11 November 2023

150+ Kata-kata Lucu yang Bikin Harimu Jadi Enggak Bete Lagi!

Kata-kata lucu ini bisa buat kamu tertawa lepas
150+ Kata-kata Lucu yang Bikin Harimu Jadi Enggak Bete Lagi!

61. “Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, selingkuh terjadi karena pacar kamu masih laku.”

62. “Jodoh memang enggak kemana, tapi saingannya ada dimana-mana.”

63. “Aku dimatamu kayak butiran rinso anti noda, sekali kucek langsung hilang.”

64. “Aku gemetaran saat melihat dia, kupikir sedang jatuh cinta, tapi ternyata aku sedang lapar.”

65. “Tau alasan wanita mudah tergoda rayuan para buaya? Sebab, mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya.”

Baca Juga: Tata Cara Salat Tahajud Lengkap dengan Niat dan Aneka Doa

66. “Hati-hati kalau naik motor, karena jatuh ke aspal tak seindah jatuh cinta kepadamu.”

67. “Aku nggak hafal siapa Miss Indonesia, yang aku tahu cuma miss you so much.”

68. “Kamu emang penyuka binatang ya? Udah tahu buaya, masih aja disayang.”

69. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan."

70. "Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori, tapi ada praktik juga."

71. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

72. “Cinta itu seperti WiFi, terasa kuat saat dekat, dan hilang saat jauh. Bedanya, WiFi masih bisa dibeli paketannya, cinta nggak bisa!”

73. “Jika bintang dilangit hilang satu, itu karena bintang itu sedang bersamaku.”

74. “Sebelum kamu menikahi seseorang, buatlah ia menggunakan handphone dengan internet yang lambat, maka kamu akan melihat siapa ia sebenarnya karena watak aslinya pasti akan terlihat.” - Will Ferrell

75. "Makan sepiring berdua itu romantis. Aku makan ayamnya, kamu makan lengkuasnya. Lalu kamu yang bayar."

76. "Setiap orang pasti pernah ngerasain naksir teman sekelasnya, kecuali anak STM yang sekelas cowok semua."

77. "Matamu itu seperti lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya."

78. "Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi."

Baca Juga: 15 Fakta Anak Pertama, Umumnya Lebih Mandiri, Punya Sifat Pemimpin, dan Jadi Andalan Keluarga

Kata-kata Lucu tentang Mantan

Kata-kata Lucu Tentang Mantan
Foto: Kata-kata Lucu Tentang Mantan (persgroep.net)

Berbicara tentang mantan pasti akan ada kenangan yang diingat dan juga rasa sakit hati yang masih bersisa.

Untuk menghibur, ada kata-kata lucu tentang mantan yang bisa membuatmu tertawa dan melupakan kesedihan akibat ditinggalkan mantan.

Simak langsung saja kata-kata lucu tentang mantan yang membuatmu bisa melupakannya.

79. “Tenang, kehilangan mantan nggak akan selinglung kehilangan handphone.”

80. “Dear mantan, semenjak kau menghilang, dompetku aman.”

81. “Mantan itu seperti kentut, keluarnya kapan, baunya masih tercium sampai sekarang.”

82. “Mantan itu harus dilupakan, yang harus diingat terus itu makan.”

83. “Pernah menjadi mantanmu membuatku bahagia, karena itu bukti bahwa aku pernah laku.”

84. “Mantan itu seperti tagihan hutang, ingin dilupakan tapi selalu datang.”

85. “Aku laksana upil bagimu, begitu kamu perjuangkan agar bisa didapatkan, tapi setelah dapat, kau hempaskan begitu saja.”

86. “Bahagia itu begitu sederhana, begitu kamu jalan sama pacar baru, eh tiba-tiba mantan lewat sendirian.”

87. “Dear mantan, hidup tanpa kamu ternyata jauh lebih mudah daripada hidup tanpa handphone.”

88. “Susah ternyata kalau punya mantan yang cantik, susah mau jelek-jelekinnya gimana.”

89. "Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis."

90. "Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni."

91. "Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue."

92. "Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget diambil orang."

93. "Di balik seseorang yang hidup sukses, ada banyak mantan yang telah menyesal."

94. "Itu pahlawan atau mantan, kok dikenang terus."

95. "Mantan itu lawan katanya obat. Obat yang pait aja nyembuhin, masa mantan yang kelihatan manis malah nyakitin."

96. "Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama."

97. "Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan.”

98. “Dulu tak kenal, maka tak sayang, kini sudah putus dari mantannya, pura-pura tak kenal.”

99. “Ketemu malu, ga ketemu rindu.”

100. “Foto di galeri masih ada kok, meski kamunya sudah nggak ada di samping aku lagi.”

101. "Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu."

102. "Dulu katanya tak bisa hidup tanpa aku, kok sekarang masih hidup?"

103. "Tak perlu merasa depresi hanya karena mantan di masa lalu, itu sama halnya kamu bersedih saat melihat petugas kebersihan mengambil sampah di rumahmu."

104. "Kamu mengingatkanku pada receh gopekan. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga."

105. "Ibarat lagu Peterpan, mantan merupakan masa lalu yang tertinggal, tertindas serta terpinggirkan."

106. "Badan lemas, tenggorokan sakit, mata berkunang-kunang, kata dokter: Keracunan janji manis."

107. "Mantan memang bagai playlist lama; sekalipun ditinggal, kadang masih enak diingat. Tapi ya, tetap saja kita 'skip'."

108. "Mantan itu kayak film horor, dulu menyeramkan tapi sekarang bikin ketawa."

109. "Konon, jika jodoh adalah tulang rusuk, maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang."

110. "Mantan itu jodoh orang lain yang nggak sengaja kita pacari."

Kata-kata lucu ini menggambarkan asyiknya dunia persahabatan, yang kadang dibumbui drama dan senda...

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb