Lain-lain

LAIN-LAIN
3 Maret 2021

Review Saniter All Surface Spray oleh Moms Orami, Kandungannya Ramah Lingkungan!

Mampu menghilangkan kuman dalam 45 detik!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Dresyamaya Fiona
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Spray disinfectant adalah salah satu benda wajib untuk mencegah penyebaran Covid-19, lho! Salah satu merek spray disinfectant yang layak dicoba adalah Saniter All Surface Spray.

Selain menggunakan masker dan jaga jarak, Moms perlu membawa spray disinfectant kemanapun ketika pergi untuk memberantas virus di sekitar kita.

Berbeda dengan air disinfectant, produk ini berbahan cair dan lebih mudah dipakai untuk sanitasi permukaan benda, lho!

Sebelum membeli, mari simak review Saniter All Surface Spray oleh Ferina Yunisa, Moms Orami sekaligus Moms dari Nattaya Adeeva Rachman (10 bulan) berikut ini.

Review Saniter All Surface Spray

Saniter All Surface Spray-Testimoni.jpg

Saniter All Surface Spray kini hadir dengan kandungan hydrogen peroksida yang sudah terbukti efektif membunuh kuman-kuman di sekitar kita.

Ia telah teruji laboratorium yang terakreditasi dengan koefisien fenol test dan NEA (National Environment Agency) peroxide minimum 0,5% effective as disinfectant, lho!

Digunakan untuk membersihkan permukaan benda yang rawan hidup bakteri, seperti gagang pintu, kendaraan, meja makan, dan banyak lagi.

Diyakini, ini mampu menghilangkan kuman dan bakteri dalam waktu 45 detik saja, Moms!

Saniter All Surface Spray diformulasikan khusus sehingga aroma yang dihasilkan juga segar dan tidak terasa mual ketika dihirup.

Spray disinfectant ini cukup praktis digunakan. Pada leher botol terdapat kunci spray, putar ke arah kiri/kanan untuk membuka kunci spray. Sehingga ini membuat ia tak mudah tumpah dan lebih awet.

Sesuai review Saniter All Surface Spray oleh Moms Ferina, ini juga mudah kering dan tidak meninggalkan bekas di area yang ingin kita semprot atau bersihkan.

Tidak terasa lengket juga menjadi kelebihan spray disinfectant ini, Moms.

Dapat digunakan kapan saja, namun sebaiknya hindari dekat dengan bayi ataupun anak-anak, ya. Sebab, produk ini masih diteliti lebih lanjut untuk penggunaan anak ataupun bayi.

Kemasan botol semprot yang praktis juga mudah digunakan.

Arahkan trigger spray 15-20 cm pada permukaan seperti meja, gagang pintu, dan sepatu, lalu lap dengan kain kering. Tidak perlu dibilas ya, Moms.

Menariknya lagi, produk ini hadir dalam ukuran cukup besar yakni 450ml. Dapat digunakan untuk penggunaan rutin dan lebih awet, lho.

Harga yang cukup terjangkau dibandingkan produk lainnya, menjadi Saniter All Surface Spray kesukaan hampir setiap orang.

Sayangnya, produk ini baru tersedia di beberapa tempat saja. Misalnya toko bayi ataupun secara online. Moms bisa membeli ini melalui Orami agar lebih praktis dan hemat, ya.

Saniter All Surface Bottle Spray 450ml

37% Rp23.400
Rp14.700
Saniter All Surface Bottle Spray 450ml

Kelebihan Saniter All Surface Spray

  • Aroma wangi dan tahan lama.
  • Kandungannya ramah lingkungan
  • Dapat membunuh kuman hanya dalam 45 detik saja.
  • Terdapat kunci di leher botol.

Kekurangan Saniter All Surface Spray

  • Tidak ada keterangan baby friendly.
  • Tekstur terlalu cair dan hanya tersedia di tempat tertentu.
  • Variasi ukuran kurang.

Baca Juga: Review Cussons Baby Cream Soft & Smooth oleh Moms Orami, Teruji Dermatologis!

Nah itu dia Moms review Saniter All Surface Spray yang layak dicoba. Pastikan untuk membelinya via Orami, ya! Praktis dan harga terjangkau.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait