Selebriti

21 Mei 2021

Kehebohan Kehidupan Atta dan Aurel, Dikritik Netizen Karena Konten Keguguran Hingga Krisdayanti Beri Nasehat

KD sarankan Atta dan Aurel rileks dengan pergi jalan-jalan tanpa ada kamera
placeholder

Foto: instagram.com/attahalilintar

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Amelia Puteri

Suasana duka masih menyelimuti pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang baru saja kehilangan anak pertama karena sang istri mengalami keguguran pada Selasa, 18 Mei 2021 lalu.

Awalnya, kabar keguguran tersebut dibagikan keduanya melalui akun media sosial masing-masing. Hingga kemudian, Atta mengunggah video dalam kanal YouTubenya yang membahas tentang peristiwa Aurel keguguran.

Bukannya mendapat banyak empati, Atta justru harus menuai kritikan dari warganet. Pasalnya, suami Aurel tersebut diduga terlalu banyak mengekspos kehidupan rumah tangganya, terutama dalam vlog-nya.

Selain itu, Atta bahkan sempat melakukan endorse produk dengan menggunakan foto USG janin Aurel, dan bahkan Aurel juga mengunggah Instagram Story tentang kisah kegugurannya akan dijadikan serial.

Atta dan Aurel

Foto: instagram.com/attahalilintar/aurelie.hermansyah

Usai mendapat cibiran dari warganet, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel yang juga masih sedih atas peristiwa putrinya itu pun memberikan tanggapan.

Penyanyi sekaligus politikus Tanah Air tersebut menyarankan agar sang anak dan menantunya itu untuk beristirahat sejenak dari sorotan kamera.

Memang, tak hanya sekali dua kali Atta panen kritikan dari warganet. Beberapa peristiwa di bawah ini juga pernah menjadi penyebab pasangan ini menuai cibiran dan netizen.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Alami Keguguran, Sempat Berjuang dengan Kista Hingga Harus Bed Rest

1. Pernikahan Atta dan Aurel Dinilai Terlalu Heboh

Sejak awal pernikahannya dengan putri sulung Anang Hermansyah itu, Atta Halilintar memang sudah banyak menuai kritikan.

Tak sedikit warganet yang mengganggap bahwa pernikahan keduanya digelar terlalu heboh dan telah mengambil banyak frekuensi publik karena menayangkan acara lamaran hingga akad nikah di TV swasta selama berjam-jam.

Belum lagi, kehadiran orang nomor satu di Indonesia, yaitu Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat pemerintahan yang dinilai tidak mengindahkan peraturan untuk tidak berkerumun di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Meski demikian, Atta, Aurel, bahkan pihak keluarganya tak mengambil pusing atas cibiran yang dilayangkan oleh warganet.

Mereka berujar bahwa pro dan kontra adalah hal yang biasa dalam masyarakat. Selain itu, pernikahan Atta-Aurel juga sudah diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: 7 Fakta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Presiden Jokowo jadi Saksi!

2. Atta Meminta Istrinya Test Pack Hingga Aurel Stres

Usai resmi menyandang status sebagai suami-istri dan memasuki usia pernikahan dua minggu, Atta yang memiliki keinginan punya banyak anak itu pun langsung membelikan Aurel Hermansyah sejumlah test pack dari berbagai merek.

Hal tersebut diketahui dalam video yang diunggahnya dalam kanal YouTube-nya dengan judul "ATTA Beli Testpack AUREL Cek kehamilan".

Atta mengaku bahwa dirinya penasaran karena Aurel telah menunjukkan tanda-tanda kehamilan, seperti mual.

Melihat perilaku sang suami, Aurel mengaku stres karena takut mengecewakan Atta apabila hasil test pack-nya tidak sesuai yang diharapkan.

Beberapa warganet yang menyaksikan tayangan tersebut pun mengaku kasihan dengan Aurel karena terlihat dipaksa untuk segera memiliki momongan oleh Atta.

Lalu, setelah satu bulan menikah, Atta dan Aurel akhirnya dianugerahi buah hati. Keduanya kompak mengumumkan kehamilan pertama Aurel pada Jumat, 07 Mei 2021.

Baca Juga: Satu Bulan Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Kehamilan Anak Pertama

3. Dikritik Warganet Karena Peristiwa Keguguran Aurel Dijadikan Vlog

Menghadapi kehamilan pertamanya, Aurel Hermansyah harus berjuang karena kondisi janinnya masih sangat rentan sehingga dianjurkan dokter untuk bed rest atau istirahat total.

Melalui video yang diunggahnya dalam kanal YouTube-nya, janin yang dikandung Aurel dikabarkan kecil meski sudah memasuki kehamilan 5 minggu.

Aurel pun diminta untuk tidak banyak gerak atau melakukan aktivitas.

Namun, setelah beberapa hari bed rest, Aurel dan Atta harus merelakan buah cintanya tersebut. Janin yang dikandung istri Atta Halilintar tersebut tidak mampu bertahan sehingga Aurel mengalami keguguran.

Berita duka itu dibagikan keduanya pada Selasa, 18 Mei 2021 melalui akun sosial media Instagram. Atta juga membagikan cerita keguguran Aurel melalui vlog yang ditayangkan dengan judul "SELAMAT JALAN Anakku....".

Lagi-lagi, Atta Halilintar tersebut menuai banyak cibiran dari warganet karena dinilai terlalu mengumbar masalah pribadinya.

Meski sadar betul posisinya sebagai publik figur banyak menjadi sorotan, Atta meminta tolong pada warganet untuk memberikan sedikit empati karena istrinya sangat terpukul usai kehilangan anak yang dikandungnya.

Selain itu, Atta meminta para warganet untuk tidak membuat asumsi tanpa bukti atau prasangka buruk yang menyakiti hati.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ceritakan Kronologi Kegugurannya, Ternyata Sempat Alami Pendarahan

4. Krisdayanti Nasehati Atta-Aurel untuk Istirahat dari Kamera

Krisdayanti juga ikut merasakan kesedihan mendalam atas peristiwa kehilangan yang menimpa anaknya, Aurel Hermansyah.

Wanita yang akrab disapa KD itu menduga bahwa keguguran yang dialami Aurel terjadi akibat terlalu banyak aktivitas sehingga ia menyarankan Atta-Aurel untuk istirahat beberapa saat dari sorotan kamera.

Misalnya, dengan jalan-jalan berdua tanpa tuntutan konten Youtube.

"Enggak perlu develop terus-terusan hidup kita, untuk orang harus tahu, itu kan juga pasti ada tekanan ya. Sometimes saya bilang rileks, jalan-jalan tanpa ada kamera, tanpa ada ini (sorotan kamera) pasti lebih enak," kata KD dalam wawancara yang dikutip dari Youtube Intens Investigasi pada Rabu, 19 Mei 2021.

Sebagai orang tua, KD pun menasehati pasangan muda tersebut agar bisa menjalani hidup tenang dan santai seperti orang lain pada umumnya sehingga tidak mudah stres.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait