11 November 2023

150+ Kata-kata Lucu yang Bikin Harimu Jadi Enggak Bete Lagi!

Kata-kata lucu ini bisa buat kamu tertawa lepas
150+ Kata-kata Lucu yang Bikin Harimu Jadi Enggak Bete Lagi!

Kata-kata Lucu untuk Sahabat

kata kata lucu
Foto: kata kata lucu (freepik.com/pressfoto)

Kata-kata lucu ini menggambarkan asyiknya dunia persahabatan, yang kadang dibumbui drama dan senda gurau.

Bagi Moms yang butuh inspirasi kata-kata lucu untuk sahabat, yuk cek kata-kata lucu ini:

111. "Persahabatan ibarat 'kepompong' kadang kepo, kadang rempong!"

112. "Di hadapan orang tua, sopanlah kita. Di depan kekasih, romantis kita. Di hadapan sahabat, seperti orang aneh kita."

113. "Kita sahabat. Ingatlah, ketika kamu terjatuh, aku akan mengangkatmu. Setelah itu, baru aku tertawa."

Baca juga: 11 Contoh Puisi Hari Guru, Cocok Dibacakan di Sekolah

114. "Mencari sahabat yang manis, penuh perhatian, dermawan, pintar itu sulit. Nasihatku buat kalian semua, jangan sampai kehilangan aku."

115. "Kayaknya kita akan selalu berteman karena malas mencari teman baru."

116. "Sahabat sejati itu ketika kamu memasuki rumahnya dan WiFi kamu terhubung secara otomatis."

117. "Tidak perlu gila untuk jadi temanku. Saya akan 'melatih' kamu."

118. "Momen istimewa adalah ketika kita dan sahabat saling pandang, lalu tahu apa yang ada dalam pikiran masing-masing dan akhirnya tertawa tanpa henti."

Kata-kata Lucu Bijak tentang Kehidupan

Ceria Bersama Sahabat
Foto: Ceria Bersama Sahabat (freepik.com/tirachardz)

Bicara soal lika-liku kehidupan memang tak ada habisnya. Daripada mengeluh terus, lebih baik baca kata-kata lucu tentang kehidupan ini:

119. "Hidup itu seperti kamera, fokus pada hal baik, cetak gambar yang bagus, dan hapus yang buruk. Kalau gagal, ya tinggal pindah mode selfie!"

120. "Dari pengalaman, kita belajar bahwa manusia tidak belajar apa-apa dari pengalaman."

121. "Kalau hidup memberimu lemon, ingat saja: tak ada lemon yang tak bisa dijadikan es teh."

122. "Ada yang bilang 'jangan hidup di masa lalu', tapi kenapa ya tagihan kartu kredit masa lalu selalu menghantui di masa kini?"

123. "Kehidupan itu singkat, tapi tagihan bulanan terasa seperti berlangsung selamanya."

124. "Hidup kayak main game, eh tapi kok save point-nya susah ditemuin ya?"

125. "Mau diet? Ingat, nggak ada yang kurus karena suka makan angin."

126. "Kalau hidup menutup pintu, ya tinggal buka lagi. Toh, itu cuma pintu, dan begitulah cara kerjanya."

127. "Hidup ini kayak main Flappy Bird. Susah? Iya. Bikin frustasi? Banget. Tapi kok ya kita main terus?"

128. "Dalam menjalani hidup, lebih banyaklah merenung dan berzikir, agar hidup tenteram dan tenterang. Selamat makan siang, dan jangan lupa bayar tagihan!"

129. "Jangan pernah berpikir kamu nggak ada gunanya, eh tau-tau kamu jadi contoh buruk, kan guna juga tuh."

130. "Kalau hidup terasa berat, ingat, kamu bukan satu-satunya. Ada juga yang berat badannya!"

131. "Jangan terlalu serius sama hidup, toh kita nggak akan keluar hidup-hidup dari sini!"

132. "Jangan heran kalau hidup selalu naik turun, itu namanya taksi meteran, semakin jauh semakin mahal tarifnya!"

133. "Hidup itu kayak kopi, pahit-pahit manis. Tapi sebenarnya, gue lebih suka teh."

134. "Jika terjatuh sekali, bangkitlah. Dua kali terjatuh, tetaplah kukuh. Kalau terjatuh lagi, mungkin kamu terlalu fokus pada hanpdhone."

135. "Orang bilang masa depan itu milik mereka yang percaya. Aku percaya, tapi masa depannya kok nggak datang-datang?"

136. "Aku terjebak di antara 'Aku harus menabung' dan 'Hidup cuma sekali kok'."

137. "Hidup singkat, senyumlah selagi gigimu masih ada."

138. "Jika ada yang mengolok-olok penampilanmu, cuekin saja. Sampaikan bahwa kamu bukanlah cermin."

Baca juga: 25 Panggilan Sayang untuk Pasangan, Bikin Makin Lengket!

Kata-kata Lucu untuk Update Status

Update Status
Foto: Update Status (freepik.com/benzoix)

Bagi Moms yang selalu ingin update status di media sosial, daftar kata-kata lucu ini mungkin bisa jadi inspirasi:

139. "Cukup tinggikan IQ-mu, tapi rendahkan gengsimu."

140. "Jika ada orang yang mengolok kamu, jangan buru-buru menyangkal. Sepertinya mereka memiliki titik."

141. "Jangan terlalu peduli dengan orang yang tidak suka padamu. Berikan saja dia hadiah dengan campuran kasih sayang dan bom waktu di dalamnya."

142. "Tahu bedanya antara anak zaman sekarang dan anak zaman dulu di malam hari? Anak zaman sekarang bangun tengah malam untuk update status, sementara anak zaman dulu bangun tengah malam untuk salat tahajud."

143. "Kehidupan tak akan lebih baik tanpa cinta, tapi cinta yang salah malah bisa bikin hidup makin ribet."

144. "Masih bingung sama orang yang suka bilang 'dasar kau anak kemarin sore', jadi kalau udah lewat 6 hari jadi anak minggu lalu. Dasarnya jadi anak minggu lalu, bulan lalu, dan seterusnya deh."

145. "Jangan meremehkan para gamers, karena sebenarnya mereka orang yang unik, punya emosi tinggi dan sensitivitas yang tajam."

146. "Pekerjaan seberat apa pun akan terasa ringan, jika kita memilih untuk tidak melakukannya."

147. "Jika kamu masih dalam masa REMAJA, lebih baik hal-hal yang seharusnya hanya dilakukan oleh orang dewasa, di-REM AJA dulu."

148. "Pemerintah seharusnya mempertimbangkan mengubah warna tabung gas 3kg menjadi kuning, abu-abu, merah muda, atau biru. Soalnya, warna hijau pasti bikin meledak menurut tukang balon."

149. "Tidur siang terdengar seperti anak kecil. Aku lebih suka menyebutnya 'intermezzo horizontal' dalam hidup."

150. "Manusia boleh membuat rencana, tapi saldo yang menentukan akhirnya."

151. "Malas itu kata yang kurang baik. Aku lebih suka menyebutnya 'partisipasi selektif'."

152. "Laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dihabiskan istrinya. Wanita sukses adalah yang bisa menemukan laki-laki seperti itu."

Ada banyak kata-kata lucu di atas, semoga nantinya bisa menghibur hari-harimu menjadi lebih menyenangkan.

  • https://www.luvze.com/funny-love-quotes/
  • https://parade.com/940913/parade/funny-quotes/
  • https://www.bola.com/
  • https://jalantikus.com/tips/kata-kata-lucu/

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb