Fashion & Beauty

16 Oktober 2015

10 Beauty Tips That 40-Something Women Should Know

Mengurangi rutinitas dan mencoba kembali pada makanan yang memiliki protein tinggi adalah cara yang tepat untuk tubuh Anda. Tapi apakah itu saja cukup? Here are 10 beauty tips for your age!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
divider morning person

Don’t pluck the gray hair. Jika Anda tidak menyukai perubahan warna rambut yang berubah menjadi putih. Sebaiknya Anda mewarnainya kembali, usahakan untuk tidak mencabut batang rambut karena dapat membuatnya susah untuk tumbuh kembali.

the real deal (1)

Stick to the real deal. Kembali hidup sehat dengan memakan buah-buahan dan juga sayuran. Selain baik untuk pencernaan, makanan tersebut dapat memberikan kelembapan alami pada kulit.

green tea

Drink water and green tea. Kedua minuman ini selain membantu membuat kulit Anda lebih kenyal, kandungan green tea dapat membantu mengurangi kerutan pada wajah.

anti aging

Anti-aging cream. Semakin bertambah umur pastinya kulit wajah bergurang dalam kekencangan. Anda dapat mencoba memakai anti-aging cream untuk membantu pengencangan kulit wajah.

primer

Skip foundation and change it with primer. Sebelum menggunakan bedak sebaiknya Anda hanya menggunakan primer. It helps your makeup glide on smoothly without making it look too much.

bangs

Bangs camouflage. Anda dapat mencoba tampilan rambut berponi. Penggunaan poni dapat membantu Anda untuk menyembunyikan kerutan pada dahi.

eyes

Focus on your eyes. Hindari menggunakan glitter eyeshadow atau shimmer shade. Dengan menggunakan warna matte dapat menyempurnakan penampilan Anda.

lipstick

Stay away from darker lipstick. Sebaiknya ganti warna lipstick Anda dengan warna merah terang atau pink. Dan jika Anda ingin mendapatkan tampilan bibir yang penuh, Anda dapat menggunakan lip plumper.

full eyebrow

Full eyebrows. Ketika menginjak usia 40 keatas pertumbuhan alis mulai melambat sehingga terlihat patches. Untuk mengatasinya, Anda dapat mencoba tampilan full eyebrows yang dapat memberikan struktur untuk wajah Anda.

take a break

You need to take a break. Dengan pergi berlibur dan tidur malam yang cukup dapat membuat Anda kembali relaks. Your body needs a good rest, to avoid premature aging.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait