Popok

POPOK
2 November 2020

Review Popok Baby Happy oleh Moms Orami

Popok murah tapi lembut merupakan salah satu review popok baby happy oleh Moms Orami.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Waritsa Asri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kulit Si Kecil yang sensitif rentan terkena berbagai macam gangguan. Salah satunya adalah gangguan terhadap peradangan kulit di sekitar aret popok atau lebih dikenal oleh para Moms yaitu ruam popok.

Penyebab ruam popok beragam namun lebih umumnya akibat adanya gesekan di area popok di mana kulit yang lembab tertutup oleh popok dalam kurun waktu cukup lama. Biasanya, keadaan ini terjadi pada bayi yang menggunakan popok sekali pakai.

Untuk itu, tugas para Moms mencari tahu mengenai kelebihan serta kekurangan popok sekali pakai. Salah satunya yang tak asing dikenal adalah popok baby happy.

Berikut ini ada review popok baby happy dari Moms Waritsa Asri, Moms Orami sekaligus Moms dari Arraya Izma Ramadhan (29 bulan) dan Mahala Esma Ramadhan (9 bulan).

Baca Juga: Review Popok Sekali Pakai Sweety Gold Pants oleh Moms Orami

Review Popok Baby Happy

Review-Baby-Happy-Testimoni.jpg

Sebelum memulai review popok, yuk kenali lebih dekat popok sekali pakai dengan merk Baby Happy. Menurut website resmi Wingscorp, popok sekali pakai ini mengutamakan kenyamanan Si Kecil.

Popok Baby Happy dibuat dengan bahan yang paling halus, anti bocor, dan memiliki daya resap yang banyak serta cepat. Selain itu, popok Baby Happy bisa menjaga kulit bayi tetap kering sehingga tetap merasa nyaman dalam aktivitas hariannya.

Tipe perekat ini memiliki ukuran S, M, L, dan XL. Sedangkan, tipe celana popok Baby Happy ini menambah satu ukuran yaitu XXL. Sedangkan, sisanya sama seperti ukuran perekat.

Popok Baby Happy ini terutama jenis celana sangat elastis memiliki daya serap tinggi sehingga menjaga kulit bayi kering. Utamanya mencegah kemungkinan iritasi atau ruam popok.

Lapisan dari popok Baby Happy ini juga halus, anti-bocor, dan mempunyai daya serap yang banyak serta cepat. Soal warna, produk popok celana Baby Happy ini memiliki warna serta desain yang menggemaskan dengan harga relatif murah.

Yuk cari tahu lebih lanjut mengenai review popok sekali pakai ini

Baby Happy Pants L 30+4

18% Rp56.900
Rp46.300
Baby Happy Pants L 30+4

Kelebihan Popok Baby Happy

  • Harga memang menentukan dalam pembelian popok sekali pakai tak terkecuali Baby Happy. Harga popok Baby Happy ini murah dan tidak membuat kantong jebol bila melakukan stock bulanan terutama di tengah pandemi ini.
  • Popok Baby Happy ini mudah diketemukan di minimarket manapun dan biasanya sering dijumpai diskon. Tak terkecuali ketika membeli online terutama di Orami
  • Untuk bentuk, Popok Baby Happy ini tidak terlalu tebal sehingga tak memakan banyak tempat di bokong bayi.
  • Ada tulisan front bagian depan dan belakang supaya tidak tertukar ketika menggunakannya bagi Si Kecil.
  • Soal bahan, popok Baby Happy ini bagus walaupun dengan harga yang murah. Utamanya paling penting adalah permukaannya lembut tidak seperti popok lain standar dengan harga yang sama dipasaran.
  • Karet dari popok Baby Happy ini amat kencang jadi tidak akan mudah terbawa turun ketika popok penuh terutama untuk anak saya yang gemar minum air putih.
  • Untuk anak saya, penggunaan popok Baby Happy ini tidak sebabkan ruam. Padahal, ia termasuk bayi yang sensifit kulitnya.
  • Selain karetnya yang kencang, popok ini pun memiliki karet pinggang yang lembut sehingga minim bekas untuk anak saya.
  • Cocok untuk pembelian darurat di akhir bulan ditambah mudah ditemukan.
  • Nah, menariknya ada yang namanya wetness indicator, yaitu jika warna gambar gajah memudar maka pertanda popok harus segera diganti dengan yang baru. Jadi, ingat jam pemakaian ya.

Baca Juga: Review Popok Bayi Premium Merries VS Pampers

Kekurangan Popok Baby Happy

  • Karena Si Kecil senang minum air putih baik siang di malam hari maka saya harus rajin mengganti popok ini. Saya sempat mengalami popok bocor ketika Si Kecil tertidur jadi tentu ini mengganggu proses tidur malamnya.
  • Kalau untuk saya, rekomendasi popok Baby Happy ini baiknya hanya digunakan untuk aktivitas siang hari. Anak saya tidak bisa menggunakan popok ini untuk tidur malamnya.
  • Harus stock banyak bila memang hendak digunakan sebagai popok siang dan malam. Karena, daya tampungnya menurut saya minim.
  • Bila sering berganti popok sudah pasti berdampak menjadi boros untuk pengeluaran bulanan untuk Si Kecil. Kalau untuk anak saya, bila menggunakan popok ini maka di tengah malam harus diganti bila tidak akan bocor di kasur.
  • Tidak ada bulking hanya saja yang tidak saya sukai adalah ketika penuh bagian tengah mudah sekali turun walaupun tertahan di karet. Namun, ini menjadi celah bocor dari si popok bila kepenuhan.
  • Bila sudah penuh, bagian luar popok terasa seperti ada lembab. Jadi, kadang saya terkecoh apakah lembab atau bocor dari popok.

Baca Juga: Review Popok Sweety Bronze Pants oleh Moms Orami

Itu dia Moms, review popok Baby Happy. Moms tidak perlu bingung karena popok ini juga bisa dilakukan pembelian online dengan mengunjungi Orami. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait