ASI dan MPASI

14 September 2021

Review Promina Sup Mi Daging dan Sayur oleh Moms Orami, Mi Instan yang Aman untuk Si Kecil!

Dilengkapi dengan kandungan nutrisi yang sudah terfortifikasi
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms yang memiliki buah hati usia 6 bulan ke atas dan sudah mulai diberikan makanan pendamping ASI, mungkin bisa menyimak review Promina Sup Mi Daging dan Sayur berikut ini sebagai referensi MPASI.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), makanan pendamping ASI perlu diberikan karena kebutuhan energi dan nutrisi bayi yang berusia sekitar 6 bulan mulai melebihi dari apa yang disediakan oleh ASI. Bayi pada usia ini juga telah siap menerima makanan lain secara perkembangan.

Moms bisa membuat MPASI sendiri di rumah atau memberikan Si Kecil MPASI instan yang lebih praktis. Selain itu, MPASI instan biasanya sudah mengandung kandungan nutrisi yang diperlukan sehingga Si Kecil pun mendapatkan gizi sesuai untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Ada banyak merek MPASI instan yang dapat Moms pilih, salah satunya Promina Sup Mi Daging dan Sayur. Berikut review Promina Sup Mi Daging dan Sayur oleh Ajeng Chunduk, Moms Orami sekaligus Moms dari Kavita Nuha (3 tahun).

Baca Juga: 3+ Manfaat Bubur Bayi Organik untuk Si Kecil Lengkap dengan Rekomendasi dan Resepnya, Catat!

Review Promina Sup Mi Daging dan Sayur

Promina Sup Mi Daging dan Sayur-Testimoni.jpg

Promina Sup Mi Daging dan Sayur merupakan MPASI instan yang sangat praktis sehingga dapat Moms pilih sebagai menu MPASI Si Kecil.

Promina Sup Mi Daging dan Sayur ini memiliki kandungan kalsium tinggi dan zat besi sebagai nutrisi tambahan untuk mendukung proses tumbuh kembang Si Kecil.

Promina Sup Mi Daging dan Sayur juga diperkaya dengan kandungan omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu perkembangan sel-sel otak bayi secara optimal.

Selain itu, Promina Sup Mi Daging dan Sayur diperkaya dengan prebiotik FOS sehingga bisa membantu fungsi saluran cerna dan melindungi bayi dari penyakit.

Jadi selain praktis, MPASI instan dari Promina telah mengandung nutrisi yang terfortifikasi. Promina Sup Mi Daging dan Sayur yang dikemas dalam bentuk sachet dan box ini juga higienis.

MPASI instan dari Promina diproduksi tanpa zat pewarna dan perasa tambahan. Maka, aman dikonsumsi oleh bayi di atas usia 12 bulan ke atas.

Sesuai namanya, MPASI instan Promina terbuat dari sup mi daging dan sayur sehingga memiliki cita rasa gurih yang disukai oleh Si Kecil. Teksturnya kental, tetapi sangat mudah dikonsumsi.

Untuk harganya, Promina Sup Mi Daging dan Sayur memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni Rp14.600 untuk ukuran 120 gram. Moms pun dapat menemukannya dengan mudah di toko-toko offline maupun online.

Lalu, adakah kelebihan dan kekurangan dari Promina Sup Mi Daging dan Sayur? Simak selengkapnya, Moms.

Baca Juga: 11+ Perlengkapan MPASI yang Wajib Moms Miliki

Promina Sup Mi Daging & Sayur New Box 84 gr

Rp14.985
Promina Sup Mi Daging & Sayur New Box 84 gr

Kelebihan Promina Sup Mi Daging dan Sayur

  • Kandungan nutrisi yang sudah terfortifikasi untuk membantu tumbuh kembang bayi.
  • Penyajian sangat cepat, mudah dan rasanya enak.
  • Bisa dikombinasikan dengan topping lain seperti telur, potongan daging dan sayur.
  • Bisa dijadikan alternatif jika anak ingin ikut makan mie instan, tetapi orang tua khawatir akan kandungan gizi dan porsi dewasa.
  • Harganya cukup murah, kemasannya higienis dan sangat mudah didapatkan.

Baca Juga: 10+ Rekomendasi Slow Cooker untuk MPASI dengan Harga Terjangkau

Kekurangan Promina Sup Mi Daging dan Sayur

  • Tidak ada.

Nah, itu dia review Promina Sup Mi Daging dan Sayur. Semoga bisa dijadikan referensi menu MPASI bagi Si Kecil ya, Moms.

  • https://www.who.int/health-topics/complementary-feeding#tab=tab_1

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait