Scroll untuk melanjutkan membaca

JALAN-JALAN
07 Juni 2022

Serba-Serbi Kumulo BSD, Tempat Jalan dan Jajan Asyik Bersama Anabul!

Banyak spot foto estetik!
Serba-Serbi Kumulo BSD, Tempat Jalan dan Jajan Asyik Bersama Anabul!

Foto: instagram.com/kumulo.bsd

Moms, jalan-jalan akhir pekan atau ditanggal merah memang sangat mengasyikkan, ya! Terlebih, baru-baru ini Kumulo BSD menjadi lokasi jalan-jalan yang diminati.

Sebelumnya, lokasi ini sempat viral di TikTok dan media sosial lainnya. Kumulo BSD sendiri merupakan sebuah creative space atau creative compound.

Di dalamnya, Moms bisa menemukan banyak tenant makanan dan minuman yang mengusung konsep micro-shops. Area ini dibangun dengan luas kurang lebih 4 ribu meter persegi, Moms dan dirancang oleh Accossa Lab dan Dua Studio.

Melansir dari situs resmi Kumulo, area ini berlokasi di dalam The Breeze, BSD City dan berfungsi sebagai inkubator kondusif yang diharapkan akan melepaskan kreativitas tanpa batas.

Sekaligus untuk mendorong merek penduduk maju dan tumbuh bersama secara sehat dan kolaboratif. Yuk, Moms intip apa saja kegiatan di dalam Kumulo BSD!

Baca Juga: Serba-Serbi Penangkaran Rusa Cariu, Serunya Bermain di Alam Bebas!

Tenant Apa Saja yang Ada di Dalam Kumulo BSD?

Moms, seperti yang sudah disinggung di atas, lokasi ini memiliki sejumlah tenant dengan konsep micro-shops. Moms bisa menemukan banyak tenant makanan dan minuman hingga produk lainnya di setiap sudutnya.

Kumulo BSD sendiri berinisiatif untuk mendukung produk lokal dan bisnis lokal. Jadi Moms hanya bisa menemukan produk dan makanan lokal, ya!

Jasa-jasa yang dihadirkan di Kumulo BSD ini pun tidak perlu diragukan, lho Moms! Semuanya unik dan menarik untuk dicoba. Bahkan ada beberapa tenant yang hanya menjualnya di sini.

Dari banyaknya tenant yang disediakan, Moms bisa menyicipi makanan dan minuman mulai dari es kopi, es krim, rice bowl, produk rumah tangga, home decor, tableware, hingga tanaman indoor yang cantik dan estetik.

Dijamin Moms bisa kalap jika mengunjungi lokasi ini!

Ada beberapa tenant favorit bagi pengunjung, bahkan tidak jarang tenant ini sangat ramai dikunjungi. Beberapa tenant favorit yang bisa Moms cicipi, seperti Kopi Selamat Pagi, Fredhelligh, Shuga, dan La Favore Gelato.

Baca Juga: 7+ Tempat Makan Keluarga di Bandung, Bisa Dijadikan Tempat Wisata!

Aktivitas di Dalam Kumulo BSD

Setelah Moms mengetahui tenant apa saja yang ada di dalam Kumulo BSD, sebelum mengunjungi, yuk simak terlebih dahulu aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di area ini!

1. Hunting Foto

spot foto kumolo bsd

Foto: spot foto kumolo bsd (https://www.instagram.com/p/CWZ36bNPayJ/?hl=en)

Foto: instagram.com/kumulo.bsd

Moms, aktivitas ini adalah suatu kewajiban, lho! Kumulo BSD menawarkan konsep minimalis dengan nuansa putih dan abu-abu. Jadi sudah pasti foto Moms akan sangat estetik!

Tidak jarang banyak orang mengunjungi lokasi ini hanya karena ingin hunting foto, lho. Lokasi yang instagramable, cocok untuk Moms berofoto OOTD.

Terdapat kurang lebih 5 spot foto yang bisa Moms temui di dalam lokasi ini. Dari kelimat spot foto tersebut, semuanya sangat cantik dan estetik.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di BSD, Tersedia Hidangan Tradisional Nusantara hingga Western

2. Kuliner

kumolo BSD

Foto: kumolo BSD

Foto: instagram.com/kumulo.bsd

Tentunya Moms sudah tahu, ya kalau di Kumulo BSD Moms bisa kuliner sambil menikmati keindahan langit dan keindahan lokasinya.

Seperti yang disebutkan di atas, tenant yang hadir mengisi lokasi ini kebanyakan adalah makanan dan minuman jadi Moms bisa memilih yang kira-kira menarik perhatian.

Ada beberapa tenant yang menarik perhatian pengunjung seperti Kopi Selamat Pagi dan La Favore Gelato. Moms bisa menyicipi es krim yang ada di Kumulo BSD juga, lho!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Jajanan Enak di Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang, Bisa Bikin Moms Kalap!

3. Belanja Produk Lokal

produk lokal di kumolo bsd

Foto: produk lokal di kumolo bsd

Foto: instagram.com/kumulo.bsd

Moms, pastinya sudah tahu ya, kalau pemerintah sendiri sangat mendukung produk buatan lokal.

Dengan menyediakan tenant yang menjual produk lokal, diharapkan pengunjung bisa terus mendukung produk lokal. Tidak kalah dengan produk impor, produk lokal sendiri memiliki kualitas yang tidak kalah keren, Moms!

Terlebih di lokasi ini, menyediakan banyak produk aksesoris untuk mempercantik Moms dan Si Kecil. Mulai dari perhiasan, kalung, cincin, gelang, tenant lainnya juga menyediakan produk tas hingga pakaian.

Baca Juga: Segala Hal yang Perlu Moms Ketahui tentang Cynophobia, Fobia Terhadap Anjing

4. Jalan-Jalan Sambil Membawa Anabul

bsd

Foto: bsd

Foto: instagram.com/kumulo.bsd

Bagi pecinta hewan khususnya anjing atau kucing, rasanya tidak tega ya jika jalan-jalan tapi tidak diperbolehkan membawa anabul atau anak bulu.

Nah, di Kumulo BSD, Moms bebas untuk membawa hewan kesayangan untuk ikut jalan-jalan bersama. Jadi, setiap sudut Moms bisa menemukan banyak hewan peliharaan lucu yang dibawa oleh pengunjung.

Jika diperbolehkan oleh pemilik, Moms tentunya bisa bermain dengan anjing atau kucing yang diajak!

Baca Juga: 12 Cara Menghilangkan Jamur pada Kucing, Yuk Obati Anabul!

Harga Tiket dan Lokasi

jalan jalan

Foto: jalan jalan

Foto: instagram.com/kumulo.bsd

Sebelum Moms mengunjungi Kumulo BSD, siapkan uang terlebih dahulu, ya Moms. Terlebih, lokasi ini berada di The Breeze jadi Moms tidak perlu khawatir untuk membawa kendaraan pribadi.

The Breeze sendiri dikenal sebagai area perkantoran, jadi sudah pasti area parkir yang disediakan cukup banyak.

  • Lokasi: Kumulo BSD, The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.
  • Harga Tiket: Rp15.000 (harga bisa berubah)

Nah, itu dia Moms informasi seputar Kumulo BSD yang bisa Moms kunjungi bersama keluarga terlebih Si Kecil. Jangan lupa untuk membawa anabul, ya Moms agar jalan-jalan semakin menyenangkan.

  • https://kumulo.id/what-is-kumulo
  • https://www.instagram.com/kumulo.bsd/?hl=en