Pernikahan & Seks

PERNIKAHAN & SEKS
3 Februari 2021

34 Ide Ucapan Valentine yang Romantis, Bikin Pasangan Tambah Sayang!

Berikan ucapan paling romantis untuk pasangan!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Dresyamaya Fiona
Disunting oleh Adeline Wahyu

Bulan Februari sangat kental dengan esensi perayaan hari Valentine, yang dikenal sebagai hari yang penuh kasih sayang.

Tentunya, setiap pasangan suami dan istri ingin menunjukkan betapa mereka sangat sayang dengan pasangan mereka masing-masing.

Salah satunya dengan memberikan ucapan Valentine yang romantis.

Berikut ini beberapa ide ucapan Valentine yang bisa diberikan oleh Moms atau Dads.

Baca Juga: Resep Mudah Makan Malam Romantis di Hari Valentine

Ide Ucapan Valentine Romantis untuk Suami

ide ucapan Valentine

Foto: Orami Photo Stock

Beberapa ide ucapan Valentine ini ada yang ditujukan ke suami, dan juga ada yang diperuntukkan pada istri.

Moms dan Dads bisa memilih beberapa opsi ucapan Valentine yang diinginkan.

  1. "Sejak aku menikahimu, hatiku tidak pernah lebih bahagia. Mari nikmati Hari Valentine ini dengan cara yang tak terlupakan."
  2. Suamiku, aku suka dengan caramu memimpin keluarga kita. Keyakinan dan kebijaksanaanmu adalah sesuatu yang selalu bisa aku percayai. Aku dan anak-anak berharap, Hari Valentine ini akan sama menakjubkannya dengan sosokmu sebagai suami dan ayah."
  3. "Momen favoritku adalah saat-saat di mana aku menghabiskan waktu bersama suamiku. Mari kita membuat beberapa kenangan khusus pada Hari Valentine yang penuh kasih ini."
  4. "Aku jatuh cinta lagi setiap kali melihatmu. Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai suami. Aku harap, engkau bisa merasakan betapa aku mencintaimu di Hari Valentine yang bahagia ini."
  5. "Kejar mimpimu dan ikuti hatimu. Aku akan terus berada di sampingmu sepanjang jalan. Kamu adalah sosok suami yang akan selalu ada dalam doaku. Selamat Hari Valentine, suamiku."
  6. "Terima kasih untuk selalu jadi alasan aku pulang, suamiku. Selamat hari kasih sayang, aku mencintaimu."
  7. "Bukannya aku tak bisa hidup tanpamu, tapi segala sesuatu tak akan seindah sekarang jika tanpamu. Selamat hari kasih sayang."
  8. "Aku tidak bisa meminta lebih dari ini untuk kamu suamiku, selamat hari Valentine. Aku sayang kamu."
  9. "Ketika kamu menciumku, dunia terasa seperti berhenti. Itulah aku tau bahwa aku semakin sayang kepadamu, suamiku. Selamat hari kasih sayang."
  10. Makan kue coklat tidak baik untuk kesehatan dirimu. Suamiku, cobalah resep makanan terbaruku ini untuk menyambut hari Valentine. Selamat hari kasih sayang suamiku semoga kamu menyukainya."
  11. “Hari ini mungkin hari yang berat, tapi aku akan berjuang bersamamu, selamat hari Valentine."
  12. "Kamu membuat hidup aku begitu indah. Cintamu padaku membuatku berjalan tinggi. Terima kasih telah mencintaiku. Selamat Hari Valentine, suami."
  13. "Aku mungkin tidak sekuat kamu, suamiku. Tapi meskipun begitu, kamu adalah satu-satunya yang menghujani aku cinta tanpa akhir tanpa tuntutan apapun. Selamat hari Valentine, cintaku."

14 "Kamu adalah sinar matahari, aku adalah bulan untukmu. Saat kamu bersinar, aku menjadi cerah. Tetaplah selalu bersinar padaku, cintaku. Selamat hari Valentine."

Ide Ucapan Valentine Romantis untuk Istri

ucapan valentine

Foto: Orami Photo Stock

  1. "Ketika melihat kembali semua kegembiraan yang telah kita capai bersama, membuatku merasa bangga ketika mengetahui aku masih menjadi Valentine-mu bahkan setelah bertahun-tahun lamanya."
  2. "Engkau membuka hati untukku dan anak-anak. Hatiku dan mereka meluap dengan cinta yang kau berikan kepada kami. Terima kasih telah mencintai kami dengan sepenuh hati. Selamat Hari Valentine."
  3. "Hari Valentine adalah hari untuk merayakan cinta, tetapi karena kamu, istri yang manis, aku jadi bisa merayakannya setiap hari."
  4. "Satu hal yang perlu kamu ketahui, bahwa tidak ada cokelat di kotak ini yang lebih manis dari cinta kita. Selamat Hari Valentine, sayang."
  5. "Hatiku meleleh setiap kali aku memerhatikan betapa anak-anak kami sangat mencintaimu. Kamu pantas mendapatkan Hari Valentine terbaik yang pernah ada dari keluarga kecil ini. Selamat Hari Valentine."

Baca Juga: Selain Saat Valentine, 5 Hal Ini Menunjukkan Kasih Sayang Bisa Dilakukan Setiap Hari

20. "Cinta adalah komitmen seumur hidup, yang ingin aku lakukan denganmu. Semoga kamu mendapatkan banyak & banyak cinta di hari istimewa ini. Selamat hari Valentine, istriku."

21. "Hidupku Cintaku. Hatiku tidak damai saat engkau pergi. Jadilah istriku dan tetap dekat denganku. Aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Valentine!"

22. "Tolong bantu aku dengan mendekatlah ke mataku dan tetap di sana selamanya. Selamat Hari Valentine!"

23. "Engkau berjalan sedemikian rupa seolah-olah tinggal di surga. Istriku, engkau adalah malaikat dari surga itu. Oh! Istriku tercinta, Selamat hari kasih sayang."

24. "Aku bisa merasakan kehangatan dirimu. Aku bisa merasakan cintamu. Tapi sekarang aku ingin menyentuh jiwamu yang indah. Selamat Hari Valentine, istriku."

25. "Tujuan aku bukanlah untuk menjalani hidup, tujuan aku adalah menyelesaikan hidup kita bersama dan selamanya. Semoga kamu menikmati hari kasih sayang ini. Selamat Hari Valentine!"

26. "Cinta adalah kata yang terlalu lemah untuk apa yang kurasakan untukmu. Satu kehidupan adalah waktu yang terlalu kecil untuk mengungkapkan betapa gilanya aku mencintaimu. Selamat Valentine, istri tersayang."

27. "Cinta itu seperti bermain piano. Pertama, kamu harus belajar bermain sesuai aturan, kemudian melupakan aturan dan bermain dengan hati. Itulah caraku mencintaimu. Selamat hari kasih sayang, istriku."

28. "Hari Valentine hanyalah sebatas kata untuk memberitahumu betapa aku mencintaimu. Aku telah mencintaimu sejak hari pertama aku melihatmu Kapanpun itu. Selamat Hari Valentine!"

29. "Cinta untukmu itu nyata dan itu akan membuatku melakukan hal-hal yang tidak nyata. Selamat hari kasih sayang."

30. "Cinta sejati sulit ditemukan. Itu ada di hati dan bukan di pikiran. Cinta di hati aku datang pada hari aku melihatmu. Selamat Hari Valentine!"

Baca Juga: 5 Pasangan Artis Paling Romantis, Seperti Valentine Setiap Hari

31. "Seseorang mengatakan kehidupan cintaku tidak sepenuhnya lengkap. Namun ketika aku bertemu dirimu, aku terasa lengkap dengan kehadiranmu. Terima kasih istriku. Selamat Valentine."

32. "Cinta adalah dongeng yang menjadi kenyataan. Aku menemukan cinta saat aku menemukanmu, istriku. Selamat Hari Valentine!"

33. "Matamu bagaikan samudra biru, bibirmu adalah bagian alam yang paling manis. Aku ingin bersamamu sepanjang waktu. Selamat Hari Valentine, istriku."

34. "Meskipun cinta hanyalah satu kata, namun ia berisi segala arti di dalamnya. Begitu juga kamu di hidupku, istriku. Selamat hari kasih sayang."

Itu dia Moms dan Dads, beberapa ide ucapan Valentine untuk suami dan istri di hari yang penuh kasih sayang ini.

Selamat Hari Valentine!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait