K-Wave

15 September 2021

Sinopsis dan Profil Pemain Yumi's Cells, Ada Jinyoung GOT7 dan Minho SHINee!

Yumi's Cells akan tayang pada 17 September 2021!
placeholder

Foto: instagram.com/tvn_drama

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms penggemar drama Korea tak boleh ketinggalan drama yang berjudul Yumi's Cells berikut ini. Drama yang diadaptasi dari serial webtoon dengan judul sama akan segera tayang mulai 17 September 2021.

Drama Korea yang satu ini wajib masuk ke dalam daftar tontonan Moms karena memiliki jalan cerita yang sangat menarik.

Yumi's Cells memiliki latar cerita bergantian antara kehidupan nyata Yumi dan di dalam pikirannya di mana 'sel-sel otak' mewakili setiap emosi dan dorongannya. Uniknya lagi, sel-sel otak tersebut digambarkan sebagai animasi yang menggemaskan, lho.

Jika Moms penasaran dengan drama ini, simak dahulu sinopsis dan profil pemain Yumi's Cells selengkapnya.

Baca Juga: 9 Drama Korea yang Tayang September 2021, Ada Kim Min Jae di 'Dali and the Cocky Prince'!

Sinopsis Yumi's Cells

Drama Korea Bulan September - Yumi's Cells

Foto: Orami Photo Stock

Drama yang diangkat dari judul webtoon ini mengisahkan tentang Yumi dari sudut pandang sel otak di kepalanya. Sel tersebut mengendalikan pikiran, perasaan dan tindakannya.

Sementara itu, sel cinta Yumi mengalami koma karena hubungan yang pernah gagal. Drama ini pun mengisahkan sel-sel Yumi yang bekerja keras untuk membangunkan sel cinta.

Yumi merupakan seorang pekerja kantoran yang diperankan oleh Kim Go Eun. Dalam menghidupkan kembali sel cintanya, Yumi dibantu oleh seorang pengembang game bernama Ku Woong (Ahn Bo Hyun) serta rekan kerjanya Ruby (Lee Yoo Bi) dan Seo Sae-i (Park Ji Hyun), dengan cara mereka sendiri.

Kisah Yumi pun semakin menarik karena drama Korea yang satu ini juga dimeriahkan oleh deretan idol K-pop. Sebut saja Jinyoung GOT7 yang berperan menjadi Yoo Ba Bi dan Minho SHINee sebagai Chae Woo Gi.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan drama Korea yang merupakan gabungan dari live action dan animasi ini ya, Moms!

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Dali and The Cocky Prince, Tayang Mulai 22 September 2021!

Profil Pemain Yumi's Cells

Sebelum Moms menyaksikan drama Yumi's Cells, yuk cari tahu daftar pemain beserta profil singkatnya di bawah ini.

1. Kim Go Eun

Kim Go Eun - Yumi's Cells

Foto: Instagram.com/tvn_drama

Kim Go Eun merupakan lead female yang memerankan sosok Yumi dalam drama Yumi's Cells. Yumi sendiri merupakan seorang pekerja kantoran di perusahaan ternama Korea bernama Daehan.

Sosok Yumi digambarkan sebagai seseorang yang tidak pandai dalam mengekspresikan emosionalnya. Seluruh karakter emosi di otak Yumi yang berbentuk animasi pun ditampilkan dalam kehidupan sehari-hari Yumi.

Karakter emosi tersebut lah yang akan membantu Yumi dalam mengontrol emosinya. Namun sayang, sel-sel otak tersebut tidak bisa bekerja optimal. Sebab, sel cintanya mengalami koma akibat kisah cinta Yumi yang gagal.

Kim Go Eun sendiri adalah aktris Korea yang cukup dikenal karena kiprahnya dalam film dan drama Korea. Drama terakhir yang ia bintangi, yakni The King: Eternal Monarch (2020) bersama Lee Min Ho.

2. Ahn Bo Hyun

profil pemaian yumi's cells

Foto: Instagram.com/tvn_drama

Dalam drama Korea Yumi's Cells, Ahn Bo Hyun akan menjadi lead male dan berperan sebagai Ku Woong, seorang pengembang game yang berhati hangat dan jujur.

Ku Woong lah yang akan membantu Yumi dalam menghidupkan kembali sel-sel cintanya. Dalam misinya tersebut, Ku Woong akan dibantu oleh rekan kerjanya, yakni Ruby yang diperankan oleh Lee Yoo Bi dan Seo Sae-i yang dimainkan oleh Park Ji Hyun.

Ahn Bo Hyun sendiri telah mengawali kariernya sebagai aktor sejak 2014. Namanya pun semakin dikenal saat bermain peran dalam drama Descendants of the Sun yang dibintangi oleh Song Joong Ki.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Squid Game, Tayang 17 September 2021!

3. Choi Minho SHINee

Choi Min Ho SHINee - Yumi's Cells

Foto: Instagram.com/tving.official

Pria yang tergabung dalam boy band SHINee ini akan berperan sebagai Chae Woo Gi. Dalam drama Korea Yumi's Cells ini, Chae Woo Gi merupakan seorang junior Yumi di perusahaan Daehan.

Chae Woo Gi digambarkan sebagai sosok pria yang tampan dan berkepribadian ramah. Ia juga merupakan karakter yang memiliki segalanya, baik skill dalam bekerja hingga sifat yang penuh perhatin pada semua orang di sekitarnya.

Selain memiliki karier cemerlang di industri musik bersama SHINee, nama Choi Min Ho juga bersinar di dunia seni peran. Hal ini terbukti dalam deretan judul drama dan film Korea yang telah ia bintangi. Salah satu drama yang paling terkenal, yaitu Hwarang: The Beginning pada tahun 2016 lalu.

4. Lee Yoo Bi

Lee Yoo Bi - Yumi's Cells

Foto: Instagram.com/tving.official

Lee Yoo Bi merupakan seorang aktris kenamaan Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi dalam dunia akting. Ia adalah salah satu pemeran utama dalam drama Gu Family Book (2013), bersama dengan Bae Suzy, Lee Seung Gi, Sung Joon, dan Yoo Yeon Seok.

Dalam drama Korea Yumi's Cells ini, Lee Yoo Bi akan berperan sebagai Ruby, seorang sahabat sekaligus rekan kerja Yumi di perusahaan Daehan.

Ruby digambarkan sebagai sosok wanita yang ceria dan menggemaskan. Sebagai seorang junior di Departemen Keuangan perusahaan Daehan, Ruby pun bangga telah menguasai berbagai keterampilan berkencan. Dia juga sering membangunkan sel histeria Yumi.

Baca Juga: 5+ Rekomendasi Drama dan Film Zombie Korea, Seru dan Menegangkan!

5. Park Jinyoung GOT7

Jinyoung GOT 7 - Yumi's Cells

Foto: Instagram.com/jinyoung_0922jy

Park Jinyoung GOT7 menjadi artis K-Pop lain yang turut membintangi drama Yumi's Cells. Jinyoung akan berakting menjadi Yoo Ba Bi, seorang pria yang digambarkan sangat sempurna.

Yoo Ba Bi merupakan rekan kerja Yumi di perusahaan Daehan. Ia tampan, cerdas, dan sosok idola semua wanita di kantornya.

Dalam drama Yumi's Cells ini, Jinyoung akan menjadi second lead male yang akan mewarnai kisah cinta Yumi.

Ini bukan lah kali pertama bagi Jinyoung untuk berakting, ia telah memulai debut sebagai aktor dalam drama Dream High 2 di tahun 2012 lalu.

6. Park Ji Hyun

Park Ji Hyun - Yumi's Cells

Foto: Instagram.com/tving.official

Park Ji Hyun merupakan aktris Korea yang berperan sebagai second lead female dalam drama Yumi's Cells. Drama terakhir yang ia bintangi adalah Do You Like Brahms? bersama Park Eun Bin.

Ji Hyun akan memerankan tokoh Sae Seo Yi, rekan kerja sekaligus teman dekat Ku Woong yang dimainkan oleh Ahn Bo Hyun.

Dalam drama Korea Yumi's Cells ini, sosok Sae Seo Yi akan menjadi orang ketiga dalam kisah romansa Yumi dan Ku Woong. Sae Seo Yi yang sangat penuh ambisi pun akan mengaktifkan radar "sel sentuh" Yumi dan membuat "sel kecemasan"nya bergetar.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Squid Game, Tayang 17 September 2021!

7. Jung Soon Won

jung soon won - Yumi's Cells.jpg

Foto: IMDB

Jung Soon Won akan memerankan sosok Mr. Nam, atasan Yumi di perusahaan tempat ia bekerja. Mr. Nam diceritakan jatuh cinta kepada pegawainya yang bernama Yumi tersebut. Namun, ia malu menyatakan perasaannya karena sadar akan jarak usia yang cukup jauh.

Untuk diketahui, Jung Soon Won merupakan aktor Korea yang cukup sukses memerankan banyak tokoh pendukung dalam drama dan film. Salah satu judul dramanya yang cukup populer, yakni Fight for My Way (2017) yang dibintangi oleh Park Seo Joon.

Nah, itu dia Moms, sinopsis dan profil pemain drama Korea Yumi's Cells. Jangan sampai ketinggalan episode perdananya pada 17 September mendatang, ya!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait