Selebriti

SELEBRITI
5 Februari 2020

Dua Putra Donita dan Adi Nugroho Kena Infeksi Virus, Ini 3 Faktanya

Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho secara bersamaan sakit.
placeholder

Foto: instagram.com/donitabhubiy

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Dina Vionetta

Kabar kurang menggembirakan datang dari keluarga Donita dan Adi Nugroho. Pasalnya usai Donita dan Adi bergantian sakit, kini kedua anak mereka yang gantian sakit karena terkena infeksi virus.

Fakta Dua Putra Donita dan Adi Nugroho Terkena Infeksi Virus

Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho secara bersamaan sakit, demam tinggi, batuk, pilek, dan juga mata merah, sama persis seperti yang menyerang Donita beberapa waktu sebelumnya.

Baca Juga: Hati-Hati, 3 Jenis Infeksi Ini Sering Menyerang Balita Lho!

1. Curhat di Media Sosial

don1.jpg

Foto: instagram.com/donitabhubiy

Mengenai sakit yang menimpa kedua anaknya, Donita juga sempat menceritakannya di Instagram.

"Subhanallah,, Allah lagi kasih cobaan dan nikmat sakit buat keluarga kita.. Udah seminggu mas vaga sama ade parva sakit, demamnya ga turun2.. batuk, pilek, mata merah.. sama persis kaya mommanya beberapa minggu lalu.. tiap 4 jam sekali selalu deg2an soalnya demam mereka naik.. bahkan 2 hari lalu tiba2, disaat yang bersamaan jam 2 pagi mereka komat kamit, menggigil, sambil kaya mengigau.. karena demam mereka mau naik.. tangan kaki dingin, tapi badan panas bgt.. rasanya remuk hati, deg2an, sedih, takut kenapa2.. terlebih mas vaga kl demam ada bakat kejang.. .

Untung @adinugroho_st udah pulang:. Kita sama2 pegang anak.. masing2 satu,, sambil doa.. sambil usahain yang bisa kita lakuin sesuai anjuran dokter.. kita catet, pantau, dan mix antara obat demam, obat penahan rasa sakit, sama obat kejang," tulis Donita.

2. Dirawat di Rumah

don3.jpg

Foto: instagram.com/donitabhubiy

Meski cuku mengkhawatirkan, Donita dan Adi lebih memilih merawat kedua anaknya di rumah, yang secara rinci Donita jelaskan alasannya di unggahannya di Instagram.

"Dan setelah kontrol yg ke 2, dokter bilang ade agak mengkhawatirkan karna leukositnya tinggi sekali.. cuma kita usaha ga rawat karena ade agak takut rumah sakit.. dan suka jerit kl di periksa (trauma pernah di infus waktu di rawat)..

Dan ternyata kl pun di rawat pertimbangannya kamar rumah sakit jg rata2 penuh.. dan hampir sebagian besar pasiennya anak kecil.. dengan kasus yg sama “infeksi virus”.. .

Jd memang infeksi virus itu lagi musim.. bisa nyerang siapa aja,, yang kondisi fisiknya lagi ga fit.. termasuk aku beberapa minggu lalu jg infeksi virus.. .

Mohon doanya supaya @duooho sehat2 yah.. Semoga kita semua yang lagi sakit segera di sehatkan.. yang sehat bisa selalu sehat.. aamiin.. dan Buat bu ibu yang punya anak kecil,, jng lupa jaga kebersihan tangan si kecil jg yah.."

Baca Juga: Mengenal Gejala dan Penyebab Vulvovaginitis, Infeksi Vagina Pada Balita

3. Kangen Main Lari-Larian

don2.jpg

Foto: instagram.com/donitabhubiy

Usai kedua putranya membaik, kini Donitalah yang sakit lagi. Saking lamanya sakit dan urusan, Donita sampai kangen bisa main lari-larian bersama kedua buah hatinya tersebut.

"Kngen lari2 bareng mereka.. udah ampir sebulan momma nya sakit plus banyak urusan,, disambung @duooho sakit jg.. dan giliran duo oho udah enakan,, karna kecapean dan begadangan selama duo oho sakit alhasil mommanya sakut lagi deh.. bismillah.. abis ini kita semua sehat yah.. kita main lari2an sepuasnya ❤️😘..," ungkap Donita.

Semoga lekas pulih ya putra Donita dan keluarga. Moms, juga jaga kesehatan ya!

Baca Juga: Mengenal Virus Influenza dan Cara Pencegahannya dengan Vaksin

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait