Popok Bayi

3 Desember 2020

Review Jujur Popok Newborn Nepia Genki oleh Moms Orami

Popok Nepia Genki buatan Jepang memiliki fitur terbaik untuk menjaga kesehatan kulit Si Kecil
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Dresyamaya Fiona
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Bayi baru lahir pasti menjadi mainan kesayangan Moms dan Dads ya pastinya. Untuk menunjang kebutuhan bayi, diperlukan perlengkapan dalam menyambut Si Buah Hati. Perlengkapan seperti baju bayi, alat mandi bayi, pompa ASI, dan popok bayi harus masuk ke dalam list, ya!

Hal-hal ini terlihat sepele namun kadang Moms terlupa untuk mempunyai barang-barang ini di rumah. Wajar ya Moms, namanya juga ibu baru. .

Nah, bicara soal popok bayi, pasti Moms bingung untuk menentukan produk popok apa yang terbaik untuk dikenakan Si Kecil, ya?

Tenang saja. Menurut ulasan salah satu Moms Aliansi Kinanti, Moms dari Kenzara Zahira Aulia (4 bulan), yang telah menggunakan popok terbaik yang terjamin kualitasnya yakni Nepia Genki Newborn.

Baca Juga: Review Jujur 10 Botol Susu Favorit Si Kecil, Bagus Mana?

Review Popok Newborn Nepia Genki

Review-Nepia-Genki-Testimoni.jpg

Ingat dalam memilih popok harus lebih teliti dan yang terbukti bagus agar Si Kecil tidak mengalami ruam popok, ya.

Ruam popok cukup kerap terjadi karena ketidakcocokkan kulit bayi dengan bahan popok yang dipakainya. Gejala yang timbul seperti kemerahan, gatal, iritasi dan membuat bayi rewel.

Khusus untuk bayi baru lahir, produk Nepia Genki Newborn ini cocok untuk digunakan. Produk asal Jepang ini memiliki fitur Deep Embossing di bagian dalam popok yang membuat udara bersikulasi dengan baik.

Soal penyerapan juga terbilang lancar, cairan pipis dan kotoran lunak akan terserap berkat teknologi ini.

Yuk intip kelebihan dan kekurangan lainnya pada popok Nepi Genki untuk bayi baru lahir.

Baca Juga: Review 13+ Popok Bayi Sekali Pakai, Mana yang Terbaik?

Nepia Genki Tape NB 44

4% Rp124.200
Rp118.200
Nepia Genki Tape NB 44

Kelebihan Nepia Genki

  • Bahan lembut pada popok juga membuat kenyamanan Si Kecil. Kulit akan terasa lembut dan terjaga kesehatannya. Bagi yang memiliki kulit sensitif, ini juga cocok untuk digunakan.
  • Popok ini telah teruji klinis dan tidak menyebabkan iritasi atau ruam popok. Ruam popok adalah kondisi iritasi pada kulit bayi akibat alergi dengan bahan popok yang dipakainya.
  • Perekat yang mudah digunakan juga menjadi salah satu kemudahan Moms. Tidak mudah terlepas dan mudah untuk dieratkan. Jadi bayi akan lebih nyaman bergerak tanpa takut mengalami kebocoran.
  • Perekat tidak menimbulkan bekas kemerahan. Biasanya, terdapat popok yang membuat kulit sekitar kelamin bayi menjadi iritasi dan gatal. Tenang, Nepia Genki didesain agar perekat tetap nyaman untuk menjaga kesehatan kulit bayi.
  • Daya tampung popok ini cukup banyak, lho! Untuk penggunaan malam hari selama 12 jam juga tak akan mengalami kebocoran.
  • Ukuran yang pas untuk semua bayi juga menjadi kelebihan lain popok ini. Untuk popok ini tersedia ukuran S-XL. Jadi Moms cukup sesuaikan dengan kebutuhan ya.
  • Terdapat indikator cairan. Indikator ini untuk menunjukkan apabila cairan popok telah penuh, maka akan berubah menjadi warna biru. Ini sangat memudahkan Moms dan Dads apabila ingin mengganti popok bersih.
  • Agar tak membuat bosan Si Kecil, popok Nepia Genki hadir dengan varian desain yang beraneka macam.

Kekurangan Nepia Genki

  • Popok bayi dengan fitur terbaik ini membuat popok ini kerap terjual di sejumlah tepat. Nepia Genki cukup sulit ditemukan di toko offline atau supermarket. Moms hanya bisa menemukan ini di beberapa baby shop, online shop dan e-commerce.
  • Harga popok ini kurang ekonomis. Ini karena fitur buatan Jepang yang sangat berkualitas untuk menjamin kesehatan kulit Si Kecil. Namun untuk menjaga kualitas, tak ragu untuk mengeluarkan sedikit lebih banyak ya Moms dan Dads.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Bottle Warmer untuk Menghangatkan Susu Bayi

Memilih popok bayi yang pas dengan kondisi kulit bayi memang tak mudah. Diperlukan percobaan dan pemakaian rutin untuk melihat efek yang ditimbulkan pada kulit bayi.

Jadi, jangan sampai salah beli ya Moms dan Dads. Ulasan ini semoga membantu untuk menentukan popok yang cocok untuk bayi baru lahir.

Dari segala kelebihan dan kekurangan pada Nepia Genki, ini dikembalikan lagi pada kecocokan dengan kulit bayi. Pastinya kesehatan Si Kecil pasti menjadi prioritas utama untuk semua orang.

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait