10 June 2022

Sinopsis dan Profil Pemain Yumi's Cells 2, Sel Lidah Siap Beraksi!

Setelah putus dengan Woong di season 1, kini Yu Mi kembali jatuh cinta. Dengan siapa ya?
Sinopsis dan Profil Pemain Yumi's Cells 2, Sel Lidah Siap Beraksi!

Foto: instagram.com/tving.official

Siapa dari Moms yang menyaksikan tayangan Yumi's Cells di musim pertama? Yumi's Cells 2 tayang mulai Jumat, 10 Juni 2022 nih Moms! Sama seperti sebelumnya, drama ini diperankan oleh Kim Go Eun sebagai Kim Yu Mi dan Jinyoung GOT 7 sebagai Yoo Bobby.

Beberapa bocoran sudah mulai terlihat nih, Moms! Salah satunya akan ada sel baru di tubuh Yumi, yaitu sel lidah. Kira-kira sel lidah akan berperan sebagai apa, ya Moms?

Banyak netizen berpspekulasi bahwa sel lidah ini akan membuat Yumi's Cells 2 menjadi ada sentuhan dewasa dan ditandai sebagai tayangan 18+.

Tapi ini masih hanya sekadar spekulasi netizen, ya Moms. Lalu menariknya, drama ini dibuat berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama karya Lee Dong Gun.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Sanam Teri Kasam, Film Drama Romantis dengan Sentuhan Musikal!

Sinopsis Yumi's Cells 2

yumi's cells 2
Foto: yumi's cells 2

Foto: asianwiki.com

Setelah sebelumnya drama ini menceritakan kisah percintaan antara Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan Kim Yu Mi, di season 2 akan menghadirkan cerita hubungan Yu Mi (Kim Go Eun) dengan Yoo Bobby (Jinyoung GOT 7).

Seperti yang Moms ketahui, Yumi's Cells merupakan drama yang menggabungkan konsep animasi untuk menggambarkan beragam emosi yang dirasakan.

Terdapat banyak sel di dalam tubuh Yu Mi seperti sel marah, sel gugup, sel cinta, sel bersih-bersih, hingga sel lapar.

Tidak hanya menggambarkan sel Yu Mi, sel pasangan Yu Mi juga akan digambarkan dalam bentuk animasi yang lucu dan menghibur.

Yu Mi sendiri merupakan sosok karyawan kantor biasa yang memiliki kehidupan yang datar sebelum dirinya mengikuti kencan buta bersama Goo Woong.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Ms. Marvel, Tayang Mulai 8 Juni 2022 di Disney+ Hotstar!

Kencan buta tersebut berlanjut hingga membuat sel cinta Yu Mi yang sudah lama terkubur, menjadi bangkit kembali dan memulai hidup percintaan yang baru dan lebih fresh.

Sayangnya cintanya bersama Goo Woong tersebut kandas di episode terakhir musim pertama. Hal ini membuat sel cinta Yu Mi kembali terkubur.

Menurut penulis Song Jae Jung, penulis Yumi's Cells musim kedua, drama ini akan fokus pada hubungan Yu Mi dan rekan kerjanya Yoo Bobby.

Song Jae Jung juga mengatakan akan menunjukkan pertumbuhan setiap karakternya menjadi lebih dinamis dan lebih asyik. Keduanya juga sempat hadir dalam koferensi pers saat menjelang perilisan pada 7 Juni 2022, lho Moms!

Kisah percintaan Yu Mi membuat penonton dan penggemar drama menjadi tidak sabar, ya Moms.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Link Eat Love Kill, Drama Comeback Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young!

Profil Pemain Yumi's Cells 2

Ini dia Moms pemainnya yang tidak kalah menarik!

1. Kim Go Eun

kim go eun
Foto: kim go eun (https://en.kepoper.com/actress-kim-go-eun-profile-drama-facts-and-tmi/)

Foto: en.kepoper.com

Kim Go Eun akan berperan sebagai Kim Yu Mi di Yumi's Cells 2. Dirinya merupakan aktris kelahiran 2 Juli 1990 dan namanya terkenal ketika ia berperan di Cheese in the Trap sebagai Hong Seol.

Kim Go Eun memulai debut akting di film bertajuk Eungyo di 2011. Tidak hanya aktif di film, dirinya juga aktif di drama Korea. Beberapa drama Korea populer yang ia perankan, seperti Goblin.

The King: Eternal Monarch, Memories of the Sword (2015), hingga Tune in for Love di mana ia beradu akting dengan Jung Hae In.

Dirinya sudah memiliki 5 penghargaan sebagai Best New Actress, lho Moms!

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Why Her?, Drama Terbaru Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin

2. Jin Young (GOT7)

got7-jinyoung-7edition-conceptphoto-2020.jpeg
Foto: got7-jinyoung-7edition-conceptphoto-2020.jpeg

Foto: Orami Photo Stock

Seperti dengan nama panggungnya, Jin Young GOT7 memang berasal dari idol grup bernama GOT7. Tidak hanya aktif sebagai idol, dirinya juga aktif sebagai aktor lho, Moms, sangat multitalenta, ya!

Dirinya memulai debut akting di tahun 2012 dalam drama populer Dream High. Sejak saat itu bakat aktingnya semakin dikenal. Idol sekaligus aktor ini lahir pada 11 September 1994.

Drama populer yang pernah ia perankan pun cukup banyak, Moms seperti He is Psychometric, Melting Me Softly, hingga yang terbaru ini adalah film Yaksha: Ruthless Operations.

Baca Juga: 7+ Rekomendasi Drama Korea Sedih, Siapkan Banyak Tisu Moms!

3. Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun
Foto: Ahn Bo Hyun (Orami Photo Stock)

Foto: Orami Photo Stock

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Goo Woong, mantan pacar Yu Mi. Ahn Bo Hyun sendiri merupakan aktor kelahiran 16 Mei 1988. Dirinya memulai debut di 2014 dalam drama bertajuk Golden Cross.

Sejak saat itu ia mulai aktif di drama Korea dan film Korea. Tidak jarang drama yang ia perankan sangat populer hingga bisa beradu akting dengan aktor dan aktris terkenal lainnya.

Drama yang ia perankan seperti Descendants of the Sun, Her Private Life, Itaewon Class, My Name, hingga Military Prosecutor Doberman.

4. Lee Yoo Bi

lee yoo bi pemain yumi's cells 2
Foto: lee yoo bi pemain yumi's cells 2 (https://www.allkpop.com/article/2021/06/actress-lee-yoo-bi-faces-mixed-reactions-after-submitting-her-painting-to-a-charity-auction)

Foto: allkpop.com

Lee Yoo Bi akan berperan sebagai Ruby di Yumi's Cells 2. Dirinya merupakan aktris kelahiran 22 November 1990 dan memulai debutnya di 2012 dalam drama bertajuk Vampire Idol.

Dirinya juga kerap membintangi banyak judul drama Korea terkenal lainnya, Moms seperti Pinocchio, Uncontrollably Fond, 18 Again, hingga Penthouse 3.

Dirinya sempat memenangkan 2 penghargaan, lho Moms, yaitu Best New Actress di 2015 dan New Star Award di 2014.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Kiss Sixth Sense, Bisa Melihat Masa Depan dengan Ciuman!

5. Mi Ram

mi ram
Foto: mi ram

Foto: asianwiki.com

Mi Ram akan berperan sebagai Yi Da dan merupakan aktris kelahiran 4 Februari 1989. Dirinya mulai debut akting di 2010 dalam film bertajuk Be With Me.

Ia juga memerankan banyak drama populer, seperti Shopaholic Louis, The Ghost Detective, Be Melodramatic hingga Money Game.

Nah itu dia Moms sinopsis dan profil pemain Yumi's Cells 2 yang akan tayang mulai 10 Juni 2022 di TVING, Moms. Silakan ditonton agar tidak penasaran, ya Moms!

  • https://www.soompi.com/article/1499839wpp/director-and-writers-of-yumis-cells-talk-about-season-2-comparisons-to-sex-and-the-city-and-more
  • https://www.nme.com/en_asia/news/tv/yumis-cells-season-2-release-date-plot-details-cast-trailer-3140226
  • https://asianwiki.com/Yumi%27s_Cells_S2

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb