Popok

POPOK
1 Januari 2021

Review Jujur Popok Baby Happy oleh Moms Orami

Harga terjangkau dan produknya berkualitas
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Memilih popok yang cocok tidak hanya mencegah pipis bocor, tetapi membuat Si Kecil merasa nyaman, bebas bergerak, dan juga tidak menimbulkan masalah kulit seperti ruam atau iritasi kulit.

Karena itu, Moms perlu mencari tahu kelebihan dan kekurangan dari sebuah produk popok. Kali ini, ada review popok Baby Happy dari Moms Endah Asih, Moms Orami sekaligus ibu dari Hagia Kemala (1 tahun), serta apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Baca Juga: Review Popok MamyPoko Extra Dry oleh Moms Orami

Review Popok Baby Happy

Testimoni-20-April-Endah-Asih.jpg

Popok sekali pakai Baby Happy merupakan popok jenis celana yang bisa menjadi rekomendasi untuk digunakan Si Kecil. Popok sekali pakai ini memiliki empat jenis ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh bayi:

  • Ukuran S
  • Ukuran M
  • Ukuran L
  • Ukuran XL

Keempat ukuran popok Baby Happy ini tersedia dalam kemasan sachet (satuan), isi 4 pcs, isi 10 pcs, dan isi 20 pcs.

Lapisan dari popok Baby Happy ini memiliki bahan yang halus, anti-bocor, dan juga punya daya serap yang banyak dan cepat.

Selain itu, popok Baby Happy dapat menjaga kulit bayi tetap kering, sehingga bayi tetap nyaman dan mencegah dari kemungkinan iritasi atau ruam pada kulit bayi.

Produk popok celana Baby Happy Fit memiliki warna dan desain yang menggemaskan, serta punya kualitas bagus dengan harga relatif murah. Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang review popok sekali pakai dari Moms Endah berikut ini, Moms.

Baca Juga: Review Jujur Popok Sweety Gold Comfort Tape oleh Moms Orami

Baby Happy Pants XL 26+4

16% Rp59.100
Rp49.600
Baby Happy Pants  XL 26+4

Kelebihan Baby Happy Fit

  • Popok Baby Happy memiliki daya serap yang bagus, permukaannya lembut dan tidak terlalu tebal. Sehingga tak memakan banyak tempat pada bokong bayi.
  • Harganya juga murah, tidak mudah bocor dan aman dipakai oleh Si Kecil karena tak menimbulkan ruam.

Baca Juga: Review Popok MamyPoko Extra Soft oleh Moms Orami

Kekurangan Baby Happy Fit

  • Sayangnya, popok celana Baby Happy Fit tidak memiliki fitur seperti indikator air seni dan pita perekat untuk pembuang popok.
  • Selain itu, popok Baby Happy jarang ditemukan, dan hanya bisa dibeli di supermarket tertentu saja.

Itu dia Moms, review popok Baby Happy. Moms tidak perlu bingung, cukup mengunjungi Orami.co.id agar bisa membeli produk ini dengan diskon khusus. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait