Jalan-jalan

27 Juli 2016

Menyiapkan Bulan Madu bebas Drama

Siap melakukan perjalanan pertama dengan pangeran impian Anda? Persiapkan dengan baik ya
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

This article is in partnership with Clozette Indonesia

You marry the man of your dream dan sekarang kisah negeri dongeng berlanjut dengan melakukan perjalanan pertama berdua, alias honeymoon. Jika dulu mungkin Anda lebih bebas menentukan lokasi, itinerary, bahkan budget. Kini dengan adanya seorang partner hidup, Anda bisa membagi semuanya. Nah, menyatukan dua kepala dengan minat yang berbeda itu perlu sebuah kompromi.

Ke Mana ya Tujuannya?

Dia suka alam bebas, sementara Anda suka berjalan-jalan di area perkotaan. Mengapa Anda tak mencoba daerah uphill yang banyak terdapat lokasi belanja, atau pilih dua lokasi dalam beberapa hari trip. Hari pertama dan kedua di dalam kota, dan hari selanjutnya menjelajah alam bebas, misalnya. Selalu ambil jalan tengah dalam setiap keputusan agar tak ada yang merasa kurang puas.

Berapa Budget-nya?

Ini dia salah satu yang paling penting untuk dibicarakan, karena beberapa pasangan ingin menghabiskan masa-masa bahagianya dengan keliling dunia dan bermewah-mewahan tanpa mempertimbangkan pengeluaran yang akan terjadi. Agar tidak over budget dan malah pusing sepulangnya, rencanakanlah dengan bijak bersama pasangan Anda. Kami tahu Anda ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang paling Anda cinta semaksimal mungkin agar Anda memiliki kenangan indah di kemudian hari. Tapi, jangan sampai budget Anda habis justru di awal bulan madu. Pastikan sebelum Anda berangkat, Anda sudah survei terlebih dahulu.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait