Kesehatan

6 Maret 2020

Olla Ramlan Terkena Penyempitan Pembuluh Darah, Ini Penjelasannya

Ia masuk rumah sakit ditemani keponakannya
placeholder

Foto: instagram.com/ollaramlanaufar

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Dina Vionetta

Olla Ramlan sedang mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik. Diketahui, ia memeriksakan diri ke RSU Bunda Menteng bersama keponakannya, Anderu Bionty pada Kamis (5/3), lantaran Olla sering mengalami sakit kepala.

Istri dari Muhammad Aufar Hutapea itu pun diperiksa oleh dokter untuk mencari tahu lebih lanjut tentang penyakit yang dimilikinya. Diketahui, Olla Ramlan mengalami penyempitan pembuluh darah vena.

Berikut ini penjelasan lebih lanjut tentang penyakit yang sedang diderita Olla Ramlan.

Baca Juga: 4 Fakta Film Onward dari Disney dan Pixar, Tawarkan Cerita Baru yang Menarik Hati

Dilakukan Tes MRI, MRA, dan MRV

Olla Ramlan penyempitan pembuluh darah-1.jpg

Foto: instagram.com/ollaramlanaufar

Diketahui, Olla Ramlan mengalami penyempitan pembuluh darah vena dari hasil diagnosis awal dengan tes MRI, MRA, dan MRV. Hal ini dijelaskan oleh dokter yang menangani Olla Ramlan, dr. Bagus Denny Indra Baruna, Sp.Rad(K).

"Bu Olla datang ke Rumah Sakit Bunda Menteng, untuk mencari tahu keluhannya apa selama ini dan kami melakukan diagnosa awal dengan MRI, MRA, dan MRV," jelasnya pada Kamis (5/3), mengutip Insert Live.

Lalu, dr. Bagus melanjutkan, "Akhirnya kami menemukan sesuatu, yang memang dari pembuluh darah vena dan kita harus analisa dulu."

Baca Juga: Mengenal Perbedaan CT Scan dan MRI, Ketahui Risikonya

Ditemani oleh Sang Keponakan

Olla Ramlan penyempitan pembuluh darah-2.jpg

Foto: instagram.com/ollaramlanaufar

Kini, dokter masih melakukan analisa apakah penyakit Olla Ramlan yaitu penyempitan pembuluh darah vena ini memang kondisi yang harus ditangani dengan lebih serius.

Karena, jika memang merupakan hal yang kritis, pihak rumah sakit akan melakukan rujukan kepada dokter bedah atau neurologi.

Keponakan Olla Ramlan, Anderu Bionty, menyebutkan bahwa sang tante memang pernah mengeluh mengalami sakit kepala, meskipun tidak sering terjadi.

"Keluhannya enggak ada hal yang spesifik dengan penyakitnya dia kali ini, karena setiap orang bisa sakit kepala. Kalau tujuannya sendiri (ke rumah sakit) sebenarnya untuk mempersehat diri aja, sih" ucap Andre.

Itu dia Moms, informasi yang diketahui tentang penyakit Olla Ramlan yang merupakan penyempitan pembuluh darah vena. Semoga kondisi Olla cepat membaik ya, Moms.

Baca Juga: Modis Banget, Ini 10 Gaya Fashion Olla Ramlan saat Liburan di Italia

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait