Selebriti

SELEBRITI
27 September 2017

Surat Mark Zuckerberg untuk Anak Keduanya

Surat menyentuh si pendiri Facebook untuk puteri bungsunya
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (katri.dyah)
Disunting oleh (katri.dyah)

Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan menulis sebuah surat untuk puteri kedua mereka, August yang lahir pada 28 Agustus 2017. Isi surat yang juga merupakan pesan agar August menikmati masa kecilnya yang manis dan penuh semangat. Seperti apa isi suratnya?

Selamat Datang August

Seperti yang dilakukannya pada sang kakak, Maxima, Mark dan Priscilla juga menulis surat untuk anak kedua mereka. Dalam suratnya, mereka berdua menyatakan sangat senang menyambut kedatangan August ke dunia. "Ayah dan Ibu sangat senang dengan kelahiranmu. Kami berdua berharap, ketika besar nanti, dengan pendidikan yang lebih baik, penyakit yang lebih sedikit, komunikasi yang kuat dan kesetaraan manusia, kamu akan tumbuh dalam kondisi seperti itu. Kondisi yang lebih baik dari Ayah dan Ibu."

mark

Nikmati Masa Kecil

Dengan harapan yang baik untuk masa depan August, Mark dan Priscilla juga berharap agar puterinya itu menikmati masa kecilnya. "Dunia akan menjadi tempat yang serius. Karena itu, penting untuk membuatnya menyenangkan. Kamu akan sibuk ketika besar nanti, bermainlah sepuasnya sekarang. Hiruplah wangi bunga, ambillah daun-daun berguguran, dan masukan dalam saku bajumu."

Masa Kecil yang Ajaib

Masa kecil adalah masa yang ajaib. Mark dan Priscilla meyakini itu. Karena itu, mereka ingin August dan Max bisa menikmatinya sepuas mungkin. "Naikilah carousel. Berlarilah di rumah semau kamu. Lalu, tidur sianglah yang cukup. Semoga tidurmu nyenyak, dan bahkan dalam mimpi, kamu tetap merasa kami mencintaimu."

Membaca Buku Anak

Selain bermain, Mark dan Priscilla juga ingin agar anaknya banyak membaca buku anak-anak yang banyak agar dia memiliki imajinasi. "Bacalah buku Dr. Seuss sesering mungkin. Lalu ciptakanlah cerita dengan imajinasimu."

Baca juga: 5 Manfaat Membacakan Buku Cerita untuk Anak

Jangan Khawatirkan Masa Depan

Di bagian akhir suratnya, Mark dan Priscilla meminta August agar tidak mengkhawatirkan masa depannya. "Bermainlah sepuasnya. Jangan khawatirkan masa depan. Kami akan melakukan segala hal untuk membuat dunia yang lebih baik untuk kamu, dan semua anak-anak di generasimu." Lalu di akhir suratnya, mereka sekali lagi mengatakan bahwa mereka sangat mencintai August.

Surat yang indah ya Mama?

(ASR)

Artikel Terkait