06 April 2022

Sinopsis dan Profil Pemain Green Mothers' Club, Tayang Mulai 6 April 2022 di Netflix!

Drama ini mengisahkan tentang lima ibu di komunitas ibu sekolah dasar
Sinopsis dan Profil Pemain Green Mothers' Club, Tayang Mulai 6 April 2022 di Netflix!

Foto: instagram.com/jtbcdrama

Pecinta drama Korea tentu sudah menunggu drama Korea terbaru yang tayang April 2022, salah satunya Green Mothers' Club yang mulai tayang pada 6 April 2022 di Netflix.

Drama Korea satu ini menggantikan drama Korea Thirty Nine yang tamat di pekan lalu.

Sesuai dengan judulnya, drama ini mengisahkan tentang kehidupan para ibu dengan hiruk pikuknya.

Seperti apa sinopsisnya? Siapa saja pemainnya? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Soundtrack #1, Dilema Hubungan Han So Hee dan Park Hyung Sik!

Sinopsis Green Mothers' Club

Dikutip dari Soompi.com, Green Mothers' Club berkisah tentang persahabatan, cinta keibuan, dan pertumbuhan lima ibu. Ibu-ibu ini memiliki kesamaan, yakni memiliki anak usia sekolah dasar. Mereka kemudian berkumpul di sekitar sekolah.

Green Mothers’ Club adalah drama baru dari JTBC tentang hubungan berbahaya antara orang tua di sekolah dasar setempat, dan sisi gelap tersembunyi dari komunitas yang tampaknya ramah ini. Lee Yo Won, Chu Ja Hyun, Jang Hye Jin, Kim Kyu Ri, dan Joo Min Kyung akan berperan sebagai lima ibu yang sangat berbeda yang berasal dari asosiasi orang tua yang sama di sekolah.

Green Mothers' Club sendiri adalah sebuah asosiasi orang tua sekolah dasar, yang tidak dapat dihindari oleh ibu-ibu di Korea Selatan. Asosiasi ini berfungsi sebagai tempat berkumpulnya semua jenis ibu dengan semua jenis nilai pendidikan dan gaya pengasuhan.

Dari "ibu baru" Lee Eun Pyo hingga "ibu alfa" Park Yun Joo, yang pindah ke komunitas ini semata-mata untuk anaknya. Green Mothers' Club akan menyoroti berbagai pendekatan menjadi orang tua.

“Ibu baru” Lee Eun Pyo (Lee Yo Won) adalah kebalikan dari “ibu harimau” Byun Chun Hee (Chu Ja Hyun) yang telah merencanakan segalanya dengan sempurna.

Kim Kyu Ri berperan sebagai “ibu luar” Seo Jin Ha yang membesarkan anak-anaknya dengan caranya sendiri, sementara Jang Hye Jin berperan sebagai “Ibu Scandi” Kim Young Mi, yang menganggap penting untuk memiliki hubungan emosional dengan anaknya.

Terakhir, ada "alpha mom" Park Yun Joo (Joo Min Kyung) yang bersemangat, yang melengkapi kelompok ibu yang sangat berbeda di "Green Mothers' Club."

Para ibu ini hanya memiliki satu tujuan, yakni membesarkan anak mereka agar tidak perlu iri pada orang lain. Dengan harapan bahwa anak mereka akan lebih sukses dan nyaman daripada yang lain, para ibu ini memulai pertempuran psikologis yang kompetitif untuk mendapatkan segala jenis informasi berharga dari asosiasi orang tua.

Awalnya menemukan asosiasi orang tua canggung, "ibu baru" Lee Eun Pyo akhirnya beradaptasi dengan atmosfer dan dengan berani terjun ke perang pendidikan swasta.

Sebagai ratu lebah dari Green Mothers' Club dengan informasi paling banyak, Byun Chun Hee menjaga jarak dari ibu-ibu lain, mengetahui bahwa mereka mengincar rencananya.

Selain itu, Park Yun Joo diam-diam mengumpulkan informasi dari ibu-ibu lain di Green Mothers' Club untuk membantu putrinya yang cerdas.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Why Her? Drama Terbaru Hwang In Yeop

Kim Young Mi memproklamirkan diri sebagai "ibu yang bangun" yang mengkritik gelombang pendidikan swasta dan sepenuhnya menentang pembelajaran prasyarat berlebihan anak-anak.

Meskipun memiliki pendekatan yang sama sekali berbeda dari ibu-ibu lainnya, Kim Young Mi memiliki seorang putra jenius yang hidupnya tidak berkisar pada pelajaran privat.

Walaupun memiliki cara yang berbeda-beda, namun mereka semua memiliki keinginan agar anaknya lebih bahagia dari yang lain.

Asosiasi ini adalah tempat di mana para ibu terlibat dalam pertempuran informasi yang sunyi dan tak terlihat, tetapi juga tempat di mana mereka mulai persahabatan unik satu sama lain.

Meskipun mereka tampaknya tidak memiliki kesamaan, para wanita ini menghadapi pertanyaan dan kekhawatiran yang sama saat membesarkan anak-anak mereka dan akhirnya tumbuh lebih dekat saat mereka berbagi solusi satu sama lain.

Karena mereka bukan teman atau rekan kerja, kelima ibu ini berkumpul dengan hubungan yang aneh. Sementara mereka menggali kelemahan satu sama lain, mereka juga dengan acuh tak acuh menawarkan bantuan satu sama lain, seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.

Meskipun mereka bertemu melalui nama anak-anak mereka, para ibu akhirnya tumbuh cukup dekat untuk menyebut satu sama lain dengan nama depan mereka sendiri, meningkatkan antisipasi untuk melihat bagaimana persahabatan mereka berkembang.

Profil Pemain Green Mothers' Club

Setelah mengetahui sinopsisnya, yuk kenalan dengan para pemainnya. Berikut profil pemaian Green Mothers' Club.

1. Lee Yo Won sebagai Lee Eun Pyo

Lee_Yo-Won-p1
Foto: Lee_Yo-Won-p1

Foto: asianwiki.com

Lee Yo Won berperan sebagai Lee Eun Pyo. Ia baru pindah dan bergabung dengan komunitas Green Mothers' Club.

Dia masuk ke komunitas semata-mata untuk anaknya. Banyak informasi yang bisa ia dapatkan dari komunitas tersebut.

Di industri hiburan Korea, Lee Yo Won bukan nama baru. Ia tercatat mulai debut pada 1999.

Sebelumnya, ia membintangi cukup banyak drama populer, seperti 49 Days, My Horrible Boss, hingga Avengers Social Club.

2. Choo Ja Hyun sebagai Byun Chun Hee

Choo_Ja-Hyun-P1
Foto: Choo_Ja-Hyun-P1

Foto: asianwiki.com

Choo Ja Hyun berperan sebagai Byun Chun Hee. Ia dikenal sebagai "ibu harimau". Ia telah merencanakan segalanya dengan sempurna.

Nama Choo Ja Hyun semakin dikenal publik setelah membintangi drama Arthdal Chronicles bersama Song Joong Ki dan My Unfamiliar Family bersama Kim Ji Suk.

Baca Juga: 9 Drama Korea Tayang April 2022, Ada Drama Shin Min A dan Kim Woo Bin!

3. Kim Gyu Ri sebagai Seo Jin Ha

kim gyu ri
Foto: kim gyu ri

Foto: asianwiki.com

Kim Gyu Ri berperan sebagai “ibu luar” Seo Jin Ha yang membesarkan anak-anaknya dengan caranya sendiri,

Aktrik kelahiran 16 Agustus 1979 itu memulai debut akting pada 1995. Ia sudah membintangi cukup banyak drama dan film populer. Salah satunya About Time bersama Lee Sung Kyung.

4. Jang Hye Jin sebagai Kim Young Mi

Jang_Hye-Jin-1975-p1
Foto: Jang_Hye-Jin-1975-p1

Foto: asianwiki.com

Jang Hye Jin berperan sebagai “Ibu Scandi” Kim Young Mi, yang menganggap penting untuk memiliki hubungan emosional dengan anaknya.

Sebelum berperan dalam drama ini, Jang Hye Jin sudah cukup banyak memerankan tokoh ibu. Seperti dalam film Parasite. Ia menjadi ibu dari tokoh yang diperankan Choi Woo Sik dan Park So Dam.

Dalam drama True Beauty, ia berperan sebagai ibu dari tokoh yang diperankan oleh Moon Ga Young.

Ia juga menjadi salah satu pemeran utama dalam drama bertema ibu Birthcare Center. Baru-baru ini, ia membintangi drama hit The Red Sleeve bersama Lee Jun Ho dan Lee Se Young.

5. Joo Min Kyung sebagai Park Yun Joo

Joo_Min-Kyung_(1989)-p01
Foto: Joo_Min-Kyung_(1989)-p01

Foto: asianwiki.com

Joo Min Kyung berperan sebagai "ibu alfa" Park Yun Joo, yang pindah ke komunitas ini semata-mata untuk anaknya.

Sebelum berperan dalam drama Green Mothers' Club, Joo Min Kyung ikut terlibat dalam drama Jirisan bersama Jun Ji Hyun. Ia berperan sebagai salah satu ranger bernama Lee Yang Sun.

Nah, itulah sinopsis dan profil pemain Green Mothers' Club yang akan tayang mulai 6 April 2022 di Netflix. Moms mungkin akan relate sekali dengan kisah para ibu ini.

  • https://www.soompi.com/article/1519527wpp/green-mothers-club-shares-intriguing-key-points-to-introduce-drama-ahead-of-premiere
  • https://asianwiki.com/Green_Mothers%27_Club

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.