Perawatan Ibu

6 September 2021

Review The Goat Skincare Moisturising Cream oleh Moms Orami, Aman untuk Kulit Sensitif!

Bisa digunakan untuk wajah dan tubuh lho
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms sedang mencari krim untuk wajah sekaligus tubuh? Yuk simak review The Goat Skincare Moisturising Cream di bawah ini.

Krim wajah dan tubuh merupakan produk perawatan kulit tubuh yang bekerja baik untuk melembapkan kulit kering.

Menurut Rachel Nazarian, seorang dokter kulit bersertifikat yang berbasis di New York City, "Lotion adalah campuran minyak dan air dan biasanya bekerja lebih baik untuk kulit kering karena sebagian berbahan dasar air, mereka seringkali lebih baik dalam menembus kulit, dan dapat memberikan bahan-bahan yang meningkatkan kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembapan."

Selain itu, body lotion juga bisa membuat kulit sehat dalam jangka panjang. Pasalnya, body lotion dapat menghidrasi kulit tubuh dengan baik.

Ada banyak produk body lotion yang bisa Moms dapatkan, salah satunya The Goat Skincare Moisturising Cream. Berikut review body lotion The Goat Skincare Moisturising Cream oleh Syanti Soraya, Moms Orami sekaligus Moms dari Averroes (6 bulan).

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lotion Bayi untuk Melembapkan dan Melembutkan Kulit

Review The Goat Skincare Moisturising Cream

The Goat Skincare Moisturising Cream-Testimoni.jpg

Produk cream yang bernama The Goat Skincare Moisturising Cream ini merupakan merek perawatan kulit asal Australia.

The Goat Skincare Moisturising Cream dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang dapat merawat kulit, melembapkan dan melembutkan kulit.

Sesuai dengan namanya, cream ini terbuat dari susu kambing sebagai bahan dasarnya. Dengan bahan alami tersebut, membuat The Goat Skincare Moisturising Cream aman digunakan, bahkan bagi anak-anak, ibu hamil, hingga ibu menyusui sekali pun.

Selain susu kambing, The Goat Skincare Moisturising Cream diformulasikan dengan cranberry, calendula, sunflower, dan chamomile extract yang cocok untuk merawat kulit yang kering, gatal, dan kulit sensitif.

The Goat Skincare Moisturising Cream memiliki tekstur berupa cream yang agak kental. Namun, tetap dapat diaplikasikan dengan mudah dan cepat menyerap di kulit.

Kelembapannya pun cukup tahan lama di kulit tubuh. Aromanya juga nyaman dan membuat tubuh terasa lebih rileks saat diaplikasikan pada kulit.

Krim satu ini bisa digunakan untuk wajah dan tubuh lho Moms. Dengan formula yang lembut, krim ini membantu melembapkan area kulit kering seperti siku dan lutut. Serta membantu menenangkan eksim. Cocok digunakan untuk kulit kering, gatal, dan sensitif.

The Goat Skincare Moisturising Cream hadir dalam kemasan tube dengan tutup flip top berukuran 100 ml sehingga praktis untuk dibawa ke mana saja.

Baca Juga: Catat! Urutan Body Care untuk Kulit Tubuh yang Lebih Sehat dan Cerah

review the goat moisturizing cream

Kelebihan The Goat Skincare Moisturising Cream

  • Mampu melembapkan kulit tubuh secara tahan lama.
  • Mudah digunakan dan cepat menyerap.
  • Menggunakan bahan alami sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, bahkan anak-anak.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Handbody untuk Menghilangkan Bekas Luka, Ampuh!

Kekurangan The Goat Skincare Moisturising Cream

  • Harganya cukup mahal.
  • Sulit ditemukan di toko offline karena lebih banyak dijual secara online.

Itulah review body lotion The Goat Skincare Moisturising Cream oleh Moms Orami disertai kelebihan dan kekurangan produknya. Apakah Moms tertarik untuk mencobanya sebagai perawatan kulit sehari-hari?

  • https://www.byrdie.com/lotion-vs-oil

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait