ASI & MPASI

8 Mei 2022

Review Dot Bayi Baru Lahir Comotomo oleh Moms Orami, Teksturnya Kenyal Bikin Si Kecil Nyaman!

Aman untuk Si Kecil dan mudah ditemukan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Defara Millenia
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Beberapa keadaan mengharuskan bayi baru lahir untuk menyusu lewat dot. Seperti, ibu yang terpaksa harus mulai bekerja hingga ASI keluar terlalu banyak. Agar tak salah memilih yuk cek review dot bayi baru lahir Comotomo.

Produk dot bayi baru lahir ini didesain mirip sekali dengan payudara ibu sehingga tidak menyebabkan Si Kecil mengalami bingung puting.

Lalu, seperti apakah review dot bayi baru lahir Comotomo? Nah, salah satu Moms Orami, Moms Mutiara, ibu dari Shyaan Zhafi Abnara (8 bulan), sudah mencoba dot bayi ini dan akan memberikan ulasan lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Review 7 Sterilizer Botol Susu Terbaik oleh Moms Orami, Mana yang Paling Favorit?

Review Dot Bayi Baru Lahir Comotomo

Comotomo-Testimoni.jpg

Hal yang menyulitkan saat memilih dot bayi baru lahir adalah tekstur yang lembut sehingga memudahkan Si Kecil bertransisi dan tidak bingung puting.

Moms tak perlu khawatir, karena dot Comotomo memiliki bahan dan bentuk yang natural menyerupai payudara ibu sehingga Si Kecil merasa nyaman saat minum.

Produk asal Amerika Serikat ini memiliki desain botol khusus agar aliran susu berjalan lebih lancar. Selain itu, posisi ini lebih mempermudah bayi untuk menghisap dari dot.

Menurut review dot bayi baru lahir Comotomo, tekstur botol silikon yang lembut memudahkan Si Kecil atau Moms untuk memegang botol, meningkatkan kemampuan motorik bayi dan aman apabila sampai tidak sengaja terjatuh ke muka bayi atau ke lantai.

Selain itu, bentuk produk dot ini juga mencegah terlalu banyak udara yang masuk sehingga Moms tidak perlu takut Si Kecil tersedak.

Fitur lainnya adalah mudah dibersihkan. Untuk Si Kecil yang baru lahir, tentunya Moms harus menjaga kebersihan agar Si Kecil tak terkena diare atau masalah kesehatan lainnya.

Dot Comotomo sangat mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan tangan atau sponge sehingga tidak menimbulkan goresan yang bisa menjadi tempat berkembang biaknya bakteri.

Botol bayi Comotomo juga 100 persen BPA free dan terbuat dari medical grade Silicone material yang tahan panas sampai dengan 180 – 220 derajat Celsius.

Lalu, seperti apa kelebihan dan kekurangan dari dot bayi baru lahir Comotomo? Baca lebih lanjut untuk tahu review lengkapnya dari Moms Mutiara berikut ini ya, Moms.

Baca Juga: Cegah Perut Kembung pada Bayi, Jangan Lakukan 6 Hal Ini saat Memberi Susu dengan Botol

dot bayi comotomo.jpg

Kelebihan Dot Bayi Baru Lahir Comotomo

  • Bentuk dot menyerupai payudara ibu sehingga tidak khawatir Si Kecil bingung puting.
  • Botol terbuat dari silikon empuk dan kenyal membuat Si Kecil nyaman saat menyusu.
  • Produk mudah ditemukan, bahkan jika Moms ke minimarket.
  • Botol mudah dibersihkan dan dicuci.
  • Daya tahan dan keamanan botol kuat.

Kekurangan Dot Bayi Baru Lahir Comotomo

  • Harga kurang terjangkau.

Itu dia review dot bayi baru lahir Comotomo dari Moms Mutiara yang bisa dijadikan pertimbangan untuk membeli produknya. Tak perlu bingung di mana membelinya, Moms cukup mengunjungi Orami.co.id untuk membeli produk dot bayi baru lahir.

Orami juga memiliki banyak promo dengan harga miring untuk berbagai produk keperluan Moms dan Si Kecil. Selamat berbelanja!

Produk Rekomendasi

Tools untuk si Kecil

Baby Name Finder

placeholder

Growth Tracker

placeholder
Artikel Terkait