Scroll untuk melanjutkan membaca

7 Agustus 2022

Review Popok Sweety Gold Comfort Tape oleh Moms Orami, Daya Serap Tinggi!

Popok ini memiliki permukaan lembut dan nyaman untuk dipakai Si Kecil
Review Popok Sweety Gold Comfort Tape oleh Moms Orami, Daya Serap Tinggi!
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms sedang mencari popok untuk Si Kecil yang baru lahir? Yuk simak review popok Sweety Gold Comfort Tape oleh Moms Orami di bawah ini. Bisa jadi referensi!

Ada banyak varian popok sekali pakai yang tersedia di toko-toko. Hal ini mungkin membuat Moms menjadi tambah bingung tentang popok mana yang lebih baik untuk Si Kecil.

Tentunya, Moms perlu memilih popok dengan daya serap baik, tidak membuat kulit bayi mengalami iritasi, dan juga punya harga ekonomis.

Berikut ini ada review popok Sweety Gold Comfort Tape dari Moms Prastika Ratri Sumunar, Moms Orami sekaligus ibu dari Binar Tansah Migunani (6 bulan), lengkap dengan fitur, serta kelebihan dan kekurangan dari popok sekali pakai ini. Yuk, baca lebih lanjut review-nya, Moms!

Baca Juga: 4 Cara Membuat Acara Mengganti Popok Bayi Lebih Menyenangkan

Review Popok Sweety Gold Comfort Tape

Testimoni-14-15-April-Prastika.jpg

Popok Sweety Gold Comfort Tape merupakan popok jenis perekat yang cocok digunakan oleh bayi baru lahir. Popok ini tersedia dua ukuran, yaitu ukuran S untuk bayi baru lahir sampai 6 minggu, dan ukuran M untuk bayi usia 10 minggu.

Popok ini memiliki beberapa fitur keunggulan. Dilengkapi dengan teknologi Diamond Layer, menjadi popok Sweety Gold Comfort Tape satu-satunya popok celana dengan tekstur berlian.

Motif permukaan Diamond Layer ini dapat mengurangi risiko cairan bersentuhan dengan kulit bayi hingga 50 persen, serta bisa menyerap cairan dengan ekstra cepat.

Permukaan popok bayi ini juga tidak terlalu tebal. Dengan desain popok yang tipis dan bahan yang juga sangat lembut, menjadikan popok ini pas digunakan oleh Si Kecil dan membuatnya lebih nyaman saat bergerak.

Moms tidak perlu khawatir dengan perekatnya, karena popok Sweety Gold Comfort Tape memiliki perekat yang bisa ditempel beberapa kali tanpa mengurangi kekuatan perekat itu sendiri.

Nah, bagaimana dengan kelebihan dan kekurangan dari popok sekali pakai Sweety Gold Comfort Tape ini? Yuk, baca review jujur dari Moms Dika berikutnya, Moms!

Baca Juga: Jangan Asal Pilih, Ini 5 Tips Memilih Popok Bayi

Sweety Comfort Gold NB 52

Rp115.196
Sweety Comfort Gold NB 52

Kelebihan Sweety Gold Comfort Tape

  • Popok ini memiliki daya serap yang baik, dengan desain popok yang lucu.
  • Meskipun tidak memiliki indikator jumlah air seni pada popok, tetapi dilengkapi dengan disposable tape untuk membuang popoknya.
  • Popok Sweety Comfort Gold Tape ini juga tidak menimbulkan ruam dan tak mudah bocor, serta permukaan yang cukup lembut dan tidak menimbulkan bunyi "kresek-kresek" untuk bayi yang aktif bergerak.

Baca Juga: Perlukah Mengganti Popok Bayi Saat Si Kecil Tidur?

Kekurangan Sweety Gold Comfort Tape

  • Sayangnya, selain memiliki harga yang sedikit lebih mahal, produk ini juga sulit didapatkan di minimarket.
  • Moms perlu memilih ukuran yang pas, karena jika Si Kecil menggunakan Sweety Gold Comfort Tape dengan ukuran terlalu kecil bisa lebih mudah bocor.

Itu dia review popok Sweety Gold Comfort Tape yang bisa dijadikan pertimbangan. Semoga bermanfaat!

Moms bisa beli produk Sweety di Orami Shopping. Selamat belanja!

Perbandingan Produk

Nama Produk

Rentang harga

Keunggulan

Kekurangan

Produk Rekomendasi

Tools untuk Si Kecil

Artikel Terkait