Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Jalan-jalan | Jun 29, 2018

Wisata Kapal Pesiar bersama Keluarga, Ini 3 Rute Favoritnya

Bagikan



Traveling sudah jadi bagian dari gaya hidup masyarakat zaman sekarang. Mulai dari yang traveling ala backpacker, ada juga yang traveling dengan koper, dan yang paling kekinian adalah traveling dengan kapal pesiar.

Nah, traveling dengan kapal pesiar ini sedang naik daun lho Moms. Telepas dari desatinasi tujuannya, berwisata dengan kapal pesiar memang memberikan pengalaman yang berbeda.

Jika biasanya berwisata identik dengan jalan-jalan dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya, wisata dengan kapal pesiar menitikberatkan pada menikmati fasilitas yang ada di atas kapal pesiar.

Kamar tidur mewah, restoran, kolam renang, tempat bermain, pusat perbelanjaan, pusat olahraga, dan yang lainnya menjadi fasilitas yang umumnya ditawarkan kapal pesiar. Menarik sekali kan Moms?

Belakangan ini, wisatawan asal Indonesia yang traveling dengan kapal pesiar makin banyak jumlahnya. Tidak heran, beberapa kapal pesiar mulai membuka rute perjalanan ke Indonesia.

Dengan adanya kapal pesiar yang bersandar di Indonesia, makin mudah juga kan Moms untuk bisa berwisata dengan kapal pesiar. Ada beberapa rute favorit yang bisa Moms pilih, seperti rute dalam negeri, rute luar negeri, dan kombinasi rute dalam dan luar negeri.

Baca Juga : Ini 7 Tempat Wisata Terbaru di Singapura yang Wajib Dikunjungi

Seperti apa rutenya? Cari tahu yuk!

1. Singapura-Port Klang-Penang-Phuket-Singapura

rosettemedia.com

Bagi Moms yang penasaran dengan keindahan Penang dan Phuket bisa mengambil rute ini.

Rute yang dijalankan kapal Genting Dream itu menawarkan paket lima malam perjalanan. Di setiap persinggahannya, penumpang diberikan waktu 8-10 jam untuk menikmati kota persinggahan.

Menjelajah beberapa negara Asia Tenggara dengan kapal pesiar ini terbilang efektif lho Moms. Moms tidak perlu repot mengurus tiket perjalanan, melewati pintu-pintu imigrasi, dan menjalani pengecekan keamanan di setiap pintu masuk negara.

Dengan kapal pesiar, Moms tinggal melenggang masuk tempat persinggahan dan mengunjungi berbagai tempat menarik di sana. Moms yang hobi belanja juga bisa menyalurkan hobi di tempat-tempat ini.

2. Singapura-Jakarta-Surabaya-Celukan Bawang (Bali Utara)-Singapura

twitter.com/indonesiaport

Moms yang hanya ingin menikmati fasilitas kapal pesiar bisa memilih rute ini. Saat bersandar di Surabaya dan Jakarta, para wisatawan yang berada di atas Genting Dream akan melakukan city tour selama sehari. Lalu, kembali ke kapal untuk melanjutkan perjalanan.

Sementara itu, Celukan Bawang dipilih karena wilayah Bali utara dinilai memiliki kekhasan sehingga sejalan dengan konsep pengelola kapal pesiar terbesar di Asia ini.

3. Singapura-Jakarta-Semarang-Bali-Lombok-Pulau Komodo-Makassar-Surabaya-Singapura

princess.com

Moms yang punya jiwa petualang tinggi bisa mengambil rute yang satu ini. Tidak perlu terbang ke Singapura, Moms juga bisa naik kapal pesiar dari Jakarta untuk berjalan menyusuri laut ke tempat-tempat itu dengan Princess Cruise.

Setiap berlabuh di kota tujuan, penumpang diberi waktu mulai dari 7 jam sampai seharian (kapal overnight di Bali) untuk mengunjungi berbagai tempat wisata ataupun sekedar menikmati suasana dan mencicipi kuliner dari kota tersebut.

Penumpang bisa memilih untuk pergi sendiri atau mengikuti paket tur yang bisa dipesan di front office kapal pesiar. Dengan mengambil rute ini, Moms dan keluarga bisa melihat keindahan bahari Indonesia dari dekat.

Nah, itulah tiga rute kapal pesiar paling popular di kalangan wisatawan nusantara. Rute mana yang paling menarik menurut Moms? Share yuk!

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.