Popok Bayi

4 April 2021

Review Popok Baby Happy oleh Moms Orami, Murah dan Tidak Mudah Bocor!

Harga terjangkau dan produknya berkualitas
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Pensaran seperti apa review popok Baby Happy oleh Moms Orami? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Memilih popok yang cocok tidak hanya mencegah pipis bocor, tetapi membuat Si Kecil merasa nyaman, bebas bergerak, dan juga tidak menimbulkan masalah kulit seperti ruam atau iritasi kulit.

Karena itu, Moms perlu mencari tahu kelebihan dan kekurangan dari sebuah produk popok. Kali ini, ada review popok Baby Happy dari Moms Endah Asih, Moms Orami sekaligus ibu dari Hagia Kemala (1 tahun), serta apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Baca Juga: Review Popok MamyPoko Extra Dry oleh Moms Orami

Review Popok Baby Happy Fit Pants

Testimoni-20-April-Endah-Asih.jpg

Sebelum masuk ke review popok Baby Happy Fit Pants, terlebih dulu Moms harus tahu fitur-fitur dari popok satu ini.

Popok sekali pakai Baby Happy merupakan popok jenis celana yang bisa menjadi rekomendasi untuk digunakan Si Kecil. Popok sekali pakai ini memiliki empat jenis ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh bayi:

  • Ukuran S
  • Ukuran M
  • Ukuran L
  • Ukuran XL

Keempat ukuran popok Baby Happy ini tersedia dalam kemasan sachet (satuan), isi 4 pcs, isi 10 pcs, dan isi 20 pcs.

Lapisan dari popok Baby Happy ini memiliki bahan yang halus, anti-bocor, dan juga punya daya serap yang banyak dan cepat.

Selain itu, popok Baby Happy dapat menjaga kulit bayi tetap kering, sehingga bayi tetap nyaman dan mencegah dari kemungkinan iritasi atau ruam pada kulit bayi.

Produk popok celana Baby Happy Fit memiliki warna dan desain yang menggemaskan, serta punya kualitas bagus dengan harga relatif murah. Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang review popok Baby Happy Fit Pants dari Moms Endah berikut ini, Moms.

Baca Juga: Review Jujur Popok Sweety Gold Comfort Tape oleh Moms Orami

BABY HAPPY Pants Popok Bayi Celana XL26

23% Rp59.100
Rp45.100
BABY HAPPY Pants Popok Bayi Celana XL26

Kelebihan Baby Happy Fit Pants

  • Popok Baby Happy memiliki daya serap yang bagus, permukaannya lembut dan tidak terlalu tebal. Sehingga tak memakan banyak tempat pada bokong bayi.
  • Harganya juga murah, tidak mudah bocor, dan aman dipakai oleh Si Kecil karena tak menimbulkan ruam.

Baca Juga: Review Popok MamyPoko Extra Soft oleh Moms Orami

Kekurangan Baby Happy Fit Pants

  • Sayangnya, popok celana Baby Happy Fit tidak memiliki fitur seperti indikator air seni dan pita perekat untuk pembuang popok.
  • Selain itu, popok Baby Happy jarang ditemukan, dan hanya bisa dibeli di supermarket tertentu saja.

Tips Memilih Popok Terbaik untuk Orang Tua Baru

Darah di Popok Bayi Perempuan, Benarkah Karena Menstruasi?

Foto: Orami Photo Stock

Setelah melihat review popok Baby Happy Fit Pants, apakah Moms dan Dads semakin yakin untuk membelinya?

Moms dan Dads yang merupakan orang tua baru wajar saja jika belum yakin. Memilih popok mungkin membingungkan, dengan berbagai merek bersaing untuk mendapatkan perhatian Moms. Moms mungkin tergoda untuk membeli yang pertama dilihat. Namun, perlu diingat bahwa ini mungkin bukan pilihan yang tepat untuk Si Kecil.

Jadi, apa yang harus dicari orang tua baru dengan popok? Ini Tipsnya!

1. Merek

Ini adalah kriteria pertama dan terpenting dari semua kriteria lainnya. Merek ternama yang telah lama berkecimpung dalam bisnis pembuatan popok harus dipilih daripada merek lokal yang belum pernah terdengar.

Perusahaan-perusahaan ini memiliki keahlian dan melakukan penelitian untuk menghasilkan fitur yang lebih baru dan lebih baik, yang mengarah ke poin kami berikutnya.

Review popok Baby Happy Fit Pants oleh Moms Orami di atas mungkin akan sangat membantu.

2. Fitur Popok

Setelah Moms memutuskan beberapa merek yang bagus, sekarang saatnya untuk memeriksa apakah merek tersebut memiliki fitur berikut:

  • Daya Serap yang Baik. Popok harus mampu menyerap banyak pipis dan kotoran tanpa bocor atau kendor. Popok yang bocor dapat menyebabkan kulit bayi bersentuhan dengan kelembapan, sehingga menimbulkan iritasi dan ruam popok.
  • Garis Indikator Basah. Saat ini, banyak merek telah mengeluarkan popok yang memiliki garis indikator kebasahan. Ini adalah garis putih yang menguning saat popok kotor sepenuhnya. Ini adalah fitur yang sangat berguna karena membantu ibu memeriksa kelembapan popok dan segera menggantinya.
  • Kelembutan dan Bernapas. Karena kulit bayi lembut dan sensitif, bahan popok adalah yang terpenting. Pastikan popok terbuat dari bahan yang lembut dan dapat bernapas, agar tidak menghalangi aliran udara ke pantat bayi.
  • Peregangan dan Fit. Fitur penting lainnya yang harus Moms perhatikan pada popok adalah kelenturannya. Ini harus cukup melar agar nyaman untuk si kecil tanpa meninggalkan lipatan dan bekas di kulit.

Baca Juga: Review Popok Sweety Gold Pants oleh Moms Orami, Tidak Mudah Bocor!

3. Ukuran atau Berat Bayi

Ukuran popok berbeda untuk bayi bergantung pada berat badannya, jadi yang terbaik adalah menimbang bayi sebelum berbelanja popok. Dia membutuhkan popok berukuran lebih besar setiap beberapa bulan, jadi hindari menyimpan dalam satu ukuran.

Pilih ukuran berikutnya hanya jika popok terlalu ketat untuk bayi. Membeli ketika satu paket habis akan menghemat uang.

4. Kebiasaan Buang Air Besar

Semua bayi itu unik, begitu pula kebiasaan buang air kecil dan buang air besar mereka. Bayi kemungkinan besar akan sering buang air kecil dan buang air besar sepanjang hari.

Inilah mengapa popok yang tahan lama dan berdaya serap tinggi direkomendasikan, untuk mencegahnya dari kelembapan dan ruam popok.

5. Anggaran

Mengetahui kebiasaan buang air besar bayi akan membantu Moms memperkirakan berapa banyak popok yang diperlukan dalam sebulan dan jumlah yang kemungkinan besar akan Moms keluarkan untuk itu.

Harga tinggi tidak selalu berarti kualitas yang sangat baik, jadi sebaiknya Moms melihat fiturnya daripada label harganya. Tip yang berguna - beli kemasan terkecil dari dua atau tiga merek popok dan coba pada Si Kecil.

Setelah menemukan produk yang cocok dengan kulit halusnya, Moms dapat memilih paket yang lebih hemat.

6. Sensitivitas Kulit

Jika bayi memiliki kulit sensitif, kekhawatiran pertama di benak Moms adalah, "Bagaimana jika bayi saya mengalami ruam popok?" Keyakinan populer mengatakan bahwa popok kain tidak menyebabkan ruam, tetapi itu tidak selalu benar.

Ruam popok dapat disebabkan oleh kelembapan yang ada di sekitar area popok bayi. Bahkan, Moms bisa menghindari ruam popok dengan memilih popok sekali pakai berkualitas yang telah teruji secara medis untuk menjaga pantat Si Kecil bebas ruam.

Baca Juga: Review Popok MamyPoko Extra Soft oleh Moms Orami

7. Kenyamanan

Merawat bayi yang baru lahir merupakan tantangan bagi orang tua baru, mengingat malam tanpa tidur dan menyusu tanpa henti. Dalam situasi seperti itu, popok sekali pakai memberikan kenyamanan dan kebersihan tertinggi karena tidak perlu dicuci, tidak seperti popok kain.

Itu dia Moms, review popok Baby Happy dan tips memilih popok untuk orang tua baru. Moms tidak perlu bingung, cukup mengunjungi Orami.co.id agar bisa membeli produk ini dengan diskon khusus. Selamat berbelanja!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait