14 Mei 2024

8 Rekomendasi Hotel Samosir, Memiliki Ragam Fasilitas!

Simak rekomendasi hotelnya, yuk Moms!
8 Rekomendasi Hotel Samosir, Memiliki Ragam Fasilitas!

Ingin berkunjung ke Pulau Samosir? Simak ragam rekomendasi hotel Samosir terlebih dahulu, yuk Moms!

Pulau Samosir, yang terletak di tengah Danau Toba di Sumatera Utara, menjadi salah satu destinasi wisata populer.

Pulau yang satu ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan budaya Batak yang kaya, menjadikannya destinasi wisata yang populer.

Bagi para pelancong yang mencari kenyamanan modern dengan sentuhan tradisional, beberapa hotel Samosir menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan langsung ke Danau Toba.

Selain itu hotel-hotel Samosir tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran dengan hidangan lokal, dan layanan tur untuk menjelajahi keindahan pulau.

Ingin tahu rekomendasi hotel Samosir? Simak nama-nama hotel lengkap dengan fasilitasnya di bawah ini, yuk Moms!

Baca Juga: 5 Masjid di Medan yang Menarik, Arsitekturnya Unik!

Rekomendasi Hotel Samosir

Jika Moms berencana untuk berlibur ke Samosir, memilih tempat menginap yang tepat adalah hal yang penting.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel terbaik di Samosir yang dapat Moms pertimbangkan:

Marianna Resort adalah resor mewah bintang lima pertama di kawasan Danau Toba yang menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan dan keindahan alam Samosir.

Terletak di tepi Danau Toba dengan pemandangan yang menakjubkan, Marianna Resort salah satu hotel Samosir yang istimewa di tengah lanskap Pulau Samosir.

Resor ini memiliki 123 kamar dan vila yang elegan, masing-masing dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, parkir, dan WiFi.

Setiap kamar di Marianna Resort menawarkan pemandangan indah Danau Toba dan pegunungan di sekitarnya, menciptakan suasana yang tenang dan damai.

Check-in di Marianna Resort & Convention Tuktuk Samosir dimulai pukul 15:00, sedangkan check-out paling lambat adalah sebelum pukul 12:00.

Samosir Cottages Resort merupakan rekomendasi hotel Samosir yang ideal di Tuktuk Siadong.

Penginapan ini memiliki lokasi strategis dekat dengan Bandar Udara Sibisa dan berbagai atraksi wisata seperti Bandar Siallagain, Siantar Waterpark, dan Taman Hewan Pematang Siantar.

Resor ini sangat cocok untuk backpacker yang mencari kenyamanan dengan anggaran terjangkau serta bagi keluarga yang ingin menikmati fasilitas hiburan yang lengkap.

Dengan harga yang ramah di kantong, Samosir Cottages Resort tetap menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan berkualitas tinggi.

Dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran dengan menu lezat, dan WiFi di seluruh area publik, serta dukungan resepsionis 24 jam.

Di aplikasi perjalanan, banyak tamu yang telah menginap di sini memberikan ulasan positif mengenai kualitas layanan dan fasilitas yang ditawarkan, lho Moms.

Baca Juga: 3 Resep Es Campur Medan, Salah Satu Dessert yang Legendaris!

Toba Village Inn adalah hotel Samosir yang berlokasi strategis di Tuktuk Siadong, hanya berjarak 14,55 km dari Bandar Udara Sibisa (SIW) dan sekitar 2,18 km dari Bandar Siallagain.

Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat menarik seperti Gereja HKI Patane Porsea, yang berjarak sekitar 40,15 km, dan Makam Raja Sidabutar yang hanya sekitar 2,17 km jauhnya.

Dengan lokasinya yang tenang dan jauh dari keramaian, Toba Village Inn menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari liburan yang damai.

Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dan pelayanan yang memuaskan, termasuk kolam renang untuk bersantai, baik sendiri maupun bersama keluarga dan teman.

Toba Village Inn juga memiliki restoran yang menyajikan hidangan lezat khas hotel, serta WiFi yang tersedia di seluruh area publik untuk memastikan tamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Rekomendasi hotel Samosir selanjutnya adalah Lekjon Cottage berlokasi strategis di Tuktuk Siadong, hanya 14,72 km dari Bandar Udara Sibisa (SIW).

Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat menarik seperti Siantar Waterpark yang berjarak 42,51 km dan Taman Hewan Pematang Siantar sekitar 38,06 km.

Lekjon Cottage sangat cocok bagi backpacker yang menginginkan akomodasi dengan anggaran terjangkau namun tetap nyaman untuk beristirahat setelah seharian berpetualang.

Hotel ini juga ideal untuk pasangan yang ingin menikmati liburan romantis, menyediakan pengalaman yang penuh kesan.

Dengan fasilitas lengkap yang mendukung kebutuhan bisnis serta hiburan keluarga, Lekjon Cottage menawarkan kenyamanan layaknya di rumah sendiri, terutama bagi tamu yang berencana menginap dalam waktu lama.

Baca Juga: Daftar 5 Bar di Medan, Memiliki Ragam Menu yang Lezat!

Raja Hotel Samosir, yang berlokasi di Pangururan, menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan...

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb