22 Agustus 2017

7 Burger Terenak di Jakarta

Dibuat dari daging segar dan homemade bun, burger-burger ini bikin ketagihan!
7 Burger Terenak di Jakarta

Siapa yang tidak suka hamburger? Makanan bergaya Amerika ini jadi favorit anak-anak sampai orang dewasa. Tak hanya itu, hamburger juga mengandung protein, karbohidrat, serta sayuran dalam satu gigitan, ditambah dengan saus yang menggoyang lidah.

Hamburger memang mudah didapatkan di restoran cepat saji. Namun, kalau Mama ingin menikmati burger ‘sungguhan’ yang terenak di Jakarta, Mama bisa datang ke restoran-restoran ini:

  1. Republic of Burger

RoB yang berada di daerah Jakarta Selatan ini menghadirkan burger ala gourmet dengan hidangan khas berupa patty berukuran 250 gram. Tak hanya itu, platter burger-nya pun diisi dengan french fries, salad, serta saus salad yang diracik sendiri oleh pemiliknya.

  1. Carl’s Jr

Food chain burger asal Los Angeles ini memberikan cita rasa burger yang berbeda dengan food chain lainnya. Patty yang disuguhkan diolah dengan cara dibakar di atas api arang sehingga membuat daging terasa lebih smoky dan juicy.

  1. Flip Burger

Yang berbeda dari burger ini adalah tidak ada sayuran segar di dalam burger-nya. Mama akan mendapatkan burger yang ‘jujur’ dengan isian patty yang dibuat dari daging segar, bun yang empuk, serta bawang bombay yang dikaramelisasi.

  1. Fat Burger

Burger ini juga memberikan cita rasa gourmet dengan menyajikan patty yang diolah dari daging segar dan ditambahkan sayur yang juga segar. Burger pun baru akan dibuat setelah dipesan. Jadi, Mama akan mendapatkan burger fresh from the oven.

  1. Three Bun

Restoran ini juga menyajikan burger yang dibuat ‘serius’. Patty dibuat dari daging berkualitas, dengan homemade bun dan saus yang dibuat khusus dengan sistem slowcooking.

  1. The Goods Diner

Burger jempolan dari The Goods Diner ini dibuat dengan cara khusus. Daging patty dimasak dengan campuran khas antara kopi dengan rempah-rempah. Ukurannya juga super!

  1. TGIF

Burger dari resto ini memang patut diacungi jempol. Mama akan mendapatkan lapisan burger yang variatif dan berbeda dari tempat lain. Di sini, Mama akan mendapatkan patty yang juicy yang ditemani empat potong crispy cajun battered onion ring.

Burger terenak mana di Jakarta yang ingin Mama coba?

Baca juga: Anak Tidak Suka Makan Daging, Yuk Siasati dengan Cara Ini!

(DNY)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.