Selebriti

SELEBRITI
27 April 2019

4 Rekomendasi Tontonan di Netflix Untuk Ngabuburit Bareng Si Kecil

Tontonan seru buat Si Kecil!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Amelia Puteri

Waktu berbuka puasa sebentar lagi akan tiba, namun Si Kecil nampaknya sudah tidak sabaran untuk menyantap hidangan takjil yang ada di meja makan. Karenanya, Moms perlu untuk mengalihkan perhatian anak sejenak sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Ada beberapa kegiatan menarik yang dapat dilakukan. Namun, Moms mungkin ingin menghindari aktivitas fisik yang membuat Si Kecil lelah. Salah satu hiburan menarik untuk dilakukan bersama yaitu menonton tayangan Netflix.

Netflix menyediakan ragam tontonan menarik untuk menghibur keluarga, terutama Si Kecil.Berikut beberapa tontonan keluarga menarik yang bisa disaksikan bersama untuk ngabuburit.

1. Teen Titans GO!

netflix1

Foto: inverse.com

Teen Titans Go! adalah serial televisi animasi Amerika yang ditayangkan di Cartoon Network sejak 23 April 2013, karakter pada serial ini berdasarkan tim superhero fiksi DC Comics. Serial ini diumumkan menyusul popularitas New Teen Titans DC Nation.

Teen Titans Go! Mengisahkan petualangan para Titans muda yang tinggal di Jump City ketika mereka tidak menyelamatkan dunia saat hidup bersama sebagai remaja tanpa orang dewasa yang mengganggu.

Tidak seperti kebanyakan seri superhero lainnya, serial ini memiliki konsep komedi komik yang lucu, gila, dan parodik.

Acara ini secara teratur menampilkan karakter-karakter yang telah muncul dalam seri aslinya, walaupun dengan peran yang dikurangi dan/atau kepribadian yang berlebihan.

Serial ini juga menampilkan keterikatan yang lebih besar ke DC Universe pada umumnya, dengan lebih banyak referensi ke karakter lain termasuk yang ada di Justice League, ditambah beberapa penampilan oleh Batman dan Komisaris Gordon di saat-saat yang menyenangkan.

Baca Juga: Seperti Boneka, Ini 8 Potret Anak Irvan Farhad dan Hamidah Rachmayanti

2. Trollhunters: Tales of Arcadia

netflix2

Foto: justwatch.com

Trollhunters: Tales of Arcadia adalah serial televisi fantasi animasi komputer Amerika yang dibuat untuk Netflix oleh Guillermo del Toro dan diproduksi oleh DreamWorks Animation dan Double Dare You Productions.

Serial ini bercerita tentang James Lake Jr., seorang anak remaja yang menemukan jimat misterius dan tersandung di sebuah dunia rahasia yang dihuni oleh troll dan makhluk ajaib lainnya.

Segera setelah itu, dia dan teman-temannya ditugasi melindungi dunia kita dari monster berbahaya yang bersembunyi di bayang-bayang kota kecil di pinggiran kota mereka.

3. She-ra and the Princesses of Power

netflix3

Foto: netflix.com

She-Ra and the Princesses of Power adalah serial televisi web animasi Amerika yang dikembangkan oleh Noelle Stevenson dan diproduksi oleh DreamWorks Animation Television. Serial ini ditayangkan perdana pada 13 November 2018, di Netflix. Musim kedua akan dirilis pada 26 April 2019.

Seperti seri Filmasi 1985 She-Ra: Princess of Power, seri ini merupakan reboot. She-Ra dan Princesses of Power menceritakan kisah pemberontakan remaja Adora terhadap Hordak jahat dan Horde-nya.

Sebagai pahlawan wanita She-Ra, Adora memimpin sekelompok putri ajaib lainnya dalam aliansi untuk mengalahkan Hordak.

Serial ini telah diterima dengan baik oleh para kritikus, yang memujinya karena pemerannya yang beragam dan penggambaran hubungan She-Ra dengan temannya dan saingannya, Catra.

Baca Juga: Persahabatan Meisya Siregar Bersama Geng Mom Sweet Mom, Seperti Keluarga!

4. Avatar: The Last Airbender

netflix4

Foto: syfy.com

Avatar: The Last Airbender (atau Avatar: The Legend of Aang) adalah serial televisi animasi Amerika yang memiliki tiga musim, ditayangkan di Nickelodeon. Serial ini mulai ditayangkan pada Februari 2005 dan berakhir pada Juli 2008.

Avatar: The Last Airbender diatur dalam dunia di mana beberapa orang dapat memanipulasi elemen klasik dengan varian psikokinetik dari seni bela diri Tiongkok yang dikenal sebagai "bending".

Serial ini disajikan dalam gaya yang menggabungkan anime dengan kartun Amerika dan bergantung pada citra masyarakat Asia Timur/Selatan, Inuit, dan Dunia Baru.

Dikisahkan Aang, berusia 12 tahun dan teman-temannya, yang harus membawa perdamaian dan persatuan ke dunia dengan mengakhiri perang Dewa Api dengan seluruh dunia. Ia harus menguasai empat elemen: tanah, air, angin, dan api untuk bisa membantu menyelamatkan dunia.

Nah, itu dia beberapa tontonan Netflix yang cocok disaksikan bersama buah hati selama ngabuburit. Selamat nonton!

(AP/INT)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait