ASI dan MPASI

18 Mei 2021

Review Pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump oleh Moms Orami, Ekonomis!

Ukurannya kecil sehingga cocok untuk working Moms dan dibawa traveling
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Defara Millenia
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms masih bingung memilih pompa ASI? Untuk membantu mendapatkan pompa ASI yang terbaik, Moms bisa melihat review pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump sebagai referensi.

Alat pompa ASI cukup beragam, ada yang manual dan elektrik. Untuk pompa ASI elektrik atau electric breast pump sendiri kini ada banyak jenis yang tersedia di pasaran dengan harga bervariasi.

Memilih pompa ASI bukan hanya dari merk terkenal, tetapi juga kenyamanannya saat digunakan. Salah memilih pompa ASI dapat menyebabkan iritasi pada payudara.

Nah, untuk menjawab keraguan Moms, Orami mengajak Moms Indah, Moms Orami sekaligus Moms dari Abimana Rafif Wijaya (5 bulan), untuk review pompa ASI yang lagi digandrungi oleh para Moms. Namanya Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump.

Seperti apa review pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump? Disimak ya Moms.

Baca Juga: 6 Review Pompa ASI Elektrik Favorit Moms, Mana yang Terbaik?

Review Pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump

TemplateReview-Pigeon GoMini_Testimoni.jpg

Pompa ASI ini memiliki desain yang kecil dan ringan sehingga mudah digenggam dan praktis dibawa ke mana-mana.

Menurut review pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump, daya hisapnya cukup kuat dengan begitu dapat membantu menstimulasi payudara untuk lebih cepat mengeluarkan ASI.

Meskipun ukurannya kecil, daya tahan baterainya cukup awet dan dapat diisi menggunakan power bank sehingga Moms tak perlu khawatir jika tidak ada sumber listrik. Wah sangat cocok dibawa saat traveling ya Moms!

Pigeon Breast Pump juga dilengkapi teknologi silent motor sehingga tidak akan mengeluarkan suara berisik ketika digunakan disamping Si Kecil yang sedang tidur.

Selain itu, menurut review Pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump, pada bagian corong pompa sudah didukung dengan teknologi Comfort ProperFit Flange yang membuat pompa dapat menghisap dengan nyaman tanpa rasa sakit.

Produk ini juga memiliki 7 tingkatan kekuatan hisap dan terdapat 4 variasi ritme cepat-lambat dalam memompa, sehingga Moms bisa memilih sesuai kenyamanan yang dirasakan.

Pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump juga mudah dibersihkan. Jadi Moms tidak usah khawatir terdapat ASI yang masih tersisa dan menjadi bakteri.

Tapi, sebenarnya seperti apa sih hasil review pompa ASI satu ini? Simak ya Moms!

Baca Juga: Review Pompa ASI Elektrik Spectra 9+ VS Haenim 7A, Mana yang Terbaik?

Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump

44% Rp815.600
Rp450.000
Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump

Kelebihan Pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump

  • Isapan pompa lembut menyerupai hisapan bayi sehingga saat pumping bebas dari sakit.
  • Daya dapat diisi melalui power bank sehingga lebih mudah digunakan saat tidak ada sumber listrik.
  • Memiliki 2 model hisapan, Massage (1 level) dan Pemerahan (5 level).
  • Produk merupakan pemenang reddot design award 2019.
  • Harga terjangkau.
  • Hasil pompanya pun cukup bagus dan banyak.
  • Dapat diatur juga daya hisap dan kecepatannya sesuai dengan gaya memompa yang diinginkan.

Kekurangan Pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump

  • Terkadang daya hisap kurang kencang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pompa ASI Elektrik yang Cocok untuk Ibu Bekerja

Cara Memilih Pompa ASI Elektrik

pompa asi elektrik

Foto: Orami Photo Stock

Setelah menyimak review pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump, Moms perlu memahami memilih pompa ASI elektrik yang baik dan berkualitas.

Pompa ASI elektrik memang lebih mahal dibandingkan manual, tetapi lebih cepat dan lebih efisien saat memompa lebih sering.

Kenyaman Moms saat menggunakan pompa ASI menjadi hal terpenting untuk perhatikan. Ada baiknya Moms memilih pompa ASI BPA Free.

BPA (Bisphenol A) adalah bahan kimia pengganggu hormon yang ditemukan dalam plastik polikarbonat yang berpotensi menyebabkan masalah kesehatan.

Jika Moms memilih pompa ASI BPA Free maka terhindar dari iritasi pada payudara.

Selanjutnya, Moms juga harus memilih pelindung payudara dengan ukuran yang tepat. Pelindung payudara diperlukan untuk menstimulasi area yang tepat sebagai pengeluaran dan kenyamanan ASI yang efisien.

Jika pelindung payudara terlalu besar atau terlalu kecil, memompa bisa menyakitkan, kurang efektif, dan ASI yang keluar menjadi lebih sedikit.

Kebersihan pompa ASI juga tak kalah penting. Oleh karena itu, Moms harus memilih pompa ASI yang mudah dibongkar untuk dibersihkan dan dipasang kembali.

Nah Moms, itulah review Pompa ASI Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump. Bagaimana? Sudah sangat jelas kan Moms? Kalau sudah yakin, jangan tunda lagi untuk beli Pigeon GoMini Single Electric Breast Pump hanya di Orami.co.id ya.

Orami juga memiliki banyak promo di rumah aja dengan harga miring untuk berbagai produk keperluan Moms dan Si Kecil. Selamat berbelanja!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait