Pernikahan & Seks

Obat Herbal Hajar Jahanam: Manfaat, Cara Pakai, dan Tips Membedakan yang Asli dan Tiruan

Bisa bikin hubungan seks tahan lama, lho!
placeholder

Foto: shutterstock.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Meiskhe
Disunting oleh Karla Farhana

Pernah mendengar obat kuat bernama hajar jahanam? Namanya terdengar agak ngeri, ya!

Bagi para pria yang sering memakai obat kuat, hajar jahanam bukan sesuatu yang asing lagi. Obat herbal ini banyak dicari karena dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini, gangguan seksual yang umum terjadi pada pria.

Menurut American Urological Association, sekitar 30%-40% pria pernah mengalami ejakulasi dini, di mana air mani keluar lebih cepat dari seharusnya, sekitar 30 detik sampai satu menit atau bahkan mungkin terjadi sebelum penetrasi. Meski bukan masalah serius, namun hal ini dapat membuat pria merasa frustasi dan kurang percaya diri.

Nah, salah satu solusi instan yang sering dilakukan pria ntuk mengatasi gangguan seksual ini adalah dengan mengonsumi obat kuat atau obat herbal, salah satunya hajar jahanam.

Apa itu obat hajar jahanam dan bagaimana cara menggunakannya? Yuk, disimak penjelasannya di artikel berikut!

Baca Juga: Mengapa Ada Keadaan yang Disebut Ejakulasi Dini?

Apa itu Hajar Jahanam?

hajar jahanam

Foto: Blibli

Merangkum dari berbagai sumber, hajar jahanam adalah obat herbal alami yang dibuat dengan mengambil getah dari tanaman tertentu yang ada di Mesir. Konon, obat herbal alami ini sudah ada sejak zaman Firaun atau Mesir Kuno, dan digunakan sebagai obat bius sementara.

Nama hajar jahanam diambil dari bahasa Arab, hajar berarti batu dan jahanam berarti neraka, mungkin karena khasiatnya yang dahsyat. Sementara di Mesir sendiri lebih dikenal dengan sebutan black stone.

Getah dari tanaman tadi diolah sedemikian rupa menjadi obat herbal alami yang diyakini berkhasiat untuk mendapatkan seks yang lebih tahan lama.

Manfaat Hajar Jahanam

hajar jahanam

Foto: Blibli

Meski digunakan oleh pria namun manfaat hajar jahanam secara tak langsung dapat dirasakan oleh wanita. Karena penggunaan obat herbal ini akan memengaruhi gairah dalam hubungan suami-istri. Hubungan seks yang bergairah tentu saja akan membuat rumah tangga menjadi lebih harmonis, bukan?

Nah, yuk simak apa saja manfaat hajar jahanam untuk kehidupan seks kamu dan pasangan!

Baca Juga: Benarkah Obat Kuat Alami Telur Bebek Bisa Atasi Disfungsi Seksual pada Pria?

1. Menunda Ejakulasi Dini

5 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini 4.jpg

Foto: Orami Photo Stock

Khasiat utama dari hajar jahanam adalah untuk mengatasi ejakulasi dini, gangguan seksual yang umum terjadi pada pria.

Melansir The National Center for Biotechnology Information (NCBI), normalnya pria membutuhkan waktu rata-rata 5-7 menit untuk mencapai ejakulasi dan orgasme, atau bahkan lebih. Tetapi pada kasus ejakulasi dini, air mani keluar lebih cepat dari seharusnya yaitu sekitar rentang waktu 30 detik hingga 1 menit, sehingga akan memengaruhi aktivitas seks antara pria dan wanita.

Adapun gangguan ini disebabkan karena faktor fisik dan psikologis. Faktor fisik yang paling umum adalah masalah prostat, masalah tiroid di mana kelenjar tiroid terlalu aktif atau sebaliknya kurang aktif, serta penggunaan obat-obatan terlarang atau narkoba. Sedangkan penyebab psikologis meliputi stres, depresi dan gangguan kecemasan.

2. Durasi Seks Lebih Lama

Menurut survey, baik pria maupun wanita menginginkan durasi bercinta lebih lama, karena akan lebih memberikan kepuasan.

Dilansir dari Healthline, kebanyakan pria bertahan 2-10 menit sementara wanita lebih lama yaitu sekitar 20 menit sampai orgasme. Demi mendapatkan seks tahan lama, banyak pria yang melakukannya dengan menjaga stamina lewat latihan, olahraga dan mengonsumsi makanan. Tidak sedikit pula yang mengandalkan obat kuat ataupun obat herbal alami seperti hajar jahanam.

Baca Juga: Berapa Lama Durasi Satu Ronde Saat Berhubungan Seks? Simak Jawabannya!

3. Membuat Lebih Percaya Diri

Masalah ejakulasi dini di mana orgasme terjadi kurang dari semenit dapat membuat pria merasa frustasi, tidak percaya diri bahkan malu karena tidak bisa memuaskan pasangan dengan baik. Akibatnya, berefek pada hubungan yang kurang bergairah.

Dengan memakai hajar jahanam sebelum berhubungan intim, bisa membangkitkan kembali rasa percaya diri dan semangat pria dalam memuaskan pasangan.

Cara Tepat Menggunakan Hajar Jahanam

mengatasi ejakulasi dini dengan edging.jpg

Foto: Orami Photo Stock

Hajar jahanam yang dijual di pasaran tersedia dalam dua jenis yaitu berbentuk batu (black stone rock) dan minyak oles (black stone oil). Tetapi yang banyak tersedia di marketplace terutama di Indonesia adalah yang bentuknya berupa minyak oles. Karena penggunaannya di luar, bukan oral seperti obat kuat yang lain, sejauh ini hajar jahanam diklaim aman dan belum ada temuan terkait efek samping yang berat bagi kesehatan.

Berikut adalah tahapan memakai hajar jahanam sebelum berhubungan intim.

Baca Juga: Mengenal Vibrator, Sensasi Unik agar Berhubungan Seksual Tahan Lama

Cara Menggunakan Hajar Jahanam Batu

  • Ambil sedikit batu, kemudian larutkan di dalam satu sendok teh air hangat, sampai warnanya berubah menjadi keruh kecoklatan.
  • Oleskan larutan tadi pada bagian leher Mr.P atau bagian yang menurutmu sensitif untuk merangsang ejakulasi
  • Diamkan selama kurang lebih 45 menit
  • Setelah itu, cuci bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan suami-istri dengan pasangan

Cara Menggunakan Hajar Jahanam Minyak Oles

  • Kocok sebentar, lalu oleskan minyak pada leher Mr.P atau bagian yang paling sensitif yang dapat membuat ejakulasi lebih cepat
  • Diamkan selama kurang lebih 45 menit
  • Kemudian cuci bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan

Perlu diingat agar menggunakan hajar jahanam secukupnya saja karena pemakaian berlebihan bisa menimbulkan efek panas atau tidak nyaman pada area kulit.

Baca Juga: Agar Bisa Diatasi, Kenali 5 Penyebab Ejakulasi Dini

Cara Membedakan Hajar Jahanam Asli dan Tiruan

hajar jahanam

Foto: Youtube

Karena sempat viral dan banyak dicari oleh para pengguna obat kuat, hajar jahanam palsu atau tiruan pun banyak bermunculan di pasaran. Untuk itu, Moms dan Dads perlu tahu cara membedakan mana yang asli dan mana yang tiruan agar tidak salah beli.

Simak tipsnya seperti dirangkum dari Youtube sebagai berikut.

  • Perhatikan dengan baik kemasan hajar jahanam yang dibeli. Biasanya yang tiruan tidak bersegel, sementara yang asli dilengkapi dengan segel plastik pada kemasan luarnya.
  • Saat membeli hajar jahanam asli, produk dilengkapi dengan kertas petunjuk informasi terkait cara menggunakan hingga efek samping. Sedangkan produk tiruan tidak menyertakan kertas petunjuk ini.
  • Perbedaan berikutnya terletak pada kemasan botol. Untuk yang original dilengkapi segel plastik pada botol untuk menjaga produk tetap rapi dan tidak rembes, sementara yang tiruan tanpa segel plastik pada botol.
  • Berikutnya, perhatikan juga warna dan tekstur cairan. Produk asli berwarna pekat kecoklatan, sementara yang palsu berwarna lebih soft dan teksturnya terlihat lebih cair.

Baca Juga: Suami Tidak Bisa Memuaskan Istri, Apakah Perlu Mengonsumsi Viagra?

Nah, bagaimana tertarik merekomendasikan hajar jahanam kepada suami? Sebelum berencana menggunakannya, ada baiknya untuk berkonsultasi dulu dengan dokter atau ahlinya, ya.

Perlu diingat kalau produk ini hanya solusi sementara, dan sebaiknya atasi gangguan seksual yang dialami dengan rajin berolahraga, mengonsumsi makanan sehat dan hindari stres! Jangan lupa juga untuk mengajak Dads berkonsultasi kepada dokter dan seksolog.

  • https://www.nhs.uk/conditions/ejaculation-problems/
  • https://www.ncbi.nlm.nih.gov/books/NBK547548/
  • https://www.amazon.com/Hajar-Jahanam-Blackstone-Ejaculation-Enhancement/dp/B07655XTR5
  • https://www.healthline.com/health/healthy-sex/how-to-increase-sex-stamina#_noHeaderPrefixedContent
  • https://prohappy.wordpress.com/2010/10/08/blackstone-secrets-of-strength-of-the-ancient-egyptian-king-finally-revealed/
  • https://www.youtube.com/watch?v=pr6YwMdAcvs
Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait