Scroll untuk melanjutkan membaca

SHOWBIZ
09 Juni 2022

Sinopsis dan Profil Pemain Sanam Teri Kasam, Film Drama Romantis dengan Sentuhan Musikal!

Bisa ditonton di platform Vidio.com, Moms
Sinopsis dan Profil Pemain Sanam Teri Kasam, Film Drama Romantis dengan Sentuhan Musikal!

Foto: imdb.com

Moms, film India Sanam Teri Kasam kini menjadi perbincangan netizen dan penikmat film India maupun serialnya, lho! Film ini bergenre drama, romantis, dan musikal yang dirilis 2016 silam.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Radhika Rao dan Vinay Sapru, mendapatkan rating sebesar 7.5 dari 10 di iMDb. Rating yang cukup tinggi ini tentu menjadi perhatian, ya Moms!

Tidak hanya mendapatkan rating yang tinggi, Sanam Teri Kasam juga masuk ke dalam nominasi best acting debut kategori laki-laki untuk aktor Harshvardhan Rane di Stardust Awards, India 2017.

Yuk, Moms sebelum menyaksikan tayangan ini, simak terlebih dahulu sinopsis dan profil pemainnya!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film India Terbaru, Ada yang tentang Cinta Beda Agama

Sinopsis Sanam Teri Kasam

sinopsis sanam teri kasam

Foto: sinopsis sanam teri kasam (https://www.imdb.com/title/tt5255710/)

Foto: imdb.com

Sanam Teri Kasam berkisah tentang Saru (Mawra Hocane) yang merupakan pustakawan muda yang kerap ditolak banyak pelamar karena dirinya dianggap tidak menarik.

Namun hal baik datang ketika tunangan saudara perempuannya, Kaveri, memberinya ultimatum untuk dapat menikah dalam kurun waktu 1 bulan.

Sedangkan ayahnya, Jayram Parthasarathy (Manish Choudhary) tidak merestui pernikahan Saru. Saru pun kembali menjadi gadis kikuk yang putus asa dengan kehidupan percintaan terutama untuk mencari suami.

Tekanan keluarganya membuat dirinya merasa menjadi sosok yang tidak kompeten dan tidak beruntung. Sedangkan, banyak laki-laki yang dikenalkan kepada Saru tapi sayangnya tidak ada yang menarik perhatian Saru.

Seiring berjalannya cerita, tinggal seorang pria bernama Inder (Harshvardhan Rane) seorang mantan narapidana dan dirinya terlibat dengan Saru tanpa sengaja.

Pertemuan pertama mereka terjadi di dalam lift. Keduanya sempat terjebak di dalam lift selama beberapa waktu dan di adlam lift tersebut terjadi perkenalan yang cukup baik antar keduanya.

Baca Juga: 7 Restoran India di Jakarta yang Halal dan Autentik

Keduanya pun otomatis menjadi semakin dekat namun sayangnya hubungan mereka tidak direstui oleh Jayram, sang ayah. Suatu saat, keluarganya pergi ke luar kota dan secara diam-diam mereka bertemu.

Karena merasa tertekan akibat keluarga dan sang adik yang sudah memiliki calon suami lebih dulu, Saru pun tidak peduli dengan sosok Inder yang sudah memiliki nama buruk di tengah masyarakat.

Suatu hari Saru pingsan dan Inder membawanya ke rumah sakit terdekat. Ternyata Saru mengidap penyakit meningoma. Penyakit tersebut membuat Saru tidak bisa hidup terlalu lama.

Saru pun meminta Inder untuk menikahinya. Mereka pun menikah di saat Inder tahu bahwa Saru tidak akan hidup lama. Namun sesaat setelah menikah, takdir berkata lain, Saru meninggal.

Ia meninggal di pelukan Inder. Seiring berjalannya waktu, Inder masih belum bisa mengikhlaskan Saru.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Film India Terbaik, Cocok untuk Teman Nonton Weekend Ini!

Profil Pemain Sanam Teri Kasam

Nah ini dia Moms profil pemainnya yang amat menarik!

1. Harshvardhan Rane

Harshvardhan Rane

Foto: Harshvardhan Rane (https://www.hindustantimes.com/entertainment/bollywood/harshvardhan-rane-reveals-he-delivered-a-helmet-to-john-abraham-as-a-delivery-boy-in-2004-had-oil-in-my-hair-pimples-101626156618678.html)

Foto: hindustantimes.com

Harshvardhan Rane akan berperan sebagai Inder Parihaar suami Saru yang ditinggal meninggal. Harshvardhan Rane merupakan aktor kelahiran 16 Desember 1983.

Rane memulai debut aktingnya di film bertajuk Thakita Thakita di 2010. Sejak saat itu ia tidak pernah absen dari dunia akting dan sudah memiliki banyak judul film maupun serial yang ia perankan.

Dirinya juga masuk ke dalam nominasi best acting kategori laki-laki di tahun 2017. Film terakhir yang ia perankan adalah Haseen Dillruba di tahun 2021.

Sedangkan masih banyak film lainnya yang akan tayang di 2022 namun belum memiliki tanggal pastinya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu India Sedih yang Menyayat Hati, Bikin Baper!

2. Mawra Hocane

Mawra Hocane profil sanam teri kasam

Foto: Mawra Hocane profil sanam teri kasam (https://www.wikibionet.com/mawra-hocane/)

Foto: wikibionet.com

Mawra Hocane berperan sebagai Saru yang memiliki kisah cinta yang tidak mulus. Dirinya merupakan aktris kelahiran 28 September 1992.

Darah India dan Pakistan ini membuat dirinya menjadi sosok yang sangat cantik dan tentunya menjadi perhatian netizen, ya Moms!

Ia memulai debut aktingnya di film berjudul Jawani Phir Nahi Ani 2. Film ini merupakan film Pakistan, Moms. Dirinya juga sempat terkenal di televisi Pakistan.

Sehingga saat dirinya tampil di film Sanam Teri Kasam, tentunya para penggemarnya di Pakistan menjadi menyaksikan penampilannya di film tersebut.

3. Manish Chaudhari

Manish Chaudhari

Foto: Manish Chaudhari (https://www.hindustantimes.com/entertainment/web-series/26-years-on-manish-feels-like-a-newcomer-101641798509018.html)

Foto: hindustantimes.com

Manish Chaudhari akan berperan sebagai Jayram Parthasaarthy yang merupakan ayah dari Saru. Dirinya merupakan aktor kelahiran 20 April 1969 dan merupakan salah satu aktor senior.

Manish Chaudhari memulai debut aktingnya pada film berjudul Rules: Pyaar Ka Superhit Formula film ini tentunya tayang di televisi India, ya Moms.

Hingga saat ini, ia masih menjadi aktor yang aktif di dunia perfilman. Film terakhir yang ia perankan adalah Akkad Bakkad Rafu Chakkar.

Baca Juga: 18 Inspirasi Nama Bayi Perempuan India, Cantik dan Unik!

4. Pyumori Mehta Ghosh

Pyumori Mehta Ghosh

Foto: Pyumori Mehta Ghosh (https://starsunfolded.com/pyumori-mehta-ghosh/)

Foto: starsunfolded.com

Pyumori Mehta Ghosh berperan sebagai Arundhati Parthasaarthy di film Sanam Teri Kasam. Dirinya merupakan aktris yang lahir pada 23 November 1976 dan kini berusia 46 tahun.

Ia memulai debut akting di tahun 2002. Sejak saat itu dirinya sudah membintangi banyak film khususnya di India.

Tidak hanya di televisi India, dirinya juga kerap tampil di Star Plus, kanal televisi internasional, lho Moms! Sehingga keahliannya dalam berakting sudah tidak diragukan, ya!

Nah itu dia Moms, 4 pemain utama di film Sanam Teri Kasam yang tayang pada 2016 silam, Moms juga bisa menonton tayangan ini di Vidio.com secara gratis!