Perawatan Ibu

2 Agustus 2021

Review Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator oleh Moms Orami, Atasi Masalah Kulit Kering!

Diperkaya centella asiatica yang bisa melembapkan wajah selama 72 jam
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Defara Millenia
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Perubahan hormon saat hamil membuat kulit wajah bermasalah. Karenanya, Moms membutuhkan krim wajah sebagai perawatan. Review krim wajah Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator bisa dijadikan referensi, karena diklaim atasi kulit kering selama kehamilan.

Melansir International Journal of Family Medicine and Primary Care, kehamilan adalah masa di mana lebih dari 90 persen wanita mengalami perubahan kulit yang signifikan dan kompleks.

Perubahan pada kulit selama kehamilan ini salah satunya disebabkan karena adanya perubahan hormon selama kehamilan seperti hormon estrogen dan progesteron.

Perubahan hormon tersebut mengakibatkan ibu hamil mengalami wajah kering, berjerawat, pori-pori besar, hingga kulit wajah sensitif.

Moms perlu menggunakan krim wajah sebagai perawatan. Namun, memilih produk wajah untuk ibu hamil tidak boleh asal-asalan.

Agar tidak bingung dan salah memilih, Moms bisa menyimak review krim wajah Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator satu ini dari Safira Yusko, Moms Orami sekaligus Moms dari Abraham (13 bulan). Yuk mari kita simak.

Baca Juga: Review Krim Wajah Sukin Signature Facial Moisturizer oleh Moms Orami, Mampu Mencegah Penuaan Dini!

Review Krim Wajah Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator

Clinique Moisture-Testimoni.jpg

Krim wajah Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator diformulasikan untuk kulit kering dan sensitif.

Kandungan centella asiatica mampu melembutkan, menutrisi, mengencangkan, meremajakan, serta meningkatkan produksi kolagen yang sangat esensial untuk perawatan kulit anti-aging.

Tanaman ini juga mengandung Vit E sebagai antioksidan. Kulit pun akan terlindungi dari lingkungan yang keras yang dapat mengakibatkan kemerahan dan penuaan dini karena lapisan kulit kelembapan melemah.

Seperti namanya, krim wajah yang satu ini bekerja untuk dapat melembapkan kulit hingga 72 jam secara maksimal.

Produk ini aman digunakan oleh berbagai jenis kulit karena telah lulus uji dermatologis, fragrance free, dan bebas alergi.

Menurut review krim wajah Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator, produk ini mampu menghidrasi kulit kering akibat perubahan hormon pada saat hamil, lho.

Tekstur produk krim wajah ini lebih terasa ringan menyerupai cream, mudah meresap pada kulit, tidak lengket, dan kadar air di kulit pun langsung meningkat!

Krim wajah Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator dapat Moms gunakan pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan kulit yang terasa lembap. 

Aplikasikan moisturizer ini setelah menggunakan serum yang sesuai dengan jenis kulit dan pastikan Moms sudah mencuci tangan terlebih dahulu.

Tepuk-tepuk perlahan dan sertai dengan pijatan yang rileks untuk dapat melancarkan peredaran darah. Usahakan untuk selalu membuat gerakan ke atas, ya agar kulit tidak mudah kendur.

Kemasan Clinique Moisture Surge Intense 72H Lipid-Replenishing Hydrator hadir dengan nuansa pink muda yang terlihat feminim dan dilengkapi dengan aksen silver pada penutupnya.

Produk ini hadir dalam berbagai macam ukuran dan seluruhnya terbuat dari kemasan kaca. Meski kemasan terbuat dari kaca, Moms tetap bisa membawanya saat traveling, karena tergolong kokoh dan tidak mudah pecah. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berminyak yang Bisa Bikin Wajah Glowing

Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator.jpg

Foto: avvenice.com

Kelebihan Clinique Moisture Surge Intense 72H Lipid-Replenishing Hydrator

  • Melembapkan hingga 72 jam
  • Meredakan iritasi kemerahan tanpa terasa lengket
  • Mudah menyerap pada kulit.
  • Fragrance free, bebas alergi, dan tidak menimbulkan jerawat
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui
  • Desain kemasan mewah
  • Mudah ditemukan

Kekurangan Clinique Moisture Surge Intense 72H Lipid-Replenishing Hydrator

  • Harga kurang terjangkau
  • Tidak dilengkapi UV Protection

Baca Juga: Review Bepanthen oleh Moms Orami, Krim Ruam Bayi yang Bisa Jadi Nipple Cream!

Nah itu dia Moms review krim wajah Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator. Semoga dapat menjadi referensi bagi Moms yang sedang mencari krim wajah, ya.

  • https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4311336/
Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait