Tren

3 Februari 2018

Singkirkan Berbagai Bau dengan Bahan Alami

Selamat tinggal bau tak sedap
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)
top image singkirkan berbagai bau dengan bahan alami2

Merasa sering tidak percaya diri ketika ada keluarga atau teman yang datang bertamu karena rumah Moms memiliki bau yang tidak enak? Mungkin Moms juga mulai lelah mengusir bau yang tidak sedap padahal sudah sering dibersihkan dengan mengepel lantai dan membeli aroma ruangan.

Memang tidak semua bau dapat dengan mudah hilang meskipun Moms sudah sering membersihkannya. Berikut adalah penyebab dan solusi menghilangkan bau tak sedap dari rumah Moms.

Bau Hewan Peliharaan

Akuilah bahwa memiliki hewan peliharaan menjadi dilema tersendiri bagi Moms dan keluarga. Umumnya hewan peliharaan yang banyak dijumpai adalah anjing dan kucing.

Beberapa orang mungkin mengeluhkan bau dari kotoran ini mungkin akan lebih sensitif ketika memiliki hewan dalam jumlah yang banyak. Moms dapat mencoba menggunakan kapur sirih untuk menghilangkan bau kotoran hewan, caranya adalah dengan melarutkannya dengan air. Bau akan segera hilang.

Bau Asap Rokok

Sangat menyebalkan jika seisi ruangan bau asap rokok, terlebih jika Moms memiliki anak-anak. bukan hanya menghisap rokok, menghirup asap dan bau rokok pun sangat berbahaya bagi orang lain.

Cobalah gunakan tanaman Lidah Mertua atau Sansivieria Sp. Caranya Moms cukup meletakan tanaman ini di dalam ruangan yang sering terkena asap rokok. Tanaman ini mampu untuk menghisap pemicu bau tak sedap. Mudah, bukan?

Bau Kamar Mandi

Memiliki toilet dan kamar mandi yang nyaman tentu akan menyenangkan sekali, Moms juga tidak perlu segan dan merasa malu untuk mempersilakan tamu yang ingin ke kamar kecil.

Buang kekhawatiran Moms tentang toilet yang bau mulai saat ini, karena Moms dapat memiliki kamar mandi dan toilet yang nyaman dengan mengusir bau menggunakan kopi. Ya, cukup dengan kopi bau akan hilang dengan segera. Cukup taburkan kopi bubuk atau biji kopi ke dalam toilet atau tempat yang bau.

Setelah bau mulai dirasa menghilang, Moms dapat menggunakan pengharum ruangan untuk menambah harum. Menghilangkan bau secara alami nyatanya lebih ampuh karena dapat bertahan lebih lama daripada mengusir bau dengan hanya menggunakan pengharum ruangan karena bau akan cepat kembali lagi. Moms tertarik mencobanya?

(DA)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait