Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
12 Oktober 2015

7 Minutes Hairstyle That Will Take You From Gym To Office

Sebagai wanita yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, membuat Anda di sibukan banyak kegiatan namun sedikit waktu. Dan untuk memiliki badan yang selalu sehat, Anda harus menyempatkan sedikit waktu untuk pergi gym. Mungkin menyempatkan waktu...
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
wet

The Wet Look Time

Saat nya untuk mencoba tampilan rambut yang berkesan basah sehabis pergi ke gym! Style ini sering digunakan di berbagai fashion runway.

Moxy Magazine Tips: Biarkan rambut Anda yang masih basah, kemudian Anda hanya perlu menyisir secara lurus kebelakang. You can use hairspray to keep it in place.

sleek n shiny

Sleek and Shiny

Tatanan rambut ini sangatlah clean dan simpel namun tetap elegan.

Moxy Magazine Tips: Sisir rambut hingga rapih dan terasa lembut, kemudian ikat rambut Anda usahakan untuk menempatkannya di atas kepala. Twist rambut Anda menggelilingi ikatan tersebut, kemudian jepit sisa rambut Anda. No one will ever know you just came from the gym!

pick a side

Pick A Side

This is the easiest post gym workout hairstyle without shampooing!

Moxy Magazine Tips: Anda hanya perlu menyisir rambut kesamping dan memulai membuat kepangan rambut. You can add a touch of dry shampoo if you need it.

bounchy

Bouncy Ponytail

Untuk tampilan rambut seperti ini, sebelum Anda pergi nge-gym sebaiknya sudah membasahi rambut terlebib dahulu.

Moxy Magazine Tips: Setelah nge-gym, gunakan hairdryer untuk memastikan rambut Anda benar-benar kering. And you just need to tie your hair!

beachy

Beachy Keen

Take out the braids and rock your style with this beachy keen hairstyle!

Moxy Magazine Tips: Anda hanya perlu menggunakan texture spray dan secara perlahan rapihkan menggunakan jari untuk menampilkan kesan messy.

Artikel Terkait