8 November 2021

Review Yummy Bites Rice Crackers oleh Moms Orami, Tekstur Lembut dan Mudah Dimakan!

Menggunakan bahan organik terbaik
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Defara Millenia
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

MPASI kemasan menjadi pilihan Moms yang ingin menyiapkan menu makan Si Kecil dengan praktis. Yuk, simak salah satu review MPASI kemasan Yummy Bites Rice Crackers.

Produk Yummy Bites diklaim merupakan makanan utama dan selingan bagi Si Kecil dengan kualitas terbaik, berbahan dasar alami, organik, dan tanpa pengawet.

Melansir World Health Organization (WHO), pemberian MPASI pada bayi yang telah berusia 6 bulan bertujuan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dan proses tumbuh kembangnya pun optimal.

Produk ini juga sudah memiliki sertifikat HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points), BRC (British Retail Consortium), dan telah lulus dari sertifikasi standard internasional hingga menjamin kualiti kontrol untuk kebersihan serta keamanan produk.

Jika Moms tertarik untuk membelinya, tak ada salahnya mengetahui review MPASI kemasan Yummy Bites Rice Crackers oleh Ajeng, Moms Orami sekaligus Moms dari Alva (2,5 tahun). Yuk simak!

Baca Juga: Iritasi Kulit pada Bayi, Berikut Penyebab dan Pengobatannya

Review MPASI Kemasan Yummy Bites Rice Crackers

Yummy Bites Rice Crackers-Testimoni.jpg

Yummy Bites Rice Crackers merupakan MPASI kemasan yang bisa Moms pilih sebagai menu makan harian Si Kecil usia 6 bulan ke atas.

Camilan ini diklaim bebas alergen, seperti jagung, susu, gandum, telur, kacang, ikan, kedelai, kerang, dan biji wijen. Namun, tetap memberikan nutrisi yang lengkap untuk Si Kecil.

Menurut review, Yummy Bites Rice Crackers cocok untuk Si Kecil yang baru belajar makan karena teksturnya mudah lumer di mulut sehingga mereka tidak tersedak.

Produk ini memiliki aneka rasa dengan bentuk yang mudah digenggam dan memiliki berbagai varian rasa antara lain original, sayuran, wortel, strawberry, dan pisang.

Moms tidak khawatir lagi dengan kehigienisan Yummy Bites Rice Crackers, karena dalam 1 kotak kemasan dilapisi plastik lagi, yang masing-masingnya terdiri dari 2 keping biskuit.

Terdapat 2 cara penyajian Yummy Bites Rice Crackers, yang pertama langsung diberikan kepada Si Kecil dan kedua Moms hanya perlu menuangkan air panas sesuai saran penyajian ke dalam mangkok.

Lalu, masukan Yummy Bites Rice Crackers sesuai takaran pada kemasan dan duk hingga bubur menjadi lembut dan sajikan ketika hangat.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari Yummy Bites Rice Crackers.

Yummy Bites Rice Crackers Banana 6+ 50gr

Rp26.000
Yummy Bites Rice Crackers Banana 6+ 50gr

Baca Juga: 12 Cara Mengatasi Gigitan Semut Api, Ampuh dan Tidak Sakit!

Kelebihan Yummy Bites Rice Crackers

  • Memiliki aneka rasa
  • Terbuat dari bahan organik
  • Dibuat dari bahan-bahan terbaik yang bisa meminimalisir risiko alergi.
  • Diperkaya dengan vitamin dan mineral yang baik untuk tumbuh kembang bayi.
  • Tekstur lembut dan mudah hancur saat dikonsumsi

Kekurangan Yummy Bites Rice Crackers

  • Harga kurang terjangkau daripada MPASI kemasan lain

Itu dia Moms, review MPASI kemasan Yummy Bites Rice Crackers. Apakah Moms tertarik memberikannya pada Si Kecil?

Jika iya, jangan lupa untuk berbelanja MPASI kemasan dan kebutuhan bayi lainnya di Orami karena akan ada banyak promo menarik!

  • https://www.ncbi.nlm.nih.gov/books/NBK148957/
Produk Rekomendasi

Tools untuk Si Kecil

Artikel Terkait