Rupa-rupa

RUPA-RUPA
26 Februari 2021

Sinopsis 3 Film Bioskop Trans TV yang Tayang Malam Ini, Ada La La Land!

Cocok untuk menemani akhir pekan
placeholder

Foto: Imdb.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Apa yang Moms dan Dads rencanakan di akhir pekan? Jika belum ada, tidak ada salahnya untuk menonton film box office di televisi. Di akhir pekan ini, Bioskop Trans TV menawarkan beragam pilihan film box office yang bisa Moms dan Dads tonton.

Menyambut akhir pekan, Trans TV memberikan tayangan spesial yakni film-film box office dan penyabet penghargaan Oscar. Untuk Moms dan Dads yang belum nonton ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua.

Atau kalaupun sudah nonton tidak ada salahnya kembali menonton dan menikmati film musikal yang indah ini.

Apa saja film box office yang ditawarkan Bioskop Trans TV? Yuk simak ulasan dan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Sebelum Nonton, Yuk Cari Tahu Sinopsis Film Cinta Itu Buta!

1. Sinopsis Bioskop Trans TV: La La Land

lalaland.jpg

Foto: The New York Times

La La Land yang mempertemukan Ryan Gosling dan Emma Stone akan ditayangkan pada pukul 19.00. Pasca dirilis pada 2016, La La Land berhasil menyabet enam penghargaan dalam ajang Academy Awards ke-89.

La La Land berkisah tentang Mia Dolan (Emma Stone) harus menelan kekecewaan setelah dirinya kembali gagal audisi. Dalam perjalanan pulang, Mia terlibat adu mulut dengan pianis Sebastian Wilder ( Ryan Gosling) di jalanan kota Los Angeles.

Banyak hal terjadi antara Mia dan Seb sebelum akhirnya keduanya bersama dan sadar tengah sama-sama mengejar mimpi. Film ini sangat layak untuk disaksikan apalagi kalau Moms dan Dads belum menontonnya.

Meski banyak orang yang kecewa dengan akhir film ini, namun visual film ini dan lagu-lagunya dijamin memanjakan mata dan telinga.

2. Sinopsis Bioskop Trans TV: Deepwater Horizon

deepwater horizon.jpg

Foto: jagatreview

Film kedua adalah Deepwater Horizon, yang diadaptasi dari kisah nyata. Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kurt Russell, dan Douglas M. Griffin. Film karya sutradara Peter Berg ini bercerita mengenai detik-detik terjadinya insiden kebocoran minyak yang disertai ledakan di anjungan pengeboran minyak Deepwater Horizon, Teluk Meksiko, milik perusahaan British Petroleum (BP).

Film Deepwater Horizon tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada tanggal 13 September 2016 dan dirilis di Amerika Serikat pada 30 September 2016.

Pada April 2010, Deepwater Horizon, anjungan pengeboran minyak yang dioperasikan oleh kontraktor swasta Transocean, akan memulai pengeboran di lepas pantai selatan Louisiana atas nama British Petroleum (BP).

Namun, proyek untuk perusahaan minyak BP ini dilanda kesulitan teknis sampai-sampai supervisor operasional umum, Jimmy Harrell (Kurt Russell), dan Kepala Teknisi Elektroniknya, Mike Williams (Mark Wahlberg), khawatir akan timbul masalah yang berpotensi berbahaya.

Sayangnya, para eksekutif BP yang sedang berkunjung, frustrasi dengan penundaan proyek yang lama, inspeksi situs yang dibatasi dan pengujian sistem miring untuk mengganti waktu yang hilang, bahkan ketika Harrell, Williams dan timnya memprotes tanpa daya demi keselamatan yang layak.

Pada tanggal 20 April, ketakutan para pekerja terjadi dengan cara yang paling buruk ketika berbagai kekurangan struktural dan sistem rig memicu serangkaian kegagalan yang akan menciptakan ledakan besar dan ledakan yang mengancam mereka semua.

Bahkan ledakan dan kebocoran minyak Deepwater Horizon di Teluk Meksiko itu juga membuat kerusakan lingkungan yang terburuk dan menjadi salah satu bencana terburuk dalam sejarah AS.

Baca Juga: Selain La La Land, Tonton Pula Film-Film Musikal Tahun Ini

3. Sinopsis Bioskop Trans TV: The Devils Double

the devils double.jpg

Foto: imdb

Film ketiga akan yang pada 23.30 adalah The Devils Double. Film arahan sutradara Lee Tamahori ini diangkat dari kisah otobiografi berjudul Aku Anak Saddam Hussein.

Sutradara asal Selandia Baru tersebut menggandeng bintang ternama dari Inggris, Dominic Cooper, untuk menjadi pemeran utama. Cerita dalam film The Devil's Double berfokus pada tokoh bernama Latif Yahia (Dominic Cooper) yang berpangkat letnan dalam kemiliteran Irak.

Suatu hari, Latif diminta untuk masuk ke istana kepresidenan. Bisa masuk ke istana adalah suatu tawaran yang berharga, tapi ternyata Latif merasa tidak sanggup memenuhi permintaan itu karena konsekuensinya terlalu besar.

Sayangnya, tawaran itu juga rupanya tidak bisa ditolak oleh Latif. Masalah semakin rumit saat masa kejayaan Saddam Husein yang lama telah berakhir.

Saddam diketahui memiliki seorang anak laki-laki bernama Uday Hussein. Bukan seperti anak pada umumnya, Uday memiliki karakter yang aneh. Ia adalah seorang psikopat. Suatu ketika, Uday mempunyai pikiran bahwa setiap orang perlu memiliki kembaran.

Ia berkaca dari sang ayah yang dulunya juga memiliki kembaran, sehingga jika sesuatu terjadi, si kembaran bisa menggantikan posisi mereka. Latif yang memiliki wajah sama persis dengan Uday pun menjadi sasaran empuk bagi Uday. Kala itu, Latif diminta untuk datang ke istana secara paksa.

Mulanya tidak mengerti apa-apa, Latif langsung terkejut saat tahu bahwa ia diminta untuk menjadi kembaran Uday. Kekagetan Latif semakin bertambah saat ia tahu ternyata pekerjaan yang harus ia kloning adalah menjadi orang penggila seks dan pembunuh berdarah dingin.

Baca Juga: Ini Dia Laptop Asik Untuk Main Game dan Nonton Film!

Nah, itulah sinopsis dari beberapa judul film Bioskop Trans TV yang tayang di akhir pekan. Film mana yang kira-kira menarik perhatian Moms dan Dads? Yuk share di kolom komentar!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait