Tren

10 Februari 2020

Tokopedia, Bridestory dan Parentstory Hadirkan Pameran Kolaboratif dengan Ratusan Tenant

Ada banyak juga produk ibu dan anak, serta ragam aktivitas menarik
placeholder

Foto: instagram.com/parentstory

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Jika Moms belum ada rencana akhir pekan ini, bisa mengunjungi pameran "Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair" yang diadakan pada 6-9 Februari 2020 di Hall 2, 3, dan 3A International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pameran ini memiliki konsep an interactive one-stop shopping experience, di mana Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair menghadirkan ratusan merek ternama dari berbagai kategori produk, vendor pernikahan, serta aktivitas edukatif bagi anak.

"Pameran kolaboratif pertama antara Tokopedia, Bridestory, dan Parentstory diharapkan dapat menjadi panggung bagi para pemilik produk dan jasa lokal maupun internasional, serta berbagai profesi, untuk memperkenalkan produk sekaligus menjembatani masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja online-to-offline (O2O)," ungkap VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak.

Lalu, seperti apa fasilitas yang diadakan di acara pameran Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair ini?

Baca Juga: 4 Fakta Meninggalnya Allan Wangsa, Tak Pernah Jalani Pengobatan Rawat Inap

Memberikan Pengalaman Berbelanja yang Berbeda

IMG_20200206_143443.jpg

Foto: dok. Orami/Amelia Puteri

Nuraini menambahkan, Tokopedia akan menyediakan puluhan merek lokal dan internasional yang menjual produk fashion, produk makeup, serta produk ibu dan anak.

Sementara, VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani, menjelaskan bahwa Bridestory yang sudah berkolaborasi dengan Tokopedia sejak 2016, menghadirkan ratus booth pernikahan.

"Di acara ini, kami memilih tema 'Reflection of The Sea' yang akan menghadirkan 400 booth wedding lebih dari 20 kategori. Mulai dari venue, baju pengantin, souvenir, semuanya ada di sini," jelas Ayunda di acara konferensi pers "Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair" pada Kamis (6/2) di ICE BSD, Tangerang.

Baca Juga: Bopak Castello Hidup dengan Satu Paru-paru, Ketahui Penyebab Paru-paru Berhenti Berfungsi

Ada Aktivitas Kelas yang Bermanfaat untuk Si Kecil

IMG_20200206_144908.jpg

Foto: dok. Orami/Amelia Puteri

Sementara itu, dari Parentstory tidak hanya menghadirkan 50 tenant barang-barang kebutuhan ibu dan anak, tetapi juga mengadakan kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif.

"Dengan tema 'A Day at the Beach', kami berharap dapat terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dalam memberikan akses beragam pilihan aktivitas untuk anak-anak berdasarkan usia, lokasi hingga kategori kegiatan yang diinginkan," ungkap Director Parentstory, Garth Parlimbangan.

Selain ada area bermain, Si Kecil juga bisa mengikuti ragam aktivitas yang bermanfaat yang dapat melatih kemampuan motorik, sensorik, dan kognitif anak selama acara ini berlangsung lho, Moms.

Baca Juga: Wabah Flu Burung di China, Ketahui Faktanya Berikut Ini

Fasilitas Lain yang Disediakan

IMG_20200206_142022.jpg

Foto: dok. Orami/Amelia Puteri

Jangan khawatir, di pameran ini juga disediakan area food court, lengkap dengan tempat duduk dan meja. Tak hanya itu, lokasi diadakannya acara ini juga bisa diakses dengan menggunakan stroller bayi, Moms.

"Untuk stroller besar, kita sudah menyiapkan tempat parkir, bahkan ada juga tempat duduk untuk orang tua. Selain itu, ada tempat makan dengan banyak pilihan sekitar 80 tenant makanan" jelas Garth.

Tak hanya itu saja, untuk Moms yang menjadi penggemar boyband BTS, maka bisa menikmati instalasi BTS AR Photo Booth "Pose with Luv" di Tokopedia Fair.

Moms dapat merasakan sensasi seperti berfoto secara langsung dengan BTS, yang juga merupakan brand ambassador dari Tokopedia.

"Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair" yang diadakan pada 6-9 Februari 2020 di Hall 2, 3, dan 3A International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, dengan harga tiket masuk gratis.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait