Selebriti

3 Mei 2021

Simak Profil Sirajuddin Mahmud Bambang, Suami Zaskia Gotik yang Diisukan Bangkrut

Disebutkan juga Zaskia pernah melunasi hutang suaminya
placeholder

Foto: instagram.com/zaskia_gotix

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Baru menikah setahun tepatnya pada 22 April lalu, pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Bambang diterpa isu miring.

Pasangan yang menikah secara agama terlebih dahulu, hingga akhirnya sah secara negara ini diisukan tengah mengalami masalah keuangan, lebih tepatnya Sirajuddin Mahmud Bambang diisukan tengah mengalami kebangkrutan.

Meski begitu, Zaskia mengungkapkan kepada media bahwa hal itu tidak benar. Menurut Eneng, sapaan akrabnya, kondisi finansial keluarganya baik-baik saja.

Ia mengatakan, yang paling penting adalah mensyukurinya, baik penghasilan suaminya kecil maupun besar.

Zaskia Gotik mengingatkan bukan suaminya saja yang terdampak pandemi COVID-19. Pengusaha besar hingga konglomerat pun merasakan dampak wabah yang telah memasuki tahun kedua.

“Istilahnya pengusaha-pengusaha besar, konglomerat saja kalau zaman sekarang lagi pusing-pusingnya kena dampak. Enggak ada yang enggak kena dampak. Semuanya kena dampak. Jadi tinggal bagaimana kita bersyukur saja,” tegas Gotik, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Beberapa waktu lalu, Gotik juga diisukan melunasi hutang Sang Suami, yang kemudian ia bantah dengan "no comment" dan memilih membiarkan banyak orang berkomentar apa saja.

Nah, sebenarnya, seperti apa profil Sirajudiin Mahmud Bambang? Cari tahu berikut ini, Moms!

Baca Juga: Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle yang Ternyata Seorang Pembalap!

Pengusaha Asal Kalimantan dan Sempat Terjun ke Dunia Politik

Sirajuddin Mahmud Sabang diketahui merupakan pengusaha batu dan kuliner asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Sirajuddin juga pernah menjadi ketua umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kaltim periode 2017-2019 melalui Musda XV, di Balikpapan.

Bukan hanya itu, ia juga menjabat sebagai ketua umum KONI (Komisi Olahraga Nasional Indonesia) di Balikpapan, Kalimantan Selatan.

Pengusaha tajir melintir ini juga aktif ikut terjun ke dunia politik selama lima tahun dengan menjadi politikus di Partai Gerindra. Ia juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Baca Juga: Profil Wardah Maulina yang Tengah Hamil, Jadi Penulis Hingga Berani Menikah Usia Muda

Pernah Menikah dan Punya Anak

Zaskia Gotik bukan merupakan wanita pertama yang dinikahi Sirajuddin Mahmud Bambang.

Sebelumnya, Sirajuddin pernah menikahi artis FTV, Imel Putri Cahyati pada tahun 2011. Namun, rumah tangga Sirajuddin dan Imel tak bertahan lama.

Dari pernikahan itu, mereka dikarunai seorang anak perempuan bernama Aqila Ramadhani.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, pria yang hobi berolahraga ini juga kerap bermain musik dengan putri dari pernikahannya dengan Imel.

Saat isu bangkrut ini mencuat, nama mantan istri pun kerap terseret dan ikut dimintai komentar. Meski begitu, Imel lebih memilih diam dan tidak berkomentar lebih jauh mengenai kehidupan mantan suaminya tersebut.

Baca Juga: Kiano Tiger Wong Positif Flu Singapura, Apa Pengobatan dan Pencegahannya?

Itu dia profil Sirajuddin Mahmud Bambang, suami Zaskia Gotik saat ini.

Wah, semoga keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Bambang bisa menghadapi berbagai persoalan dalam rumah tangganya ya, Moms!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait