Tren

TREN
10 Desember 2017

8 Trik Dapatkan Diskon Besar Saat Belanja Online di Harbolnas 12.12

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan berbagai keuntungan di Harbolnas dengan tips jitu ini!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Berbelanja secara online kini banyak dilakukan karena bisa menghemat waktu, tenaga, dan ongkos. Jika Moms juga termasuk orang yang gemar untuk berbelanja secara online, apalagi untuk kebutuhan si kecil, pastinya Moms pernah membeli barang-barang seperti ini:

1. Popok

Karena bayi belum bisa ke toilet sendiri, popok jadi kebutuhan pokok. Popok sekali pakaipun banyak dipilih para Moms karena lebih praktis. Bayi bisa berganti hingga 5-6 popok sehari, jadi Moms tentu membutuhkan banyak persediaan popok sekali pakai.

2. Susu

Selain popok, kebutuhan pokok bayi lainnya adalah susu sebagai sumber makanan utamanya. Bahkan, sampai dewasapun, konsumsi susu penting karena kaya kalsium dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Karena itu, daripada repot harus sering-sering pergi ke supermarket untuk membeli susu, lebih baik beli secara online.

3. Kebutuhan Bayi dan Anak

Si kecil tentu memerlukan perlengkapan seperti sabun, sampo, tisu, dan sebagainya. Namun, sedikitnya waktu yang Moms miliki untuk berbelanja ke luar rumah membuat Moms sering membeli kebutuhan tersebut secara online.

4. Kebutuhan Rumah Tangga

Tak hanya kebutuhan si kecil saja, Moms juga mungkin pernah membeli perabot rumah tangga seperti peralatan dapur maupun kamar tidur secara online.

5. Keperluan Si Kecil

Membeli keperluan si kecil seperti mainan, peralatan makan, atau peralatan mandi di situs online tak hanya lebih praktis, tapi seringkali juga lebih beragam.

Baca juga: Bingung Berbelanja Kebutuhan Bayi? Ini Panduannya

Kalau bicara soal kebiasaan berbelanja secara online, tentu Moms sudah tahu tentang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember. Nah, agar Moms tak ketinggalan diskon besar, lebih baik simak trik-trik berikut:

1. Survei Barang

Agar tak bingung lagi memilih barang apa yang akan Moms beli, lakukan survei barang yang Moms inginkan dari jauh hari. Jangan lupa cek ulasan produk agar Moms tak kecewa.

2. Sign Up dan Wishlist

Sign up atau daftar sangat penting untuk memudahkan proses Moms berbelanja online agar Moms tak perlu menghabiskan waktu untuk mencari ulang item yang diinginkan. Jika Moms menemukan barang yang diinginkan, masukkan item tersebut ke dalam wishlist. Saat Harbolnas, Moms tinggal memasukkan barang-barang tersebut ke troli, lalu bayar.

3. Cek Promo

Nah, pasti ini yang paling ditunggu! Sebelum berbelanja, pastikan Moms sudah mengecek kode promo serta syarat dan ketentuannya.

4. Siapkan Kartu Kredit

Untuk mempermudah proses pembayaran, Moms sebaiknya sudah memasukkan nomor kartu kredit dan menyimpannya di situs tempat Moms hendak berbelanja.

5. Koneksi Internet

Ini adalah kunci kelancaran proses berbelanja Moms. Tanpa koneksi internet yang stabil, proses belanja Moms tak akan berjalan lancar

6. Tandai Kalender

Agar tak kelewatan jam flash sale, buatlah reminder pada kalender Moms. Bila perlu, tambahkan alarm agar Moms tak sampai terlambat.

7. Standby Lebih Pagi

Agar tak kalah cepat dari yang lain, tampaknya Moms harus rela bangun lebih awal dari biasanya dan bersiap untuk online

8. Free Shipping

Terkadang ongkos kirim atau ongkir menjadi masalah meski Moms mendapatkan barang dengan harga murah. Nah, lebih baik Moms mencari promo free shipping atau pengiriman gratis agar Moms semakin untung.

Itulah sejumlah trik agar Moms bisa mendapatkan diskon besar saat berbelanja online di Harbolnas 12.12 besok. Tunggu apalagi, Moms? Yuk, survei semua barang yang Moms incar sekarang!

(MDP/EMA)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait