ASI & MPASI

8 November 2021

Review Sun Bubur Tim Instan 8+ oleh Moms Orami, Teksturnya Unik dengan Inovasi Rice Ball

Terdiri dari berbagai variasi rasa yang enak
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms yang memiliki bayi usia 6 bulan ke atas pasti sudah tahu bahwa memberikan MPASI sangatlah penting. Sebagai referensi, simak review MPASI kemasan Sun Bubur Tim Instan 8+ berikut ini, yuk!

Dikutip dari International Journal of Environmental Research and Public Health, pemberian MPASI dapat memenuhi kebutuhan gizi pada bayi sehingga proses tumbuh kembangnya optimal.

Selain itu, metode pemberian makanan pendamping ASI juga berpotensi mempromosikan perilaku dan keterampilan terkait makanan yang optimal. Misalnya, jika Moms menerapkan metode baby-led weaning (BLW).

Manfaat BLW sangat banyak, seperti kerewelan makanan yang lebih rendah, kenikmatan makanan yang lebih tinggi, responsivitas makanan yang lebih rendah, dan respons rasa kenyang yang lebih tinggi.

Ada banyak MPASI kemasan praktis yang bisa Moms berikan pada Si Kecil. Salah satunya, Sun Bubur Tim Instan 8+.

Untuk informasi, berikut review MPASI kemasan Sun Bubur Tim Instan 8+ oleh Dian Kemala Putri, Moms Orami sekaligus Moms dari Umar Azka Diandra (20 bulan).

Baca Juga: 11 Rekomendasi Slow Cooker untuk MPASI dan Manfaatnya

Review MPASI Kemasan Sun Bubur Tim Instan 8+

Sun Bubur Tim Instan-Testimoni.jpg

Sun Bubur Tim Instan 8+ merupakan MPASI kemasan yang sangat praktis karena mudah dan cepat dibuat. Ini bisa menjadi solusi bagi Moms dalam menyajikan menu MPASI untuk Si Kecil.

Sun Bubur Tim Instan 8+ telah diformulasikan untuk mengenalkan bayi pada banyak variasi makanan.

Bubur bayi instan ini pun mengandung 11 vitamin dan 8 mineral yang baik untuk proses tumbuh kembang Si Kecil dengan maksimal.

Sun Bubur Tim Instan 8+ juga diperkaya dengan DHA yang bisa menstimulasi perkembangan otak anak. Mengandung zat besi untuk membantu pembuatan sel-sel darah merah, serta tinggi kalsium hingga lisin untuk pertumbuhan tulang dan gigi sehat.

Produk yang bisa dijadikan makanan utama bayi ini memiliki keunggulan dibanding merek lainnya, karena memiliki inovasi rice ball. Jadi, bisa terus dikonsumsi meski anak menginjak usia 1 tahun.

Pilihan rasa Sun Bubur Tim Instan 8+ pun sangat banyak, mulai dari ayam sayur, hati ayam & jagung manis, dan tomat wortel & ayam. Tentu saja, akan disukai oleh Si Kecil.

MPASI yang dikemas dalam bentuk sachet ini sangat mudah untuk disajikan. Moms cukup menyeduhnya dengan air hangat. Teksturnya cukup kental, tetapi tetap mudah dikonsumsi oleh anak-anak.

Moms bisa menemukan Sun Bubur Tim Instan 8+ ini dengan mudah, baik offline maupun online. Harganya juga terjangkau.

Lalu, adakah kelebihan dan kekurangan dari Sun Bubur Tim Instan 8+? Simak selengkapnya.

Baca Juga: 5+ Rekomendasi Food Processor untuk Membuat MPASI

review sun bubur tim

Kelebihan MPASI Kemasan Sun Bubur Tim Instan 8+

  • Diperkaya dengan 11 vitamin dan 8 mineral, DHA, zat besi, kalsium, lisin, dan zinc.
  • Pilihan rasa variatif yang disukai oleh anak-anak.
  • Mudah dan cepat untuk disajikan.
  • Memiliki inovasi rice ball sehingga masih dapat dikonsumsi anak 1 tahun ke atas.
  • Mudah ditemukan, harga terjangkau.

Baca Juga: 10 Buah untuk Bayi yang Mudah Dicerna sebagai MPASI

Kekurangan MPASI Kemasan Sun Bubur Tim Instan 8+

  • Jika menggunakan terlalu banyak air untuk menyeduhnya, tekstur Sun Bubur Tim Instan 8+ akan berubah menjadi terlalu encer. Jadi, pastikan Moms menggunakan takaran air yang tepat.

Nah, itu dia review MPASI kemasan Sun Bubur Tim Instan 8+ oleh Moms Orami. Jangan lupa untuk berbelanja kebutuhan ibu dan anak di Orami ya, Moms. Karena akan ada berbagai diskon dan promo menarik lainnya.

  • https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC8297117/
Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Artikel Terkait