ikut Giveaway atau Kuis di Medsos

Nah, siapa nih yang suka ikut giveaway atau kuis di medsos? Moms mungkin salah satunya. Giveaway atau kuis ini sangat menguntungkan, lho.

Dengan sedikit usaha, Moms bisa dapat barang yang diidam-idamkan. Hadiah giveaway atau kuis juga biasanya sangat menarik lho, Moms.

Baca Juga: Tipe-tipe Orang yang Belanja Online, Anda yang Mana?

Follow Akun Promo

Media sosial bukan hanya berfungsi untuk narsis-narsisan Moms. Media sosial juga merupakan sumber informasi yang sangat berharga, soal promo dan diskon misalnya. Info tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti akun promo.

Belanja di Hari Diskon

Supermarket hingga minimarket biasanya punya hari khusus untuk mengobral barang-barang mereka. Ini pasti akan jadi incaran banyak Moms.

Selain itu, banyak juga jadwal-jadwal diskon pada musim-musim tertentu, seperti Ramadan, Idul Fitri, Natal, dan yang lainnya. Untuk pecinta belanja online, ada juga hari-hari diskon tertentu, seperti Harbolnas, Singles Day, dan yang lainnya.

Belanja di Pameran

Pameran adalah surganya barang diskon. Para Moms yang sedang hamil atau baru punya bayi pasti akan sangat bersemangat untuk mengunjungi pameran perlengkapan bayi yang belakangan makin sering diadakan. Banyak sekali diskon dan promo yang ditawarkan di sana!

Baca Juga: Jangan Lakukan 9 Kesalahan Ini saat Belanja, Bikin Boros!

Mengumpulkan Kupon atau Kode Voucher

Beberapa supermarket besar kadang memasang iklan berupa kupon diskon di surat kabar. Moms biasanya diminta untuk membawa guntingan kupon tersebut untuk ditukarkan dengan diskon saat berbelanja di supermarket tersebut.

Untuk para pecinta belanja online juga pasti sering sekali berburu e-voucher untuk mendapatkan diskon.

Beli Banyak untuk Dapat Harga Lebih Murah

Beberapa outlet menawarkan harga yang lebih murah untuk pembelian lebih banyak. Ada sebuah outlet yang menawarkan dengan menambah Rp 1.000 bisa mendapatkan produk yang sama.

Ada juga yang memberikan promo membeli dapat 1 gratis, membeli 2 dapat 1 gratis, atau membeli 3 dapat 1 gratis, dan yang lainnya. Sangat menggiurkan kan Moms?

Nah, hal apa saja yang pernah Moms lakukan? Share yuk!

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.