03 Juni 2022

Bikin Sedih, Ini Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar saat Putus Cinta!

Bisa bikin nangis, deh!

Ada kata-kata perpisahan buat pacar yang dapat menyentuh hati siapa saja yang membacanya.

Ya, semua pertemuan, seperti dengan pacar pasti akan menemukan juga perpisahan.

Cepat atau lambat, dalam keadaan baik atau situasi yang buruk, Moms harus bersiap-siap menghadapinya.

Ingat, perpisahan adalah hal pasti dan ia akan dialami oleh siapa saja di dunia.

Mungkin kita siap untuk melewatinya, namun ada juga yang tidak sanggup untuk mengucapkan kata-kata perpisahan buat pacar.

Jika kesulitan, ada beberapa kata-kata perpisahan buat pacar yang akhirnya putus dan menjadi pilihan.

Baca Juga: Bisa Merusak Hubungan, Ini 7+ Mitos Hadiah yang Bikin Putus

Ini Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar

Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar
Foto: Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar

Foto: Orami Photo Stock

Putus dengan pacar bisa terjadi karena banyak hal, mungkin ia melakukan kesalahan.

Mungkin juga karena Moms dan dirinya sama-sama merasa jika hubungan sudah tidak dapat dipertahankan, mungkin pula karena alasan lainnya.

Saat harus menemui perpisahan ini, kita ingin mengungkapkan perasaan dengan menemukan kata-kata yang pas agar mengena di hatinya dan selalu terngiang di kepalanya.

Baca Juga: Bisa Merusak Hubungan, Ini 7+ Mitos Hadiah yang Bikin Putus

Mengutip dari banyak sumber, ini kata-kata perpisahan buat pacar yang bisa digunakan:

  • Yang jelas, aku tidak pernah bermaksud melukai perasaanmu. Namun apa daya, kamu tidak pernah berusaha untuk mau mengerti perasaanku selama ini. Jadi, selamat tinggal.
  • Kita mungkin berharap takdir menyatukan jalan hidup kita sehingga kaki-kaki ini bisa berjalan beriringan dalam setapak jalan yang sama. Namun ternyata, kita hanya menemukan jalan buntu. Artinya, kamu dan aku kini harus berpisah dan melanjutkan hidup dengan jalan yang masing-masing.
  • Aku merasa hubungan ini tidak bisa dilanjutkan dan tidak akan membawa kebahagiaan untukku maupun untukmu. Jadi, alangkah lebih baik segera sudahi hubungan ini.
  • Meski menyakitkan, alangkah lebih baik merasakan sakit hati dari perpisahan ketimbang memaklumi semua kebohonganmu. Mulai hari ini, kita sudah tidak perlu bersama lagi
  • Aku sangat ingin meminta kamu untuk bertahan. Namun, aku tahu kamu hanya ingin pergi meninggalkanku selamanya. Karena itu, aku kabulkan permintaanmu dengan mengucapkannya lebih dulu: Kita sampai di sini saja.
  • Sebetulnya, aku tidak pernah ingin berpisah, akan tetapi takdir berkata lain. Semua sikap buruk yang terjadi di masa lalu seakan meyakinkan kalau hubungan ini memang tidak layak untuk dipertahankan. Jadi, aku ingin memulai kehidupan baru, tanpa bayang-bayang dirimu lagi.
  • Selama ini hubungan kita terasa baik-baik saja, selalu memberi, menerima, dan mendukung. Sampai akhirnya kamu hanya menerima tanpa bisa memberi apa-apa dalam hubungan ini. Jadi, ada baiknya sudahi saja kisah kasih ini.
  • Tahukah kamu bahwa tidak ada hal yang lebih melelahkan selain memaksakan hubungan yang tidak dapat bertahan lagi. Ini seperti berusaha menegakkan benang basah. Aku menyerah.
  • Kita berdua tahu apa yang bisa membuat hubungan ini berjalan baik. Namun, kamu memilih untuk mengabaikannya, dan aku melihat sendiri bahwa kamu sudah tidak ingin menjalani hubungan ini. Oleh karena itu, mari berpisah saja.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Putus dengan Pacar, Tak Selalu Pertanda Buruk

Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar yang Sudah Berubah

Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar
Foto: Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar (Orami Photo Stocks)

Foto: Orami Photo Stock

  • Aku mencari sosok yang kucintai, seperti saat pertama kali bertemu. Sayangnya, ia sudah tidak ada lagi di sini. Kamu telah banyak berubah, benar-benar berubah. Aku tidak lagi bisa mengenal siapa dirimu.
  • Aku memahami bahwa perubahan itu pasti terjadi, namun selama itu baik maka aku masih bisa menerimanya. Sayangnya, perubahan yang kamu alami bukan sesuatu yang aku harapkan atau inginkan. Jadi, baiknya kita putus saja.
  • Saat aku mengatakan aku akan mencintai sampai akhir, aku tidak pernah berbohong. Namun sayangnya aku tidak menghentikan waktu atau menolak perubahan yang terjadi seiring berjalannya waktu. Kamu telah menunjukkan hal itu di hadapanku. Kamu berubah, dan hubungan ini pun berubah ke arah yang tidak semestinya. Jadi, daripada kita semakin terluka, akhiri saja hubungan ini.
  • Sebenarnya, aku merasa sedih saat mengetahui kalau kamu bukan lagi menjadi sosok yang kukenal. Karena itu, aku ingin kita putus saja.
  • Semakin hari, aku melihat ada yang berubah dari dirimu. Kamu kini bukan lagi sosok yang kukenal. Aku merasa kamu hanya berpura-pura dalam hubungan ini. Jadi, mari kita sudahi sandiwara ini dan berjalan di jalan masing-masing.

Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar agar Ia Menyesal

Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar
Foto: Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar (Pexels.com)

Foto: Orami Photo Stock

  • Perpisahan ini memang menyakitkan, namun, kamu memberiku kesempatan untuk bisa menemukan sosok yang lebih baik dari dirimu. Aku tidak akan menyesali apa pun dari perpisahan ini.
  • Jika kamu berpikir perpisahan ini akan membuatku hancur, kamu salah. Kamu membuatku jadi lebih kuat, dan aku tidak akan pernah menangisi kepergianmu.
  • Aku akan pergi, membawa cinta terbaik yang pernah kamu alami dalam hidupmu. Aku harap, kamu tidak akan pernah lagi bisa menemukan rasa cinta sebaik ini dari orang lain.
  • Selamat tinggal, semoga kamu bisa menemukan sosok yang lebih baik dariku. Namun, aku yakin kamu tidak akan pernah bisa, terutama dengan kepribadian seperti dirimu.
  • Aku tidak pernah mendoakan yang terburuk bagi seseorang. Namun, pengecualian bagimu. Aku harap kamu tidak akan pernah bisa menemukan sosok yang lebih baik daripada diriku.

Baca Juga: 20 Tips Move On Setelah Putus, Antigalau dan Ampuh!

Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar sambil Mengucapkan Terima Kasih

Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar
Foto: Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar

Foto: Orami Photo Stock

  • Perpisahan ini terasa snagat berat, percayalah aku pun merasakannya. Namun, ini adalah jalan terbaik untuk kita berdua. Terima kasih telah membuatku menjadi sosok yang lebih baik. Mari kita ucapkan selamat tinggal untuk hubungan ini.
  • Tidak akan ada yang kusesali dari hubungan yang indah ini. Bertemu denganmu adalah suatu anugerah, berpisah denganmu adalah takdir yang harus kulalui. Terima kasih telah mewarnai hidupku. Semoga kau tetap bahagia tanpaku.
  • Terima kasih kamu telah menjadi bagian keci; dari hidupku selama beberapa tahun ini. Kamu akan menjadi salah satu kenangan yang mungkin aku kenang dengan baik.
  • Aku hendak mengcuapkan terima kasih atas segala hal yang kamu ajarkan padaku. Terima kasih telah memperkenalkanku pada cinta dan luka. Sekarang ini saatnya kita berpisah untuk mengejar kebahagiaan yang tidak akan pernah bisa kita temukan dalam hubungan ini.

Baca Juga: Menghadapi Putus Cinta Berdasarkan 5 Tipe Kepribadian

Itulah kata-kata perpisahan buat pacar yang putus cinta.

Semoga kuat menghadapi momen ini, ya!

  • https://www.zoosk.com/date-mix/relationship-advice/breaking-up/its-over-quotes-breakup/
  • https://www.elitedaily.com/dating/how-to-say-goodbye-to-someone-you-love-in-a-text

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb