Fashion & Beauty

6 November 2015

Things You Should Know About Wedding Trends in 2016

Let's Live Happily Ever After
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

Penghujung tahun 2015 sudah di depan mata. Bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan di tahun 2016, kami telah prediksikan trend dekorasi, kue, dan gaun untuk pernikahan. Pasangan muda masa kini memang dikenal mempunyai sifat yang selalu ingin berbeda dengan yang lain. Terlebih untuk hari bersejarah mereka, yakni hari pernikahan. Maka dari itu, kami akan suguhkan prediksi trend wedding di tahun 2016.

foto artikel3

KUE

Katakan sayonara pada kue pernikahan tradisional. Sebab pasangan lebih memilih puding sebagai sajian penutup untuk para undangan. Pilihan rasanya yang lebih menarik, tentu menjadi daya tarik puding. Mulai dari rasa lemon, raspberry, hingga coconut. Tak hanya puding, alternatif makanan penutup yang akan trend pada wedding party di tahun 2016 adalah pork/chicken pie. Bentuknya yang sliceable, membuat Anda dapat mengirisnya menjadi beberapa bagian dan menyajikan hasil irisan pie itu kepada para hadirin. Dengan begitu, Anda akan menghemat dana.

foto artikel1

DEKORASI

Merebaknya fenomena selfie dan update status di media sosial, membuat tiap pasangan pengantin menginginkan dekorasi dan lokasi pernikahan yang instagrammable. Tak terlekakan lagi, keluarga dan teman-teman Anda akan ‘sibuk’ berfoto dan menggunggahnya di akun-akun media sosial. Belum lagi, kini merupakan eranya pesta pernikahan yang bertema. Tak sedikit pasangan memilih tema-tema yang terlampau ‘unik’ untuk ukuran sebuah pesta pernikahan. Sebut saja tema sirkus hingga Jurassic Park. Namun, Anda tak perlu khawatir akan tampak aneh dengan tema ‘unik’ tersebut, sebab menurut prediksi kami tema dekorasi yang akan trend adalah nuansa pedesaan yang menawan, seperti wildflowers, dried flowers, dan ivy vines. Bahan dekorasi dengan tema itu tidak memakan banyak biaya. Pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin hemat budget.

foto artikel2

GAUN

Busana pengantin dengan potongan two-piece akan menjadi tampilan baru yang akan hadir di tahun 2016. Di luar soal mematahkan tradisi, two-piece wedding outfits dengan belahan dada rendah di depannya, juga akan trend dan cocok dengan pengantin wanita yang seksi dan percaya diri. Hiasan tiga dimensi juga diprediksikan akan menjadi trend tahun depan. 3D embellishments mampu menunjukkan detail lebih pada gaun pengantin yang akan menjadikannya terlihat lebih menarik.

Jika Anda telah memulai perencanaan pernikahan untuk tahun depan, pastikan Anda meningikuti trend yang menarik. Jadi, perayaan hari pernikahan Anda akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan pada keluarga dan sahabat Anda. Kunjungi toko kami dan dapatkan semua yang Anda butuhkan. You’ll have the best wedding of 2016!

Sumber: wedding.com.my, nuren.sg

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait