25 Juli 2022

13 Produk Cetaphil Terbaik untuk Perawatan Kulit Moms dan Si Kecil Sehari-hari

Produknya bisa dibeli di Orami Shopping!
13 Produk Cetaphil Terbaik untuk Perawatan Kulit Moms dan Si Kecil Sehari-hari

Siapa yang tidak kenal dengan produk Cetaphil? Moms terutama pasti tidak asing dengan produk perawatan kulit yang sering dipakai untuk Si Kecil.

Beberapa orang memiliki kulit yang mudah bereaksi terhadap faktor eksternal atau sensitif. Kulit sensitif tidak dapat dirawat dengan produk perawatan kulit biasa. Kabar baiknya, produk Cetaphil memiliki rangkaian produk khusus untuk merawat kulit sensitif.

Di satu sisi, rangkaian perawatan yang lengkap memberikan banyak pilihan untuk Moms, Dads dan Si Kecil. Namun, banyaknya produk tersebut juga kadang menyulitkan  memilih produk yang sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Review Cetaphil Oily Skin Cleanser oleh Moms Orami, Worth to Buy!

Produk Cetaphil Terbaik

Produk cetaphil kini memiliki beragam rangkaian produk mulai dari pembersih, pelembap, produk bayi hingga tabir surya. Bahkan juga menyediakan produk sesuai jenis kulit. Cek produk Cetaphil di bawah ini:

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 1000ml Sabun Pembersih Muka untuk Skin Care Cocok Untuk Segala Jenis Kulit

21% Rp455.000
Rp355.000

Moms, salah satu produk Cetaphil paling laris adalah Gentle Skin Cleanser yang mampu membersihkan wajah tanpa mengangkat minyak alami serta tidak pedih juga di mata.

Dilengkapi dengan formula hypoallergenic yang lembut. Sehingga mampu membersihkan sekaligus melembapkan kulit wajahmu. Produk ini memiliki kemasan berwarna dasar putih dengan sentuhan warna biru dan hijau.Produk yang satu ini dapat digunakan tanpa air dan mengandung pH yang seimbang.

Direkomendasikan oleh dermatologist, sabun muka satu ini tidak mengandung sabun serta memiliki kadar keasaman pada 6.3 – 6.8 pH yang mampu menjaga lapisan pelindung kulit tetap sehat.

Selain itu cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif. Sehingga kamu akan mendapatkan kulit yang sehat dan lembap. Produk ini tersedia dalam ukuran 59ml, 125ml, 250ml, 500ml, dan 1 liter.

2. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion
Foto: Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion (shopee.co.id)

Foto Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion (Sumber: Cetaphil.co.id)

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion adalah pelembap yang bekerja melembapkan sekaligus menjaga keseimbangan kulit dengan segera. Memiliki formula hypoallergenic sehingga tidak mengganggu kulit.

Diformulasikan khusus untuk melembapkan dan melindungi seluruh bagian tubuh dari kekeringan selama 24 jam. Dengan tambahan minyak Biji Macadamia dan Shea Butter memberikan kelembapan dan kelembutan instan pada kulit.

Dengan ERC5 (Epidermal Replenishing Complex 5) yang merupakan 5 kombinasi pelembap unik seperti Shea Butter, Skin Conditioning Element, Sodium PCA, Panthenol, dan Emollient.

Produk Cetaphil ini memberikan rasa nyaman dan kelembapan pada kulit sepanjang hari (berdasarkan penggunaan produk dua kali sehari)

Memiliki pH seimbang dan tanpa tambahan pewangi. Bantu membuat kulit wajah dan tubuh terasa lembut.  Bahkan, Formulanya non-comedogenic, ringan, dan tanpa rasa lengket.

3. Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA ++ 118ml Pelembab Wajah untuk Perawatan Kulit Setiap Hari

20% Rp284.000
Rp225.000

Sesuai namanya, Cetaphil Facial Moisturizer merupakan pelembap khusus wajah dengan tekstur ringan yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Lengkap dengan SPF 15, menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkan penuaan dini.

Pelembap wajah dari Cetaphil ini tidak mengandung pewangi serta pewarna, sehingga tidak menyebabkan iritasi. Cocok untuk semua jenis kulit dengan active ingredients Avobenzone 3%, Octocrylene 10%

4. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 50ml Pelembap dan Sunblock untuk Perawatan Wajah

2% Rp271.666
Rp263.800

Selain pelembap, tentunya kalian harus melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat menghancurkan kandungan kolagen dan elastin pada kulit. Produk ini akan melindungi kulit secara menyeluruh dengan kandungan spf sebesar 50 dan UVA 28.

Tidak seperti sunblock lainnya, Cetaphil tidak menimbulkan residu putih pada wajah seperti memakai topeng. Dengan teknologi Mexoryl® SX yang memberikan photoprotection tinggi dan sistem perlindungan UVA/UVB yang luas.

Teruji klinis sebagai pelembap wajah yang membantu menutrisi dan melembapkan. Cepat diserap, tidak meninggalkan bekas putih atau lengket di kulit.

Krim pelembap yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori (non-comedogenic), Hypoallergenic, baik digunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif atau kulit dengan fungsi kulit yang terganggu dan teruji secara dermatologi.

5. Cetaphil Baby Ultra Moisturizing Bath Wash

Cetaphil Baby Ultra Moisturizing Bath Wash
Foto: Cetaphil Baby Ultra Moisturizing Bath Wash

Foto Cetaphil Baby Ultra Moisturizing Bath Wash (Sumber: cetaphil.co.id)

Kalau ini merupakan produk cetaphil untuk bayi yaitu Cetaphil Baby Ultra Moisturizing Bath Wash.  Berbeda dari orang dewasa, bayi memerlukan perawatan ekstra untuk menjaga kelembutan kulitnya. Di sinilah Cetaphil Baby Ultra Moisturizing Bath Wash berperan penting bagi kesehatan kulit Si Kecil.

Dengan memiliki kandungan aloe vera dan minyak almond yang melembutkan kulit bayi akan dibersihkan tanpa membuat kulit menjadi kering. Teruji klinis dapat membersihkan dan mengandung aloe vera yang dapat membantu menenangkan kulit bayi.

Kandungan Almond Oilmembantu melembapkan kulit bayi. Selain itu, produk Cetaphil untuk bayi ini juga lembut untuk newborn dan bayi dengan kulit yang sensitif. Didesain khusus untuk digunakan ke seluruh tubuh setiap hari, Hypoallergenic, pH seimbang, dan Teruji secara dermatologi.

Baca Juga: Review Shampo Bayi Cetaphil Baby Shampoo oleh Moms Orami, Tidak Pedih di Mata!

6. Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo 230ml Sabun Mandi dan Shampo untuk Perawatan Kulit Bayi

19% Rp136.300
Rp110.000

Produk yang satu ini dapat digunakan untuk badan maupun rambut Si Kecil, diformulasikan dengan ekstrak organic calendula yang mampu menenangkan kulit kering dan sensitif.

Kalian tidak perlu khawatir akan potensi iritasi karena Cetaphil tidak mengandung pewarna, pewangi serta terbebas dari paraben dan mineral oil. Formula lembutnya teruji secara klinis cocok untuk kulit bayi yang sensitif sejak baru lahir.

Lembut membersihkan, menutrisi sekaligus membantu menjaga kelembapan rambut dan kulit kepala. Didesain khusus untuk digunakan setiap hari dari kepala hingga ujung kaki.

7. Cetaphil Baby Daily Lotion 400ml Pelembab & Perawatan Kulit Bayi

14% Rp220.000
Rp189.000

Jaga kulit buah hati kalian agar tidak kering dan lecet dengan menggunakan Cetaphil Baby Daily Lotion secara teratur. Memiliki kandungan ekstrak organic calendula, lotion ini mampu menghidrasi, melembapkan sambil menutrisi kulit Si Kecil.Teruji secara klinis untuk menjaga kelembapan kulit lembut sepanjang hari.

Teruji secara klinis untuk melindungi lapisan kulit bayi yang sensitif. Dengan kandungan sunflower seed oil yang kaya akan antioksidan. Kandungan shea buttermembantu melembutkan tekstur kulit, Hypoallergenic, pH seimbang, teruji secara dermatologi  dan Aman digunakan untuk wajah dan seluruh tubuh bayi.

8. Cetaphil Oily Skin Cleanser

Cetaphil Oily Skin Cleanser
Foto: Cetaphil Oily Skin Cleanser

Foto Cetaphil Oily Skin Cleanser (Sumber: cetaphil.co.id)

Cetaphil Oily Skin Cleanser merupakan pembersih berbahan lembut yang cocok untuk kulit wajah berminyak. Jadi, produk ini dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit. Memiliki kemasan yang sama dengan produk sebelumnya, Cetaphil Oily Skin Cleanser ini memiliki beberapa keunggulan seperti efektif membersihkan dengan lembut.

Selain itu dapat membersihkan minyak tanpa membuat kulit menjadi kering. Produk ini juga sudah teruji secara dermatologi. Namun, harus dibilas dengan air setelah pemakaian. Produk ini hanya tersedia dalam ukuran 125ml.

Cetaphil Moisturizing Lotion Face and Body adalah lotion pelembap yang mengandung formula dari avocado oil. Sesuai dengan namanya, produk ini juga berfungsi untuk melembapkan kulit. Selain itu memiliki beberapa keunggulan seperti membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar, melindungi dari efek polusi, non-comedogenic, dan mudah menyerap.

9. Cetaphil PRO AD Derma Skin Wash - 295mL

Rp301.600

Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Wash pembersih wajah sehari-hari untuk kulit yang sangat kering. Produk ini memiliki kemasan yang sedikit meliuk dengan tutup flip top berwarna biru. Buat kamu pemilik kulit yang sangat kering, wajib punya nih! Karena produk ini dilengkapi dengan filaggrin technology untuk mengembalikan kelembapan alami kulit.

Selain itu juga mampu melembapkan sekaligus menenangkan kulit yang sangat kering. Bahkan produk ini juga cocok untuk semua usia. Pembersih wajah ini tersedia dalam ukuran yang besar yaitu 295ml.

10. Cetaphil Baby Massage Oil

Cetaphil Baby Massage Oil
Foto: Cetaphil Baby Massage Oil

Foto Cetaphil Baby Massage Oil (Sumber: cetaphil.co.id)

Salah satu produk yang sering digunakan oleh bayi adalah jenis minyak seperti ini. Memiliki kemasan berwarna dasar putih dengan tutup yang melengkung berwarna biru muda. Sesuai dengan namanya produk ini digunakan untuk memijat tubuh bayi, sehingga mereka dapat tenang sekaligus memiliki kulit yang halus.

Baby oil ini mengandung minyak biji bunga matahari yang kaya akan antioksidan serta shea butter untuk melembutkan tekstur kulit. Tidak hanya itu produk ini juga dapat menjaga kelembapan kulit bayi hingga 8 jam bahkan pada bayi yang memiliki kulit sensitif. Formulanya tidak lengket sehingga nyaman untuk kulit bayi. Produk ini tersedia dalam ukuran 200ml.

Memijat bayi dapat menstimulasi kerja otot dan saraf, melatih kepekaan indra serta mendukung pertumbuhan otak bayi. Oleh karena itu, memijat secara teratur dengan minyak yang tepat sangat penting. Dengan kandungan ekstrak organic calendula, Cetaphil mampu mengurangi gesekan saat proses pemijatan berlangsung sekaligus melembapkan kulit Si Kecil.

Baca Juga: Review Cetaphil Bright Healthy Radiance Day Cream oleh Moms Orami, Ada Kandungan Anti Aging!

11. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion
Foto: Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion (shopee.co.id)

Foto Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion (Sumber: cetaphil.co.id)

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion adalah pelembap tubuh yang dapat menghidrasi dan melindungi kulit bahkan yang paling kering sekalipun. Formulanya tidak lengket dan cepat meresap.

Memiliki kemasan tube dengan warna tutup hijau muda. Produk ini sudah teruji secara klinis yang dapat membuat kulitmu nyaman selama 24 jam hanya dalam sekali penggunaan. Lotion ini cocok untuk kulit kering, sangat kering, dan sensitif.

12. Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Moisturizer

Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Moisturizer
Foto: Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Moisturizer

Foto Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Moisturizer (Sumber: cetaphil.co.id)

Bagi para pejuang eczema, Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Moisturizer dapat menjadi solusi yang tepat. Terbukti secara klinis untuk mengembalikan penghalang kulit dari kulit yang rentan eksim

Membantu kulit mempertahankan kelembapan dengan kombinasi yang dipatenkan dari ceramide dan Filaggrin Technology™. lotion ini mampu mengembalikan kelembapan kulit serta membentuk lapisan pelindung yang baru bagi kulit. Cocok untuk bayi semuda 3 bulan, Menyerap dengan cepat dan menyebar dengan mudah dan Teruji secara dermatologis.

13. Cetaphil Dermacontrol SPF 30 Facial Moisturizer

Cetaphil Dermacontrol SPF 30 Facial Moisturizer
Foto: Cetaphil Dermacontrol SPF 30 Facial Moisturizer

Foto Cetaphil Dermacontrol SPF 30 Facial Moisturizer (Sumber: cetaphil.co.id)

Saat masa kehamilan, jerawat merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh ibu hamil. Sayangnya banyak produk skincare anti jerawat memiliki kandungan yang tak aman untuk ibu hamil.

Cetaphil Dermacontrol SPF 30 Facial Moisturizer ini diformulasikan dengan kandungan oil control dan zink yang dapat mengurangi minyak berlebih di kulit penyebab jerawat. Tak hanya itu produk Cetaphil untuk ibu hamil ini juga dibuat dengan formula yang gentle di kulit sehingga aman menjadi pilihan skincare untuk ibu hamil.

Itu dia beberapa rekomendasi produk Cetaphil. Moms bisa beli produk Cetaphil di Orami Shopping. Selamat mencoba!

  • https://www.cetaphil.co.id/

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb